Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik
Total Views: 157671 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 436 of 439 | ‹ First  < 431 432 433 434 435 436 437 438 439 > 

.Orenji. - 28/09/2012 10:05 AM
#8701

Quote:
Original Posted By komodoisland
lho baru tau ane ada threadnya D


btw kok ane baru tau yah Lourdes itu di Perancis? selama ini ane ngiranya Lourdes itu di Vatican hammers malus


Hiya shakehand2

Ane pernah nontn film yg berjudul Lourdes, settingnya di Lourdes (ya iyalah hammer\), cerita tntng seorang cewek yg lumpuh en berharap ada kesembuhan ketika ziarah ke gua Maria di Lourdes....
...
...
...
ujungny2 ane Ketiduran nohope:

==================================
yg masalh jodoh, sering2 ikut Misa aja gih.
Sapa tau kecantol pas Misa...
Khan ada tuch, cewe2 / cowo2 1 grup rame2 ikut Misa ngacir:
HellMoritzz - 28/09/2012 10:00 PM
#8702

Quote:
Original Posted By Twin-Buster


gile 21 bulan tanpa sentuhan wanita ? tahan ya... D

hidup tanpa wanita itu kosong rasanya...hahaha D
pada ga sekolah di sekolah katholik kayanya ya...koq banyak banget yang susah jodoh


sama aja tuh...ane sekolah di sekolah katolik pun ga ada yang kecantol kok D
Bluemanwalker - 28/09/2012 10:06 PM
#8703

coba cari di kaskus, muter2 forsup dulu D
komodoisland - 28/09/2012 10:43 PM
#8704

Quote:
Original Posted By .Orenji.
Hiya shakehand2

Ane pernah nontn film yg berjudul Lourdes, settingnya di Lourdes (ya iyalah hammer\), cerita tntng seorang cewek yg lumpuh en berharap ada kesembuhan ketika ziarah ke gua Maria di Lourdes....
...
...
...
ujungny2 ane Ketiduran nohope:

==================================
yg masalh jodoh, sering2 ikut Misa aja gih.
Sapa tau kecantol pas Misa...
Khan ada tuch, cewe2 / cowo2 1 grup rame2 ikut Misa ngacir:


kalo ane si sotoy bgt gan,, dan kalo diinget2 bikin malu bgt hammer

kan bonyok ane sama temen2nya mau pilgrimage tour ,, dan pastinya ada Lourdes kan,, mreka blg Lourdes di Prancis,, tp ane kekeuh itu di Vatican capedes berdukas berdukas

Quote:
Original Posted By HellMoritzz
sama aja tuh...ane sekolah di sekolah katolik pun ga ada yang kecantol kok D


wah ane ada temennya malu:
masdheki - 29/09/2012 12:31 AM
#8705

Quote:
Original Posted By bowosch
salam damai buat agan semuanya
nubie mau ikutan nanya boleh kan,

dalam pendidikan jesuit ada metode membongkar diri dan membangun kembali yang dinamakan metode "matras". kalau boleh tahu, adakah buku-buku yang membahas tentang metode ini...? dan bagi yang paham boleh dong cerita dikit tentang metode ini. "matras" tu bahasa inggrisnya apa?

pertanyaan yang lain, ketika melaksanakan eksamen biasanya kan dibutuhkan alunan music... nah kalo mau download music yang bagus buat examen dimana yah gan?

sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
berkah dalem.



Apakah yang anda maksud itu doa kontemplasi Ignasian?

Tentang Spiritualitas Ignasian dan Examen coba anda baca2 di sini :
http://www.ignatianspirituality.com/ignatian-prayer/the-examen/


Quote:
Original Posted By HellMoritzz
sama aja tuh...ane sekolah di sekolah katolik pun ga ada yang kecantol kok D


Dulu saya sekolah SMA Katolik saja malah jangan sampai ada yang kecanthol sama saya..........

Bahaya...takuts

Isinya laki2 semua soalnya..........D
scrotumsasi - 29/09/2012 09:16 AM
#8706

Quote:
Original Posted By masdheki
Apakah yang anda maksud itu doa kontemplasi Ignasian?

Tentang Spiritualitas Ignasian dan Examen coba anda baca2 di sini :
http://www.ignatianspirituality.com/ignatian-prayer/the-examen/




Dulu saya sekolah SMA Katolik saja malah jangan sampai ada yang kecanthol sama saya..........

Bahaya...takuts

Isinya laki2 semua soalnya..........D


genit:genit
ngakak

Selamat Pagi
\)b
ajieboy - 29/09/2012 02:36 PM
#8707

Halo semua...
Mau tanya apakah ada yang memiliki jadwal pembinaan dan persiapan sakramen krisma di jaksel atau kampus untuk tahun 2012?
Saya belum menerima sakramen krisma dan mau ikut/daftar prosesnya
pocky - 30/09/2012 09:09 AM
#8708

maaf agan2, mao tanya...doa untuk membebaskan atau melindungi dari ilmu hitam yg mana ya gan?..need inpo...doa2 katolik cukup banyak, ane sendiri pengetahuannya sangat minim nih.....kisss
masdheki - 30/09/2012 02:46 PM
#8709

Quote:
Original Posted By scrotumsasi
genit:genit
ngakak

Selamat Pagi
\)b


matabelo:........ngakaks

Jangan kelamaan jomblo, dab/mas.....

Entar bisa pindah orientasi kelamin.......D


Quote:
Original Posted By pocky
maaf agan2, mao tanya...doa untuk membebaskan atau melindungi dari ilmu hitam yg mana ya gan?..need inpo...doa2 katolik cukup banyak, ane sendiri pengetahuannya sangat minim nih.....kisss


Yang paling umum digunakan ya doa Rosario biasa, bro.......

Namun ada juga doa Rosario Pembebasan dan Koronka (Kerahiman Ilahi).....

BTW, orientasi doanya jangan cuma untuk melindungi diri dari ilmu hitam, melainkan agar relasi kita dengan Allah menjadi semakin baik dan akrab.

Paling baik adalah demi mengampuni / mengasihi orang yang menyakiti kita lewat ilmu santet, tenung, dsb.

Selain doa, banyak2 mengaku dosa / pertobatan dan terima komuni (mengikuti misa mingguan bahkan kalau punya waktu misa harian).

Tentang Doa Rosario bisa anda baca di sini :
http://yesaya.indocell.net/id176.htm
http://yesaya.indocell.net/id1076.htm
http://katolisitas.org/6726/mengapa-doa-rosario-menjadi-salah-satu-doa-favorit-umat-katolik
Papist - 30/09/2012 06:35 PM
#8710

Agan-agan, numpang share tulisan ya. Respon Terhadap Isu Pajak Gereja di Jerman


Rada gerah nih ngeliat media sukanya memelintir berita.

pax et bonum
comanche - 30/09/2012 07:05 PM
#8711

Quote:
Original Posted By Papist
Agan-agan, numpang share tulisan ya. Respon Terhadap Isu Pajak Gereja di Jerman


Rada gerah nih ngeliat media sukanya memelintir berita.

pax et bonum

Nice find bro Severinus. :thumbup

Gw juga gerah sebenarnya tapi berhubung gw gak paham makanya diam. hammer:

Ditunggu karya2 serupa.

Cendol sent
Papist - 30/09/2012 07:09 PM
#8712

Quote:
Original Posted By comanche
Nice find bro Severinus. :thumbup

Gw juga gerah sebenarnya tapi berhubung gw gak paham makanya diam. hammer:

Ditunggu karya2 serupa.

Cendol sent


Thanks bro buat cendolnya.... sedaaappp...
masdheki - 01/10/2012 07:00 PM
#8713

Berkah Dalem......Yb

Sekedar mengingatkan.....

Bulan ini sudah mulai bulan Rosario......

Kita umat Katolik dihimbau melakukan doa rosario baik secara berkelompok di lingkungan maupun individual setiap hari selama bulan Oktober ini.

Bagus kalau rosarionya juga bukan hanya bulan Oktober saja.....\)b


Thanks atas atensi teman2........
eccemeavita - 02/10/2012 02:09 AM
#8714

Quote:
Original Posted By masdheki
Berkah Dalem......Yb

Sekedar mengingatkan.....

Bulan ini sudah mulai bulan Rosario......

Kita umat Katolik dihimbau melakukan doa rosario baik secara berkelompok di lingkungan maupun individual setiap hari selama bulan Oktober ini.

Bagus kalau rosarionya juga bukan hanya bulan Oktober saja.....\)b


Thanks atas atensi teman2........



Terima kasih sudah diingatkan, gan.... Berkah Dalem flower:
.Orenji. - 03/10/2012 05:59 PM
#8715

Quote:
Original Posted By masdheki
Berkah Dalem......Yb

Sekedar mengingatkan.....

Bulan ini sudah mulai bulan Rosario......

Kita umat Katolik dihimbau melakukan doa rosario baik secara berkelompok di lingkungan maupun individual setiap hari selama bulan Oktober ini.

Bagus kalau rosarionya juga bukan hanya bulan Oktober saja.....\)b


Thanks atas atensi teman2........


ane sudah lama tidak Doa Rosario \(
Setiap kali Rosario, baru sampai Salam Maria ke-4 atau 5, pikiran dah melayang2 :nohope

bulan ini ane akan coba Rosario lagi deh heart:

Mohon agar hati ini selalu dibimbing dan diarahkan kepada Tuhan Allah
Fransdaprof - 04/10/2012 04:17 PM
#8716

Quote:
Original Posted By HellMoritzz
sama aja tuh...ane sekolah di sekolah katolik pun ga ada yang kecantol kok D


Saya sedikit beruntung kalau begitu, dapat jodoh di sekolah Katolik.
Papist - 05/10/2012 07:32 AM
#8717

HellMoritzz - 06/10/2012 12:38 AM
#8718

Quote:
Original Posted By Fransdaprof
Saya sedikit beruntung kalau begitu, dapat jodoh di sekolah Katolik.


doakan saja semoga saya cepet dapat jodoh bro
xeNiumw0w - 06/10/2012 12:49 AM
#8719

Quote:
Original Posted By HellMoritzz
doakan saja semoga saya cepet dapat jodoh bro


Done, As a note ane bukan katolik tapi protestan, lagi iseng aja mampir kesini.
masdheki - 06/10/2012 05:48 PM
#8720

Quote:
Original Posted By eccemeavita
Terima kasih sudah diingatkan, gan.... Berkah Dalem flower:


Terima kasih kembali, bro.......thumbup:

Berkah Dalem.........


Quote:
Original Posted By .Orenji.
ane sudah lama tidak Doa Rosario \(
Setiap kali Rosario, baru sampai Salam Maria ke-4 atau 5, pikiran dah melayang2 :nohope

bulan ini ane akan coba Rosario lagi deh heart:

Mohon agar hati ini selalu dibimbing dan diarahkan kepada Tuhan Allah


Coba setiap kali berdoa diucapkan secara perlahan-lahan dengan penghayatan yang sungguh2.

Misalnya kita mengucapkan Salam Maria (baik diucapkan maupun dibatin), kita sungguh2 menyapa dan memberikan salam kepada Bunda Maria. Bunda Maria secara nyata berada di hadapan kita, dan kita sungguh2 berbicara dengan beliau. Seperti kita berbicara dengan ibu kita sendiri.

Memang doanya jadi lama sih.....D

Namun fokus kita dalam doa bisa terbangun dan terjaga.......\)b

Quote:
Original Posted By Papist
Share artikel gan.

Cara-cara Merenungkan Peristiwa-peristiwa Doa Rosario


Wow, baru tahu ada situs ini.......malus

Thanks bro.......thumbup:

Ctrl + D......D

Quote:
Original Posted By HellMoritzz
doakan saja semoga saya cepet dapat jodoh bro


Semoga akhirnya menemukan jodoh yang baik hati, cakep, dan seiman, bro......angel:
Idealnya seperti itu......D

Saya dulu mendapat petunjuk untuk menemukan jodoh setelah berdoa Novena 3 Salam Maria..........malus
Page 436 of 439 | ‹ First  < 431 432 433 434 435 436 437 438 439 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Perkenalkan... Kami Katolik