selera nusantara (indo food)
Total Views: 2080 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

DianChitra - 11/05/2011 05:38 AM
#41

males banget gan makanya, najis mungkin kalo ngobrolnya sama nyokap gue, nyokapp gue palin antusian jawabnya.. ngakak[RESEP]Membuat Semur Jengkol
ChefTius - 11/05/2011 10:42 AM
#42

hahaha...
ngakak

awalnya gw juga gk suka tp setelah makan di itu warteg jadi suka aj.
:thumbup
buzetzz - 11/05/2011 11:01 AM
#43

blm pernah mkn jengkol nih, sama pete enak mana ya?
nyonyo2 - 11/05/2011 11:07 AM
#44

mantaph gan...

mo coba kapan2...D, thanks 4 info
r0titawar - 13/05/2011 03:48 AM
#45

jadi pengen nih, yummmi[RESEP]Membuat Semur Jengkol
gunungsempu - 13/05/2011 04:21 AM
#46

sewaktu kecil suka jengkol tapi sekarang tidak suka[RESEP]Membuat Semur Jengkol
r0titawar - 13/05/2011 09:15 AM
#47

hmmm nice neh coy ,jengkol i like it[RESEP]Membuat Semur Jengkol
gunungsempu - 13/05/2011 09:17 AM
#48

semur jengkol nasi liwet ma tempe anget,maknyus gaaaaaaannnnn....[RESEP]Membuat Semur Jengkol
philocoffee - 14/05/2011 11:48 PM
#49

hidup jengkol
sialland - 16/05/2011 09:31 PM
#50

mantap gan....semur jengkol terenak bikinan tetangga guwa gan....

kadang di tempat lain jengkolnya tidak di penyetin dulu....
Abis direbus... Jengkol dipipihkan = dipenyet sampe buletannya retak/pecah....
biar pas di masak getahnya keluar...jadi gak alot jengkolnya...
ini dia penampakannya
Spoiler for Semur Jengkol BWK

[RESEP]Membuat Semur Jengkol


taro di page one gan...
D
adhityawepee - 17/05/2011 01:09 AM
#51

waww,,mantephh nih dimakannya di saung sambil liat pemandangan,,bisa nambah nasi 2x,,ngilerr dah,,,tapi bau,,hehehe
chandra49 - 19/05/2011 03:20 AM
#52

bnyak orang yg gak suka,. emang knapa ya,.? ap krena baunya,.?
sinar.agung - 17/06/2011 06:07 AM
#53

Langsung di lahap aja gan...
sinar.agung - 17/06/2011 06:10 AM
#54

Taman heck mantab
robby_adja - 19/06/2011 05:55 PM
#55

hadeh, jadi jangen semur jengkol buatan nyokap
NubieGanteng - 20/06/2011 01:03 AM
#56

semur jengkol,,,,sumpah ane suka banget sama masakan yg satu ini...
temen pas dimakan sama nasi uduk, mmmm maknyus deh rasanya...
ananxdwi - 20/06/2011 02:38 AM
#57

dnger judulnya sdh bikin klenger duluann....mantap Gannn
kyoka12 - 20/06/2011 06:50 AM
#58

waduh pagi2 liat gambar semur jengki bikin luaperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
sinar.agung - 26/06/2011 04:38 AM
#59

Gan klau pilih jengkol nya yg bagus yg muda apa yg tua ya
pareherbal - 26/06/2011 01:16 PM
#60

wah pada suka jengkol ya D
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >