Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik
Total Views: 157671 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 439 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Bluemanwalker - 02/05/2011 10:55 AM
#61

Quote:
Original Posted By rafa_5480
kanon 1365 -- bagi linknya dong Om \)


1365 Yang bersalah melanggar larangan ikut ambil bagian dalam ibadat antaragama (communicatio in sacris), hendaknya dihukum dengan hukuman yang adil.
rafa_5480 - 02/05/2011 11:24 AM
#62

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
1365 Yang bersalah melanggar larangan ikut ambil bagian dalam ibadat antaragama (communicatio in sacris), hendaknya dihukum dengan hukuman yang adil.


wah ini seharusnya wilayah para Klerus nih \)

tapi -- (malu: pake tapi nih) kalau boleh tau Persekutuan Doa itu termasuk Ibadat kah?

atau untuk yg pernah ikut persekutuan doa di teman-teman sebelah acara nya itu bagaimana sih? -- maklum ane ga pernah ikut PD temen-temen sebelah D

tapi ane pernah ikut gereja di hari minggu ke gereja temen-temen sebelah nih malu:
tapi ane cuma duduk manis aja ( gak ngerti mau ngapain )D
Bluemanwalker - 02/05/2011 11:30 AM
#63

Quote:
Original Posted By rafa_5480
wah ini seharusnya wilayah para Klerus nih \)

tapi -- (malu: pake tapi nih) kalau boleh tau Persekutuan Doa itu termasuk Ibadat kah?

atau untuk yg pernah ikut persekutuan doa di teman-teman sebelah acara nya itu bagaimana sih? -- maklum ane ga pernah ikut PD temen-temen sebelah D

tapi ane pernah ikut gereja di hari minggu ke gereja temen-temen sebelah nih malu:
tapi ane cuma duduk manis aja ( gak ngerti mau ngapain )D


saya pernah dijebak 2 kali, cuma diajak ke makan2 yang ternyata diawali PD, tapi saya diam aja disana, ga mau ikutan sama sekali, isinya nyanyi2 + doa2 gitu oo
katjakatja - 02/05/2011 11:37 AM
#64

rumah baru disubscribe dulu.....
katjakatja - 02/05/2011 11:47 AM
#65

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
1365 Yang bersalah melanggar larangan ikut ambil bagian dalam ibadat antaragama (communicatio in sacris), hendaknya dihukum dengan hukuman yang adil.


perlu dicaritau dulu larangan apa yg dimaksud.
rafa_5480 - 02/05/2011 11:49 AM
#66

Quote:
Original Posted By Bluemanwalker
saya pernah dijebak 2 kali, cuma diajak ke makan2 yang ternyata diawali PD, tapi saya diam aja disana, ga mau ikutan sama sekali, isinya nyanyi2 + doa2 gitu oo


kalau untuk ane pribadi sih ga masalah kalau cuma nyanyi dan berdoa aja

waktu di gereja itu tempo hari ane tetep bikin Perkenalkan... Kami Katolik

dan di liatin kiri kanan DDD

Quote:
Original Posted By katjakatja
rumah baru disubscribe dulu.....


nah yg punya jubah dateng nih DDD
DebraAviolita - 02/05/2011 12:08 PM
#67

kemarin pada nonton beatifikasi Paus Yohanes Paulus ke II ga D
Bluemanwalker - 02/05/2011 12:12 PM
#68

Quote:
Original Posted By rafa_5480
kalau untuk ane pribadi sih ga masalah kalau cuma nyanyi dan berdoa aja

waktu di gereja itu tempo hari ane tetep bikin Perkenalkan... Kami Katolik

dan di liatin kiri kanan DDD



nah yg punya jubah dateng nih DDD

wah, waktu itu kata pendetanya sih "bagi yang seiman ikuti saya"
jadi ya saya diam aja deh p lagipula seisi ruangan yang non protestan pada diam2 aja tuh ga ikutan DD
Quote:
Original Posted By katjakatja
perlu dicaritau dulu larangan apa yg dimaksud.

larangan apa aja nih mestinya think:
kv1n3 - 02/05/2011 12:27 PM
#69

wah.......... numpang absen ah ngacir:

*aturan dari momod kan gak boleh SARA dsb... tp boleh ngejunk D

Quote:
Original Posted By parkbench

OOOO, kalo gitu saya nggak salah dong, saya kan angkat tangan seperti saat doa Bapa Kami dalam Misa D D


kok gak ada yang nanggepin yah D D

angkat tangan waktu Bapa Kami kan tidak diperbolehkan shakehand

Quote:
Original Posted By analystcre
Wuih ... Gereja ada Ekaristi & Suksesi Apostolik ... Bahasanya berat euy ngakak
Perkenalkan... Kami Katolik


malu
DebraAviolita - 02/05/2011 12:41 PM
#70

Cukup unik ya Paus Yohanes Paulus II menyembuhkan orang yang terkena penyakit parkinson padahal dirinya sendiri terkena parkinson \)
rafa_5480 - 02/05/2011 12:55 PM
#71

Quote:
Original Posted By kv1n3
wah.......... numpang absen ah ngacir:

