selera nusantara (indo food)
Total Views: 2080 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

rieztyanz - 21/07/2011 10:47 PM
#61

jengkol ?

i love it malus
OoloO - 22/07/2011 02:12 AM
#62

ngakaks semur jengkol ngakaks
makanan paling anti kalo ge masa kuliah gan
malu ntar bau mulutnya hammer:

tapi kalo lagi liburan boleh juga genit:

[RESEP]Membuat Semur Jengkol
assLOER - 22/07/2011 07:41 AM
#63

ane belu pernah nyobain rasanya hammer:
nyium baunya aja udah bersyukur banget gan ngacir:
.moonmoen. - 25/07/2011 02:54 AM
#64

ini makanan favorit ane gan... :2thumbup
KopiLuwakk - 28/07/2011 12:16 PM
#65

nice info gan cendols
rianiaqilla - 28/07/2011 08:41 PM
#66

doyanan ane tuh gan D
bokap ane juga :P
sampe2 pas bokap ane di luar negeri malah minta kirimin semur jengkol hammer
99rizal99 - 29/07/2011 10:10 AM
#67

wan enak ni sepertinya...ane catat yaaa
ntar ane coba ahhh...

ane juga jualan makanan ikan kayu asam pedas nie....... ada yang pernah coba???
kalo penasaran liat aja ke thread dagangan ane

thanx yaa
malingcinta - 29/07/2011 12:30 PM
#68

Jengkol.......... I liket it bangged.
Is one of my fav menu. Nikmat banget apalagi ditemenin ma sambel tomat, maknyuss dach...
malingcinta - 29/07/2011 12:31 PM
#69

Jengkol.......... I liket it bangged.
Is one of my fav menu. Nikmat banget apalagi ditemenin ma sambel tomat, maknyuss dach...
Makados - 29/07/2011 01:35 PM
#70

Coba ini baunya gak menyengat sekali gan. Ane pasti mau deh makan ini seminggu sekali. ngakak
homic - 12/08/2011 02:44 PM
#71

jengkol a.k.a vitamin penambah nafsu makan
cleverey95 - 13/08/2011 12:35 AM
#72

ane coba buat ah gan .

buat ane jualan .

nice info nya gan . YbYb
santy30 - 13/08/2011 03:31 PM
#73

mantap, tapi ane suka nya di bikin rendang jengkol baru maknyossssssssssssssssssss .... apalagi klo yg bikin bunda ane wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Thio88 - 13/08/2011 08:19 PM
#74

Quote:
Original Posted By santy30
mantap, tapi ane suka nya di bikin rendang jengkol baru maknyossssssssssssssssssss .... apalagi klo yg bikin bunda ane wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn


wahhh... ini malah ane baru pernah denger, ada rendang jengkol. muantappp juga kali. mau dongggg..... \)
rieztyanz - 14/08/2011 03:21 PM
#75

wwaaooww..

i like jengkol [RESEP]Membuat Semur Jengkol
beeroe - 17/08/2011 05:01 PM
#76

wah ini sih makanan fav kluarga ane gan....
tiap acara besar slalu ada makanan ini....
mulai dr mentahannya (muda), goreng biasa, semur, atw balado, lengkap deh smuanya.....
yang keren nya lg gan cara masaknya yg bikin bau jengkol nya cm 35% an jd ga malu2in....
makanya smua kluarga pada doyan.....
ane yakin gan smua orng yg ga doyan mkn jengkol klo dia coba masakan kluarga ane dijamin jd doyan.....
ajibbbbbb dah pokonya.....hehehehe
mark01 - 18/08/2011 11:20 AM
#77

Mantabssss, pake lauk ayam bakar + sambal terasi + ikan asin
bangkongsawah - 19/08/2011 04:14 AM
#78

tapi untuk sahur nggak cocok gan...siangnya laler lewat langsung kelenger ama napas kita.
larazhatie - 19/08/2011 01:06 PM
#79

gmn caranya ngerebus jengkolnya ampe bs aman d makan gan?
kan kalo salah2 malah ga bs pipis tugh gan malu:
Mody90 - 19/08/2011 09:07 PM
#80

Widiw semur jengki paling enk sama nasduk
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >