YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Total Views: 27103 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ngrpinky - 04/05/2011 10:00 AM
#61

iya neh gan..ane masih abstrak dalam milih talenta..

kalo ada yg bagus pasti ane ikut2an..tp ane dah punya satu talenta yg bener2 ane suka..dan ane bakal berusaha untuk mengasah talenta ane setajam mungkin
fahroeddin - 04/05/2011 10:16 AM
#62

super gan,.,.,..,.,.,.,.,


:2thumbup
Anakmaja - 04/05/2011 10:25 AM
#63

makasih gan inponya....:thumbup ane bantu :rate5
bungnoer - 04/05/2011 11:21 AM
#64

wah jadi malu ane gan... malu kadang ane merasa terlalu banyak yg pengen ane kerjain gan...jadi gak bisa fokus.....ane merasa belom menemukan keahlian yg cocok buat ane dimana... bingung klo ada pencerahannya lagi gan, ane tunggu
ilovekaskus
d@nuwijaya - 04/05/2011 01:53 PM
#65

bener gan setiao segala sesuatu klo kita bisa fokus pasti akan berhasil :cool btw nice motivasi gan :thumbup
kukuh_wk - 04/05/2011 01:57 PM
#66

thx gan.... ane ter-inspirasi trit agan...
Ezoo - 04/05/2011 03:35 PM
#67

ane mau tambahin gan orang yg paling jago main gitar walaupun gak pernah sekolah musik... Jimi Hendrix


Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!

:2thumbup
insolo - 04/05/2011 04:07 PM
#68

mantep bener,,,


matur tengkyu atas pencerahanya,,,


josh banget


:2thumbup:2thumbup
larisabis - 04/05/2011 05:53 PM
#69

Ane pingin fokus n total jadi profesional.. Tapi ortu pinginnya ane jadi karyawan teladan ajahh.. hammer

Gimana dong??
bingung:
zeroshell - 04/05/2011 07:54 PM
#70

fokus ya.., hmm apa ya..yg ringan dulu dah,.. ngejar iso ngacir:
tyogooners - 04/05/2011 08:07 PM
#71

MANTAP GAN

:2thumbup iloveindonesia :2thumbup
tokobabe - 04/05/2011 09:11 PM
#72

bener gan..tp ga gampang jalaninnya..
EASYTRAVEL - 04/05/2011 09:32 PM
#73

mantapp gan..tapi klo mengingat konsep belajar alias learning curve. Bahwa kita ndak berhenti terus menerus beljar dan improvisasi diri. Trkadang klo kita sudah ahli di suatu bidang ataupun fokus di satu bidang terkadang kita nyaman tida mau berubah atau pindah ke bidang lain dan memperkaya keahlian kita
aokfi - 04/05/2011 10:03 PM
#74

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!





Mereka yang fokus









Spoiler for pesan TS



Mantap gan ...... Terima kasih ya share nya
5quid - 04/05/2011 10:09 PM
#75

harus didukung oleh sistem pendidikan yang memungkinankan pengembangan bakat spesifik
zaman79 - 04/05/2011 11:07 PM
#76

masalahnya ane g tau apa kelebihan ane hammer: serius
kinan90 - 04/05/2011 11:52 PM
#77

makasih gan motivasinya
zalmanfaresi - 05/05/2011 12:39 AM
#78

waduh gan makasih banyak yah...kebetulan ane emang susah nyari keahlian yang fokus buat diri ane gan..

jujur setiap ada yang baru..ane mau coba...dan setelah bisa ane hanya sekedar bisa..dan ga terlalu menekuninya..
dan akhirnya bisa banyak hal tapi hanya mengetahuinya aja..

ane baru kebuka jawabannya..
harus fokus pada satu pilihan dan buat menjadi yang terbaik..
mudah2an di kasih jalan yang terbaik juga...hehehe

mantab gannn:2thumbup:2thumbup
OmletaOwner - 05/05/2011 12:54 AM
#79

great... !!
:thumbup :thumbup
qym2k7 - 05/05/2011 12:55 AM
#80

yang susah justru milihnya gan. bagaimana kita menentukan, iniloh passion gw.
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!