*aturan dari momod kan gak boleh SARA dsb... tp boleh ngejunk D



kok gak ada yang nanggepin yah D D

angkat tangan waktu Bapa Kami kan tidak diperbolehkan shakehand



malu


kan tungguin ente yg bales gan DD

btw angkat tangan di perboleh kan waktu Bapa Kami syarat dan ketentuan berlaku DD

Quote:
Original Posted By DebraAviolita
Cukup unik ya Paus Yohanes Paulus II menyembuhkan orang yang terkena penyakit parkinson padahal dirinya sendiri terkena parkinson \)


kalau ini lebih dari unik mungkin gan \)

Paus YP II manusia yang luar biasa gan \)

btw lam kenal yak gan (sis ato bro nih) shakehand
chocolattier - 02/05/2011 12:56 PM
#72

Quote:
Original Posted By DebraAviolita
Cukup unik ya Paus Yohanes Paulus II menyembuhkan orang yang terkena penyakit parkinson padahal dirinya sendiri terkena parkinson \)

karena dokter susah untuk nyembuhin diri sendiri gan D
haluan - 02/05/2011 01:03 PM
#73

nanya donk..

apa bedanya PD dengan Karismatik di Katolik? o
kan pake angkat2 tangan juga tuh..

coffee:
BugsBuster - 02/05/2011 01:37 PM
#74

christendom-awake.org/pages/thomas-crean/praying-with-non-catholics.htm

udah baca disini.. yang nulis artikelnya romo..dgn ikut ibadat dgn non katolik berarti melawan ajaran katolik sendiri \(
dilema nih \(Perkenalkan... Kami Katolik
katjakatja - 02/05/2011 01:45 PM
#75

Quote:
Original Posted By BugsBuster
christendom-awake.org/pages/thomas-crean/praying-with-non-catholics.htm

udah baca disini.. yang nulis artikelnya romo..dgn ikut ibadat dgn non katolik berarti melawan ajaran katolik sendiri \(
dilema nih \(Perkenalkan... Kami Katolik


kalo ga salah Uskup Manado pernah nyinggung ini, intinya menghadiri peribadatan agama lain boleh2 aja sepanjang kehadiran itu untuk menghormati mereka yang mengundang. sedangkan dilarang kalau kehadiran itu untuk ikut beribadat menurut tata cara agama lain (termasuk protestan).
BugsBuster - 02/05/2011 01:59 PM
#76

Quote:
Original Posted By katjakatja


kalo ga salah Uskup Manado pernah nyinggung ini, intinya menghadiri peribadatan agama lain boleh2 aja sepanjang kehadiran itu untuk menghormati mereka yang mengundang. sedangkan dilarang kalau kehadiran itu untuk ikut beribadat menurut tata cara agama lain (termasuk protestan).

nah itu dia di tempat ane ibadah nya full protestan
brarti ane ikut aja ya.. tapi ane ga turut beribadah.. kl ga hadir PD mau dibilang apa.. bahas dogma EENS aja udh dianggap freak sama temen katolik ane nohope:Perkenalkan... Kami Katolik
DebraAviolita - 02/05/2011 02:01 PM
#77

Quote:
Original Posted By rafa_5480
kan tungguin ente yg bales gan DD

btw angkat tangan di perboleh kan waktu Bapa Kami syarat dan ketentuan berlaku DD



kalau ini lebih dari unik mungkin gan \)

Paus YP II manusia yang luar biasa gan \)

btw lam kenal yak gan (sis ato bro nih) shakehand
bukan anak baru ane mah owlgharacity id OGC ane lagi ke banned \)
rafa_5480 - 02/05/2011 02:08 PM
#78

Quote:
Original Posted By BugsBuster
nah itu dia di tempat ane ibadah nya full protestan
brarti ane ikut aja ya.. tapi ane ga turut beribadah.. kl ga hadir PD mau dibilang apa.. bahas dogma EENS aja udh dianggap freak sama temen katolik ane nohope:Perkenalkan... Kami Katolik


ada yang salah nih ngakaks

temen-temen Katoliknya suruh main aja ke EDO dijamin dah shutup:

Quote:
Original Posted By DebraAviolita
bukan anak baru ane mah owlgharacity id OGC ane lagi ke banned \)


matabelo: ente ngamuk di mana gan D
Legatus - 02/05/2011 02:12 PM
#79

Lapor absen di rumah baru....

btw mohon doanya ya.. anak ane khan prematur jd masih hrs dirawat di special care nursery mohon doanya ya biar cpt keluarnya...
ga tega ngeliat masih kecil udh diinfus2 gt....
rafa_5480 - 02/05/2011 02:16 PM
#80

Quote:
Original Posted By Legatus
Lapor absen di rumah baru....

btw mohon doanya ya.. anak ane khan prematur jd masih hrs dirawat di special care nursery mohon doanya ya biar cpt keluarnya...
ga tega ngeliat masih kecil udh diinfus2 gt....


Perkenalkan... Kami Katolik

Santa Maria doakanlah kami.........
Santo Rafael doakanlah kami.........

Perkenalkan... Kami KatolikPerkenalkan... Kami Katolik
Page 4 of 439 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik