YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Total Views: 27103 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

willzuz - 03/05/2011 04:28 PM
#41

info yang snagat bagus gan.. makasi banget.. :2thumbup
misaz - 03/05/2011 04:42 PM
#42

iya c gan,, emang bener kita itu harus fokus biar bisa expert di bidang yg kita geluti,, tapi koq fokus itu susah yah gan. terutama kalau punya hobi banyak, dan semuanya standart sekalinya lagi suka-sukanya sama 1 hal besoknya dah bosen lagi hammers. jadi susah mau fokus dimana bingung ada solusi gag gan? hammer
aokfi - 03/05/2011 06:00 PM
#43

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!





Mereka yang fokus









Spoiler for pesan TS


Thanks ya ndro infonya
ajihebat - 03/05/2011 07:18 PM
#44

klo agan/sista baca buku the secret isinya kurang kurang lebihnya seperti ini. jadi semua yang kita alami dalam kehidupan kita pasti berawal dari pikiran kita
SatriaBradley - 03/05/2011 07:59 PM
#45

tuhkan kyak michael jordan sekali focus basket sukses nya luar biasa o







Punya Kata Motivasi, Join Disini •ஜ۩۞۩ஜ•KFM•ஜ۩۞۩ஜ•
kulim - 03/05/2011 08:01 PM
#46

makasih gan untuk sharingnya..bener2 mengena ke ane..karena selama ini terlalu banyak keinginan..thanks for sharing gan beer:
craftyboy - 03/05/2011 08:16 PM
#47

iya gan...

harus fokus...

ane mau fokus ke bisnis ane...
rackigochello - 03/05/2011 08:43 PM
#48

ane setuju gan
kadang orang terlalu serakah sampe2 mau menguasai semuanya
atau dia ga cari tau dulu talentnya dimana langsung serbu semuanya
scarosd - 03/05/2011 09:15 PM
#49

semoga kita mnjdi org8 yg brhasil . .
smngat gan iloveindonesiailoveindonesia
nutela - 03/05/2011 10:49 PM
#50

wah cari fokus dan fokus dan folus..
tp skarang lagi mencari neh gan.. ane jagonya apa yach..
macangugel - 03/05/2011 11:50 PM
#51

Bener banget gan!
iroel_88 - 04/05/2011 12:10 AM
#52

siip gan, mantap \)
silver77 - 04/05/2011 12:18 AM
#53

one of inspiring threads :thumbup

keep it up, good work \)b
diposedicigp8 - 04/05/2011 01:45 AM
#54

fokus fokus fokus D
GianTheGreat - 04/05/2011 04:57 AM
#55

memotivasi banget ni gan, thxcool:cool:rate5
lu290878 - 04/05/2011 05:41 AM
#56

ane selama ini udah coba fokus dlm satu bisnis, tetapi terkadang kebutuhan pasar dan hidup membuat kta untuk mencoba ke suatu yg lain...memang terkadang suatu motivasi atau nasihat enak untuk dibaca dan didenger tetapi sangat sulit sekali dilakukan...btw nasihatnya mantaf bener kok gan cm ane aja yg terlalu hanya seorang manusia pada umumnya..berdukas
revan_m - 04/05/2011 08:12 AM
#57

gan,. bagaimana cara menemukan talenta ane?

mohon bantuan gan,.
sayangnyokap - 04/05/2011 08:58 AM
#58

Pencerahan yang sangat mengena di hati ane gan, Trim's atas motivasinya....
azeer22 - 04/05/2011 09:09 AM
#59

mantap bener gan,,
mungkin itu yg salah di diri ane, terlalu nekunin banyak bidang,,,

Makasih atas sarannya..
shakehand2 :2thumbup
newbielot - 04/05/2011 09:58 AM
#60

newbie mau share juga ya \)
fokus pada apa yang ditekuni memang wajib hukumnya jika ingin sukses ,selain itu fokus pada tujuan akhir juga penting .
fokus pada tujuan akhir membuat kita termotivasi ,tidak melenceng dan tidak lalai saat mengejarnya .
menentukan tujuan akhir itu penting dalam tiap-tiap bidang kehidupan .
dan sikap fokus padanya akan menuntun kita menuju kepada kesuksesan
(bahasanya formal gila hammer\)

salam newbie
Page 3 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!