Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik
Total Views: 157671 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 439 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

JeffPalmer - 01/05/2011 05:39 PM
#21

booked totvs tvvs
Kim.Tae.Yeon - 01/05/2011 05:46 PM
#22

salam kenal aja utk om JeffPalmer shakehand2




salah ID ngacir:
analystcre - 01/05/2011 06:08 PM
#23

:selamat rumahnya dah dah dibuka lagi :selamatPerkenalkan... Kami Katolik
andyk02 - 01/05/2011 06:12 PM
#24

reserverd tapi sayang dapet page 2..
Athanasius. - 01/05/2011 06:55 PM
#25

Rumah baru ya? matabelo:
Btw udah diapprove momod kah? amazed:
Salam kenal dan ijin gabung yah gan shakehand2

Btw @TS ane invite ke group KKK dong \(
Bluemanwalker - 01/05/2011 06:59 PM
#26

sudah diapprove sama mod kok...DD
0bama - 01/05/2011 09:01 PM
#27

sudah dibuka :selamat
pekiwan reserved ts smua hammer
analystcre - 01/05/2011 09:07 PM
#28

Quote:
Original Posted By Athanasius.
Rumah baru ya? matabelo:
Btw udah diapprove momod kah? amazed:
Salam kenal dan ijin gabung yah gan shakehand2

Btw @TS ane invite ke group KKK dong \(


Rumah lama ... Tapi baru ketemu kunci gemboknya DPerkenalkan... Kami Katolik
Athanasius. - 01/05/2011 09:21 PM
#29

Quote:
Original Posted By analystcre
Rumah lama ... Tapi baru ketemu kunci gemboknya DPerkenalkan... Kami Katolik


Emang kunci gemboknya keselip dimana... o
Kim.Tae.Yeon - 01/05/2011 10:00 PM
#30

tanya dong,
proses beatifikasi seseorang itu kyk gmn yah??malu:
xvanct - 01/05/2011 10:47 PM
#31

masih bingung, knapa yg kmrn d sticky trus d gembok hammer
parkbench - 01/05/2011 11:06 PM
#32

Mau tanya, sabtu kemarin kampus saya mengadakan Paskah bersama. Pesertanya dari berbagai macam Gereja, kebetulan saya yang jadi ketua panitianya. saat Firman, Pembicaranya dari Protestan meminta para peserta untuk mengangkat tangan. Peserta dan panitia yg non-Katolik langsung mengangkat tangan. Sementara saya dan peserta lain yg Katolik hanya bisa berpandangan karena bingung. Kalau mengangkat tangan, tidak aturan baku GK yg mengatur, tapi kalo tidak angkat tangan nanti yg lain pasti menganggap "Ah, mentang-mentang Katolik", akhirnya kami yg Katolik sepakat angkat tangan dengan setengah ditekuk, karena bingung & terpaksa. Yg saya tanyakan, apakah tindakan saya dan kawan2 yg sama2 Katolik tadi benar menurut Aturan & Tradisi Suci GK ???? bingungs bingungs bingungs
analystcre - 01/05/2011 11:38 PM
#33

Quote:
Original Posted By Kim.Tae.Yeon
tanya dong,
proses beatifikasi seseorang itu kyk gmn yah??malu:


Kasi link aja dech D
http://katolisitas.org/2009/10/27/kriteria-seorang-diberi-gelar-santosanta/Perkenalkan... Kami Katolik
Bluemanwalker - 01/05/2011 11:40 PM
#34

Quote:
Original Posted By parkbench
Mau tanya, sabtu kemarin kampus saya mengadakan Paskah bersama. Pesertanya dari berbagai macam Gereja, kebetulan saya yang jadi ketua panitianya. saat Firman, Pembicaranya dari Protestan meminta para peserta untuk mengangkat tangan. Peserta dan panitia yg non-Katolik langsung mengangkat tangan. Sementara saya dan peserta lain yg Katolik hanya bisa berpandangan karena bingung. Kalau mengangkat tangan, tidak aturan baku GK yg mengatur, tapi kalo tidak angkat tangan nanti yg lain pasti menganggap "Ah, mentang-mentang Katolik", akhirnya kami yg Katolik sepakat angkat tangan dengan setengah ditekuk, karena bingung & terpaksa. Yg saya tanyakan, apakah tindakan saya dan kawan2 yg sama2 Katolik tadi benar menurut Aturan & Tradisi Suci GK ???? bingungs bingungs bingungs


kalau saya sih memilih ga angkat tangan, ga merasa seiman, tapi kayaknya ga ada aturan ginian, kan aturannya cuma mencakup misa, kalau ibadah bersama lain kayaknya, coba tanya romo dulu..DD
analystcre - 01/05/2011 11:41 PM
#35

Quote:
Original Posted By Athanasius.


