Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik
Total Views: 157671 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 431 of 439 | ‹ First  < 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 >  Last ›

BijiTerbang - 16/09/2012 03:11 AM
#8601

Quote:
Original Posted By pareman1806
Okeh pandangan dari protestan yang diwakilkan biji udah duluan menjawab. D
1. Emang Bunda Maria punya anak ji?
2. Paus = Yesus gitu? amazed:
3. Paus dan Roh kudus termasuk mamalia ji?
4. Diakui dan disucikan beda ji.



jujur gak ngerti gua masah purgatori, taunya cuma mpok nori. D

1. punya, dan dialah juru selamat umat manusia \)
2. supaya loe gak bingung
a. protestan juru selamatnya Yesus
b. katolik juru selamatnya paus
3. loe keknya begoknya beneran tulus gak di buat2 yak nohope:
4. apa kata jigong lu aja...pokoknya kalo protestan mengaku dosa secara vertical (langsung dengan Tuhan) dan katolik secara horizontal dulu baru vertical (melalui manusia dulu baru diterusin ke Tuhan) loe pikir aja ndiri mana yg lebih manjur DDD
pareman1806 - 16/09/2012 03:11 AM
#8602

Quote:
Original Posted By dowey
kenapa penghuni DC pada nyasar disini?
apa ada yg bakar menyan?


Emang kenapa rupanya?
Ntar kalo lu mau ngepet gua bakarin menyan dah yak. D
BijiTerbang - 16/09/2012 03:14 AM
#8603

Quote:
Original Posted By dowey
kenapa penghuni DC pada nyasar disini?
apa ada yg bakar menyan?

emangnya penghuni DC bukan kaskuser juga nohope:

menyan ma dr tommy gak ada sangkut pautnya kok o
BijiTerbang - 16/09/2012 03:16 AM
#8604

Quote:
Original Posted By pareman1806
Emang kenapa rupanya?
Ntar kalo lu mau ngepet gua bakarin menyan dah yak. D

jangan OOT lu dimari mad:

gw tulus nanya dan belajar disini angel:

dah ah gw tidor dulu, besok gw balik lagi untuk belajar lebih lanjut tentang katolik...........ngacir:
pareman1806 - 16/09/2012 03:20 AM
#8605

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
1. punya, dan dialah juru selamat umat manusia \)
2. supaya loe gak bingung
a. protestan juru selamatnya Yesus
b. katolik juru selamatnya paus
3. loe keknya begoknya beneran tulus gak di buat2 yak nohope:
4. apa kata jigong lu aja...pokoknya kalo protestan mengaku dosa secara vertical (langsung dengan Tuhan) dan katolik secara horizontal dulu baru vertical (melalui manusia dulu baru diterusin ke Tuhan) loe pikir aja ndiri mana yg lebih manjur DDD


1. bararti pandangan lu sebagai protestan Bunda Maria dah gak perawan lagi, dan katolik beranggapan masih perawan. shakehand
2. Okeh kalo katolik punya Paus sebagai wakil yesus dibumi, protestan punya apa?
3. Karena gua nanyanya sama orang goblok ji. nohope:
4. Kek nya lebih manjur Klinik Tong fang dah ji. D
pareman1806 - 16/09/2012 03:30 AM
#8606

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
jangan OOT lu dimari mad:

gw tulus nanya dan belajar disini angel:

dah ah gw tidor dulu, besok gw balik lagi untuk belajar lebih lanjut tentang katolik...........ngacir:


Yang lain aja gak sewot, lu aja yang ribut. mad:
Pihak katolik blom jawab pertanyaan gua nih, lanjut besok dah......ngacir:
Kalisali - 16/09/2012 10:26 AM
#8607

Quote:
Original Posted By dowey
kenapa penghuni DC pada nyasar disini?
apa ada yg bakar menyan?


ndak ada yg nyasar kok.
pikiran nya yg nyasar saja.

ngakak
Kalisali - 16/09/2012 10:31 AM
#8608

Quote:
Original Posted By pareman1806
1. bararti pandangan lu sebagai protestan Bunda Maria dah gak perawan lagi, dan katolik beranggapan masih perawan. shakehand
2. Okeh kalo katolik punya Paus sebagai wakil yesus dibumi, protestan punya apa?
3. Karena gua nanyanya sama orang goblok ji. nohope:
4. Kek nya lebih manjur Klinik Tong fang dah ji. D


Quote:
Original Posted By pareman1806
Yang lain aja gak sewot, lu aja yang ribut. mad:
Pihak katolik blom jawab pertanyaan gua nih, lanjut besok dah......ngacir:


pertanyaan nya dimana nih???

banyak bener pake ji -nya? capedes
dari pare pare , makasar yah??
shapposwald - 16/09/2012 11:04 AM
#8609

omongannya kayak preman pasar capedes

katanya pengikut Yesus, tapi mana buktinya?
shooji - 16/09/2012 12:43 PM
#8610

Quote:
Original Posted By HellMoritzz


situ orang semarang ya gan...gereja mana?

