THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Total Views: 17229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ShieldAngelica - 28/04/2011 12:33 PM
#61

keren amat nih dijadiin rumah
rhiela - 28/04/2011 12:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By IQbaLDs
wow keren juga ya gan rumahnya..simple


iya gan, gak terlalu banyak barang yang gak penting jadinya.

Quote:
Original Posted By EarthStuff
waduh kalo gak ada sekatnya, keliatan semuanya atuh gan..


iya sih, tapi kan bisa diakalin pake sekat kayak triplek atau gorden gitu gan...
MJSanjaya - 28/04/2011 12:37 PM
#63

bagus bgt gan rumah nya :matabelo keren abis
ane jg mau deh klo tinggal di rumah kayak gitu :thumbup
jendraljerman - 28/04/2011 12:40 PM
#64

gambarnya gk kluar gan ?? bingung
rhiela - 28/04/2011 12:40 PM
#65

Quote:
Original Posted By hahaha03
Wah beneran tuh keren gan....
gak memerlukan banyak lahan buat bikinnya.
patut dikembangkan di zaman sekarang, soalnya skrg lahan kosong makin susah


iya, soalnya skrg udah sedikit lahan kosong, jadi ini ide baru buat bangun rumah..
pollysappy - 28/04/2011 12:43 PM
#66

Keren gan WC nya.
Bisa betah jongkok disana dah.. ngakak
just.do.it - 28/04/2011 12:44 PM
#67

sempit gan,menyebalkan[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
kurni93 - 28/04/2011 12:47 PM
#68

:matabelo
Ryquaz - 28/04/2011 12:51 PM
#69

keernn bgt gann....
robbynurcahyadi - 28/04/2011 12:51 PM
#70

wah wah wah... keren bener gan
jazzy_182 - 28/04/2011 12:52 PM
#71

thanks Infonya, gan.....

nice threads..............

shakehand2
vinciwarsito - 28/04/2011 12:52 PM
#72

bikin ah kayak begono
mamatombie - 28/04/2011 12:55 PM
#73

wow emang orang jepang pinter kalo disuruh bikin yg ginian .
apa gr tanah disana mahal yaaa ?
bingung
richanRED - 28/04/2011 01:02 PM
#74

gilee bner desainnya.. tapi perawatannya pasti ribet deh. hammer:
2877788 - 28/04/2011 01:07 PM
#75

wew kreatif + keren :matabelo
pepesbebek - 28/04/2011 01:07 PM
#76

bgs dan keren gan

semoga indonesia bisa mengikuti gan...
papandriji08 - 28/04/2011 01:31 PM
#77

keren gan.. :thumbup praktis.. hammers
m0t0rb3k4s - 28/04/2011 01:36 PM
#78

wow mantap bgt gan konsepnya...
Araragi.Kun - 28/04/2011 02:13 PM
#79

widih manteb bgt gan nice inpoh[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
rhiela - 28/04/2011 02:30 PM
#80

Quote:
Original Posted By mamatombie
wow emang orang jepang pinter kalo disuruh bikin yg ginian .
apa gr tanah disana mahal yaaa ?
bingung


gak tau juga gan..
mungkin ini inovasi terbaru orang jepang bikin rumah kali yah \)
Page 4 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)