Emang kunci gemboknya keselip dimana... o


Kuncinya kebawa ama St Petrus gan ... Eh salah ... Itu kunci Kerajaan Surga ya malu:Perkenalkan... Kami Katolik
analystcre - 01/05/2011 11:45 PM
#36

Quote:
Original Posted By parkbench
Mau tanya, sabtu kemarin kampus saya mengadakan Paskah bersama. Pesertanya dari berbagai macam Gereja, kebetulan saya yang jadi ketua panitianya. saat Firman, Pembicaranya dari Protestan meminta para peserta untuk mengangkat tangan. Peserta dan panitia yg non-Katolik langsung mengangkat tangan. Sementara saya dan peserta lain yg Katolik hanya bisa berpandangan karena bingung. Kalau mengangkat tangan, tidak aturan baku GK yg mengatur, tapi kalo tidak angkat tangan nanti yg lain pasti menganggap "Ah, mentang-mentang Katolik", akhirnya kami yg Katolik sepakat angkat tangan dengan setengah ditekuk, karena bingung & terpaksa. Yg saya tanyakan, apakah tindakan saya dan kawan2 yg sama2 Katolik tadi benar menurut Aturan & Tradisi Suci GK ???? bingungs bingungs bingungs


Emank kenapa ntu pembicara minta peserta supaya ngangkat tangan gan \)Perkenalkan... Kami Katolik
kv1n3 - 01/05/2011 11:46 PM
#37

Quote:
Original Posted By parkbench
Mau tanya, sabtu kemarin kampus saya mengadakan Paskah bersama. Pesertanya dari berbagai macam Gereja, kebetulan saya yang jadi ketua panitianya. saat Firman, Pembicaranya dari Protestan meminta para peserta untuk mengangkat tangan. Peserta dan panitia yg non-Katolik langsung mengangkat tangan. Sementara saya dan peserta lain yg Katolik hanya bisa berpandangan karena bingung. Kalau mengangkat tangan, tidak aturan baku GK yg mengatur, tapi kalo tidak angkat tangan nanti yg lain pasti menganggap "Ah, mentang-mentang Katolik", akhirnya kami yg Katolik sepakat angkat tangan dengan setengah ditekuk, karena bingung & terpaksa. Yg saya tanyakan, apakah tindakan saya dan kawan2 yg sama2 Katolik tadi benar menurut Aturan & Tradisi Suci GK ???? bingungs bingungs bingungs


mengangkat tangan dalam rangka apa? ngakak kalau disuru dokter angkat tangan kan gpp ;)


tapi kalau kondisi seperti itu, ada baiknya seh gak perlu mengangkat tangan...

toh satu sama lain perlu adanya saling menghargai dan menghormati D

gak angkat tangan juga kan gak merugikan mereka toh... kecuali kalau berisik, maen hp, senggol kanan kiri (kalau cewe :genit\)



hmm berbagai macam Gereja???? ada Gereja apa aja emangnya om? D D

GK hanya mengakui syarat menjadi Gereja adalah adanya Ekaristi dan Suksesi Apostolik ;)

Quote:
Original Posted By analystcre
Kuncinya kebawa ama St Petrus gan ... Eh salah ... Itu kunci Kerajaan Surga ya malu:Perkenalkan... Kami Katolik



waduh... udah berat aja neh bahasannya matabelo:



Quote:
Original Posted By analystcre
Emank kenapa ntu pembicara minta peserta supaya ngangkat tangan gan \)Perkenalkan... Kami Katolik




biar sehat D D
superfantastic - 02/05/2011 12:18 AM
#38

salam kenal buat saudara2 katolik
damai itu indah...

salam
shakehand
parkbench - 02/05/2011 12:18 AM
#39

Quote:
Original Posted By analystcre
Emank kenapa ntu pembicara minta peserta supaya ngangkat tangan gan \)Perkenalkan... Kami Katolik


Biasalah gan Gereja sebelah kan umatnya selalu "kekurangan" berkat, jadi disuruh angkat tangan D D. Kalau saya sih nggak merasa kekurangan, orang tiap berdoa saya cuma minta berkat saya dicukupkan o o

Quote:
Original Posted By kv1n3

mengangkat tangan dalam rangka apa? ngakak kalau disuru dokter angkat tangan kan gpp ;)

tapi kalau kondisi seperti itu, ada baiknya seh gak perlu mengangkat tangan...

toh satu sama lain perlu adanya saling menghargai dan menghormati D

gak angkat tangan juga kan gak merugikan mereka toh... kecuali kalau berisik, maen hp, senggol kanan kiri (kalau cewe :genit\)

hmm berbagai macam Gereja???? ada Gereja apa aja emangnya om? D D

GK hanya mengakui syarat menjadi Gereja adalah adanya Ekaristi dan Suksesi Apostolik ;)


OOOO, kalo gitu saya nggak salah dong, saya kan angkat tangan seperti saat doa Bapa Kami dalam Misa D D
analystcre - 02/05/2011 12:20 AM
#40

Quote:
Original Posted By superfantastic
salam kenal buat saudara2 katolik
damai itu indah...

salam
shakehand


Salam kenal juga gan shakehand2

Pax Christe ...Perkenalkan... Kami Katolik
Page 2 of 439 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik