YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Total Views: 27103 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 42 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 > 

goodtimesSOFA - 07/10/2011 01:30 AM
#741

luar biasa!! pemburu yang mengejar 2 buruan dalam waktu bersamaan tidak akan kehilangan keduanya
nandaspk - 08/10/2011 05:42 PM
#742

nah di sinilah kelemahan sayah o

tp, skrg mau FOKUS !!!
dudutdarta - 09/10/2011 06:05 AM
#743

tapi ane gak tw bakat ane dimana ane bingung
jd fokus kemana ane gan ? bingungs
ngakaks
intelek - 09/10/2011 06:25 AM
#744

klo kita lgi kuliah tp sngat tertarik dgan musik yang mna hrus difokuskan ?!!
gemblez - 14/10/2011 02:44 AM
#745

langsung ane coba gan... cari spesialisainya dulu
taatibadah - 14/10/2011 03:14 AM
#746

Gan bagus bgt trit nya :thumbup Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
SenAtDorm - 22/10/2011 02:19 PM
#747

Quote:
Original Posted By taatibadah
Gan bagus bgt trit nya :thumbup Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!


oke makasih gan :2thumbup
TangoStyle - 22/10/2011 05:04 PM
#748

betul banget gan...semakin fokus semakin besar energi yg kita curahkan
ukh.dee - 22/10/2011 05:45 PM
#749

tetep fokus gan :2thumbup






hidup indah dengan bersyukur rainbow:
Nirmala21 - 22/10/2011 11:22 PM
#750

iya gano
melakukan apapun itu harus fokus\)
Beer4 - 24/10/2011 10:04 AM
#751

sebagian uda ane terapkan sejak dulu gan
hasilnya lumayan D
gerrard1809 - 24/10/2011 04:47 PM
#752

menjadi hebat dalam waktu 10 tahun,,, ialah bukan hal yang mustahil...

terima kasih teman atas segala curahannya,,, semoga kita bisa menjadi makhluk yang lebih berguna bagi nusa dan bangsa mulai sekarang,esok, dan hingga akhir hayat...
tobana_bizniz - 18/11/2011 02:36 PM
#753

Mantabs nih trit..
cendolbig buat TS-nya
Microbiologist. - 19/11/2011 08:47 PM
#754

ini tapi susah gan
butuh ketenangan juga sih
ARTERU - 20/11/2011 08:19 PM
#755

gan tapi kalo pekerjaan menuntut lebih dari 1 kemampuan gimana gan??? kayak ane, ane bisa jadi animator flash. scripting flash, desain grafis...

gimana gan??? apa mesti ane buang semuanya. dan fokus sama satu hal. jujur ane palling menikmati scripting flash. karena menuntut logika. dan ane suka logika.

btw nice share gan :2thumbup
tiandjienquo - 20/11/2011 08:56 PM
#756

setubuhhh


setuju gan
chatkIKchatk - 20/11/2011 08:57 PM
#757

Berfokuslah pada satu hal atau keterampilan dengan kesetiaan tanpa henti untuk terus melakukan perbaikan, dan berkeinginan kita menjadi yang terbaik.

kl itu emg hrs fokus gan o
tanpa fokus mah
sugardandy - 20/11/2011 10:52 PM
#758

benar sekali apa yg dituangkan dalam threadnya gan.. jika kita banyak mencoba bidang baru itulah hal yg paling merugikan.. karena sama saja kita mulai dari nol lg..

orang tua dulu selalu bilang.. tekuni apa yg menjadi cita" km serta hobby km.. maka dari itu disitulah kamu akan memetik hasilnya..

saya setuju dengan isi thread ini..

nice gan D Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Vanda999 - 21/11/2011 01:15 PM
#759

wah, sangat bermanfaat banget nih boss
Nicholai_dendi - 21/11/2011 04:07 PM
#760

gimana caranya tau bakat kita di bidang apa? Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Page 38 of 42 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!