Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > tmpat mkan enak+murah (menurut ane)
Total Views: 3729 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mommyaku - 26/04/2011 04:31 PM
#1
tmpat mkan enak+murah (menurut ane)
setiap kali pulang kampung ke bandung kurang lengkap kayanya kalo ga makan ke tempat tempat favorit.
sebenernya banyak banget tempat makan di bandung. tapi untuk kali ini cuma mau share aja kelo menurut ane tempat tempat makan ini walaupun bukan semua restoran gede cuma lumayan buat jalan jalan...

secara tempat tempat ini tuh di datengin dari jaman smp, sma n kuliah.. jadi sekalian mengingat masa lalu...

- baso si boy (jl.naripan n buah batu) : basonya semodel baso yang ada ceker, babat, somay, pangsit dll. swami ku paling suka pangsitnya, katanya enak asin.)
- baso linggar jati (jl. lengkong deket palaguna) : nah baso ini tuh udah lama banget ada di bandung, hampir sama kaya baso si boy, cuma ini lebih makyus (menurut keluarga besar ane).
- baso malang enggal (jl.burangrang no.12) : nah ini baso malang, enak juga ko, gorengannya juga enak.
- baso lela (rancakendal cigadung) : di sini juga enak, terus tempatnya enak juga, selain baso ada banyak makanan lain loh, pangsit gorangnya juga enak. tapi yang paling enak tuh tempatnya. hehe
- bubur ayam pelana (jl. burangrang deket BPI) : nah kalo bubur ini adanya pagi pagi banget, kalo siang udah habis, tapi sore ada lagi, dan bubur ini lagi lagi tempat favnya swamiku, apa lagi bubur yg kulit.
- bubur ayam cilaki (jl. cilaki) : cuma ada malem2. ni bubur enak juga ko..
- Bebek Ali ( depan rs. boromeous) : kalo bebek ini buat semuanya patut coba bebek ini. beuhhh.. ga alot terus enak banget, cuma pasti penuhhhh banget.. soalnya enaaaak banget....
- batagor spink (depan pasar kembar) : batagornya gede banget.. ga kalah enak ko.
- tempat makan di paskal hypersqwr : ini buanyak banget makanannya.. tapi tempatnya yang lumayan uenak buat bareng2

hehehehe itu hanya salah satu aja.. masih ada banyak yang lainnya,,,
mungkin ada yang punya juga..
nanti ane tambah deh.. hehehhe
d5y - 29/04/2011 02:59 PM
#2

topp !! cafe bali jg ok bgt tuh ...
marko001 - 30/04/2011 06:25 PM
#3

Warung nasi Belakang UNPAR gan.....
Sate ususnya mangtab, sampe bela2in dari jkt khusus pengen makan ksitu
puppandi - 03/05/2011 08:32 PM
#4

bolehlah, ntar ane coba juga deh D
kyuping - 30/05/2011 04:00 PM
#5

Ternyata di Bandung.....coba klo d Sby pasti dah q cobain....p
ardeno1985 - 01/06/2011 02:41 PM
#6

tmpat mkan enak+murah (menurut ane)

Ini Gan, Nasi Uduk Cengkeh di Sunter Hijau, Jakarta. Uduknya kaya ketan, bawangnya garing, Rp4000, kgk pelit, sambelnya ada 2 goreng terasi sama kacang dikasih limo. beuhhhhh recsel
siadenmah - 04/06/2011 03:23 PM
#7

boleh dicobaa niihh ilovekaskus
yosimpact - 29/06/2011 12:56 PM
#8

buah batu ma jl suryalaya k mana gan
sinar.agung - 01/07/2011 03:06 AM
#9

Teteh itu makanan nya bakso smua nih
abipkun - 05/07/2011 09:11 PM
#10

yah bandung... yg jakarta dnk gan. \)
ane jarang k bandung sih...
red orange - 05/07/2011 10:56 PM
#11

Quote:
Original Posted By ardeno1985
tmpat mkan enak+murah (menurut ane)

Ini Gan, Nasi Uduk Cengkeh di Sunter Hijau, Jakarta. Uduknya kaya ketan, bawangnya garing, Rp4000, kgk pelit, sambelnya ada 2 goreng terasi sama kacang dikasih limo. beuhhhhh recsel


wuiiidih... mantab D
Moonblade - 06/07/2011 08:46 AM
#12

Serius gan itu nasi uduk + ayam + sayur asem Rp 4000? Gak mungkin ah.. 4000 cuma nasinya aja kali.. malu

Oh iya, pada pernah cobain Nasi Timbel di Jl. Teuku Angkasa nggak? Mantep banget itu, apalagi tempe mendoannya.. rogoh kocek 20 ribu pulang perut senang :2thumbup
temyank - 06/07/2011 10:17 AM
#13

Quote:
Original Posted By Moonblade
Serius gan itu nasi uduk + ayam + sayur asem Rp 4000? Gak mungkin ah.. 4000 cuma nasinya aja kali.. malu

Oh iya, pada pernah cobain Nasi Timbel di Jl. Teuku Angkasa nggak? Mantep banget itu, apalagi tempe mendoannya.. rogoh kocek 20 ribu pulang perut senang :2thumbup



msa??apa an thu nasi ma sayur ayam cuma 4k??mauuu bgt gan,owkwokowkwilovekaskussilovekaskuss
laper oiiii,,murah sgt itu gan
sinar.agung - 06/07/2011 09:28 PM
#14

Bubur ayam pr ( pikiran rakyat ) depan hotel savoy >>>> patut di coba
temyank - 06/07/2011 10:45 PM
#15

pondok cagak jmbatan 5 daerah jakarta barat gan,,samping kali,,enk makan2 nyaa
cb aja dech!!^^
temyank - 10/07/2011 03:27 PM
#16

sepi ny gan,,hihihihi
nymbang agi nih gan...bakmi ayam ma minum es teh manis cm goceng gan

daerah jember gan
sinar.agung - 10/07/2011 05:07 PM
#17

Wooww nambah banyak nih referensi kuliner di bandung
brekney - 12/07/2011 06:35 PM
#18
denpasar-bali
kalo ke denpasar, mampir ke lapangan renon sekitar jam 1 siang. ada yg jualan masakan bali (nasi,tum,lawar,serapah,kuah) cuma 5ribuan udah puas. cuma gak halal sih.
ntoeng - 04/08/2011 02:00 PM
#19

ini koq campur campur. Dari makanan di bandung terus pindah ke jakarta dan bali
okedoku - 05/08/2011 12:22 PM
#20

Quote:
Original Posted By ardeno1985
tmpat mkan enak+murah (menurut ane)

Ini Gan, Nasi Uduk Cengkeh di Sunter Hijau, Jakarta. Uduknya kaya ketan, bawangnya garing, Rp4000, kgk pelit, sambelnya ada 2 goreng terasi sama kacang dikasih limo. beuhhhhh recsel


alamat lengkapnya dimana gan?
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > tmpat mkan enak+murah (menurut ane)