YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!
Total Views: 27103 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

dakota - 05/05/2011 04:33 PM
#101

:2thumbup :2thumbup :2thumbup
Cicus89 - 05/05/2011 05:22 PM
#102

fokus !!!
Aldeoassa - 05/05/2011 05:52 PM
#103

Betul banget gan :thumbup
cgyusuf - 05/05/2011 05:58 PM
#104

fokus pada tujuan lebih baik.....
Chim4ru - 05/05/2011 06:18 PM
#105

wahhh gan ada bener nya juga si
tapi ane susah banget buat fokus
RaMytha - 05/05/2011 07:04 PM
#106

:matabelo :matabelo :matabelo
bener bgt nih TS-nya.. eek:
boleh dicoba nih.. malu:
makasih buat TS-nya udah beri inspirasi.. shakehand

kasih :rate5 boleh yah.. Peace:
aRiZoon.FE - 05/05/2011 08:41 PM
#107

ini nih kiat para eksekutif muda biar berhasil
kuncinya fokus ya gan dan selalu berusaha dengan tekun akan apa yg kita ingin capai.. terima kasih ilmunya mudah2an bisa saya amalkan gan :2thumbup
mrzetz - 05/05/2011 10:00 PM
#108

nice trit gan

ane mngkin nambahin gan, selain fokus mungkin kita juga harus pantang menyerah

thomas edison gagal membuat lampu smpe 1000x kali, tapi dia ttp pantang menyerah ga

hampir smua yang berhasil di dunia ini karena pantang menyerah.


en ane mau nambahin jiga gan

mnurut ane presiden habiibie itu udah bagus gan

syang beliau hanya memerintah sementara, mungkin kita yang tidak mengerti pemikiran beliau
bukan beliau yang tidak bsa meminpin, tapi pemikiran kita yang belum match sama pemikiran beliau

maklum, orang cerdas biasanya memiliki pemikiran yang kelihatannya "diluar akal sehat"

padahal pemikiran kita yang belum sampe ke sana

semoga indonesia jaya iloveindonesia
reztherry82 - 05/05/2011 10:58 PM
#109

fokus gan makasih advicenya o
yomadeet - 05/05/2011 11:30 PM
#110

Ane akan lebih fokus....
Selama ini sih emang kurang mengenali kemampuan diri sendiri
Tibiame - 06/05/2011 03:01 AM
#111

Nice tips gan,
buayapark - 06/05/2011 07:45 AM
#112

ane akan berusaha untuk fokus gan ,,walau pikiran ane agak kacau,,..
spport ane y >>>>gan:thumbup
seifer17 - 06/05/2011 10:04 AM
#113

setuju banget gan...
klo terpecah2 pikiran kita, gak kesampaian ntar..
blaugrana88 - 06/05/2011 10:14 AM
#114

dan manusia yang terbaik di antara manusia adlah mereka yg brakhlak paling mulia............!!!!!! bukn dr keturunanx dan hartax.......!!!!!
:2thumbup
seifer17 - 06/05/2011 10:28 AM
#115

ane setuju dengan yang di ats ane..
henzlexioz - 06/05/2011 11:28 AM
#116

nice thread gan ....
sangat membantu ... ane hrus fokus klo mau brhasil ....
hehhe
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
didiasgar - 06/05/2011 04:00 PM
#117

:2thumbup mantap gan artikelnya, emang harus fokus kalo emang mau hebatiloveindonesia
simon.jpr - 06/05/2011 04:29 PM
#118

bener gan, hanya satu kata _FOCUS_
d2k3s - 06/05/2011 05:12 PM
#119

ane orangnya moody gan \(

sekali niat langsung mati-matian berusaha, tapi gampang turun moodnya akhirnya terlantar deh usahanya :mewek

Inspirasi buat ane biar bisa fokus ini gan
setagoes - 06/05/2011 05:30 PM
#120

fokus dan selalu fokus dengan melihat tujuan hidup ke depan ente sekalian gan D
Page 6 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat..!