GBT ALFA OMEGA semarang yg pernah di bom tpi ga hancur sama sekali itu gan hehe keren ya...ngakak

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
jujur saya sangat kecewa dan miris dengan jawaban saudara2 katolik saya disini \)

kalian terlalu arogan untuk menerima tatacara ibadah orang lain karena dogma yg dibikin oleh manusia
kalian yg membuat perpecahan diantara umat kristiani karena kalian merasa special dan terlalu merasa benar sehingga kalian merasa "surga" hanya milik kalian saja dengan mengesampingkan realita kalo Tuhan Yesus itu tidak memiliki agama melainkan ajaran "kasihnya" yg menjadi teladan dan diikuti oleh seluruh umat manusia bahkan oleh agama lain \)

tapi kalian bisa berbicara moral dan menjudge kadar Iman seseorang hanya karena dogma ??

kalian hidup untuk manusia atau untuk kasih karunia Tuhan Yesus ??
think twice, dan bergaul...masih banyak hal yg bisa kalian dapat di luar sana daripada hanya dogma buatan manusia yg membuat kalian menjadi kerdil dan berpikiran picik \)


quote of the year!! top pisan bray

Quote:
Original Posted By BijiTerbang


3.gw gak bisa jawab, soalnya ada 2 mamalia yg sama namanya \)
DDD

ngakak ga ikut2 ah....

Quote:
Original Posted By pareman1806

2. Okeh kalo katolik punya Paus sebagai wakil yesus dibumi, protestan punya apa?

punya Yesus sob sebagai injil dan firman Allah yg hidup dan punya roh kudus sebagai penuntun hidup...kiss

Quote:
Original Posted By shapposwald
omongannya kayak preman pasar capedes

katanya pengikut Yesus, tapi mana buktinya?

mau soft terus kapan bisa menang sama iblis lawan kita....

Markus 2:17
Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

shooji - 16/09/2012 12:44 PM
#8611

Quote:
Original Posted By BijiTerbang

emangnya penghuni DC bukan kaskuser juga nohope:

menyan ma dr tommy gak ada sangkut pautnya kok o


plg2 bentar lgi jga pada...ikut ceramah dimari
shooji - 16/09/2012 01:32 PM
#8612

Quote:
Original Posted By Zayne Carrick


Kalo dari dasarnya aja udah beda, apalagi ajaran yg memakai dasar tersebut... tentu nya jadi beda juga... D
conto gampang nya aja...


dasar yg mana yg beda liturgi??
tpi apa konsep KeTuhanannya beda Allah tritunggal dalam Yesus Kristus?? tidak kan...:sorry
Kalisali - 16/09/2012 03:09 PM
#8613

Quote:
Original Posted By shapposwald
omongannya kayak preman pasar capedes

katanya pengikut Yesus, tapi mana buktinya?


yah, namanya forum di internet.

kalo maen di dunia real sih masih diragukan kemampuannya.

jelas beda sama preman pasar sih demi sesuap nasi dan sebotol topi miring.

ngakak


-------

sundala satu itu belum muncul??

dasar tai laso
BijiTerbang - 16/09/2012 03:36 PM
#8614

Quote:
Original Posted By Kalisali
yah, namanya forum di internet.

kalo maen di dunia real sih masih diragukan kemampuannya.

jelas beda sama preman pasar sih demi sesuap nasi dan sebotol topi miring.

ngakak


-------

sundala satu itu belum muncul??

dasar tai laso

wow matabelo:

di hari minggu yg sakral penuh damai sejahtera dan sukacita anda malah memaki di forum ?
BijiTerbang - 16/09/2012 03:39 PM
#8615

Quote:
Original Posted By shooji
dasar yg mana yg beda liturgi??
tpi apa konsep KeTuhanannya beda Allah tritunggal dalam Yesus Kristus?? tidak kan...:sorry

jangan berharap lebih dari mereka ji, dijamin loe bakalan kecewa DD

gimana mau menjangkau jiwa2 kalo saudara seimannya aja mereka lecehkan \)
Kalisali - 16/09/2012 03:44 PM
#8616

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
wow matabelo:

di hari minggu yg sakral penuh damai sejahtera dan sukacita anda malah memaki di forum ?


yah gini nunggu tai laso yg ndak datang saat ditunggu tunggu.

mo sakral ato tidak itu kan menurut anda, ndak usah dikasi tau.

macam politikus dari PDS saja capedes
Kalisali - 16/09/2012 03:46 PM
#8617

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
jangan berharap lebih dari mereka ji, dijamin loe bakalan kecewa DD

gimana mau menjangkau jiwa2 kalo saudara seimannya aja mereka lecehkan \)


atur jo ngana pe mau.
BijiTerbang - 16/09/2012 03:52 PM
#8618

Quote:
Original Posted By Kalisali
indah sekali lidah anda berbicara?? calon ahli teologi yah?

ente dari makassar??

banyak ji nya ? Kalo bukan makassar kan malu kalo saya ajak bahasa makasar

ah agan bisa aja malus

apalah arti kata2 saya dibandingkan makian anda \)

situ orang makasar ?

ge er banget sih loe, gw manggil temen gw si shooji kok amazed:
BijiTerbang - 16/09/2012 03:55 PM
#8619

Quote:
Original Posted By Kalisali
atur jo ngana pe mau.

orang menado ya ?

nyanda kote cuma baku sedu kita DD
Kalisali - 16/09/2012 03:55 PM
#8620

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
ah agan bisa aja malus

apalah arti kata2 saya dibandingkan makian anda \)

situ orang makasar ?

ge er banget sih loe, gw manggil temen gw si shooji kok amazed:


iyo, baru sadar maka nya aku edit ulang
ngakak

ane orang makassar.
biasa weekend nunggu temen yg telat datang jemput berdukas
Page 431 of 439 | ‹ First  < 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik