THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa
Total Views: 31229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 420 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

hacker baik - 02/05/2011 10:05 AM
#21

enk kali y dsna dingin2 gmn gtu....
lynx.14 - 02/05/2011 10:13 AM
#22

nice share gan.... baru tau ane kalo tu tmpt ada
TheBigRascal - 02/05/2011 10:14 AM
#23

negara ini pendapatan Perkapitanya Tinggi banget.. negara kaya nih..
Coba aja ane tinggal disana..
darkshine. - 02/05/2011 10:19 AM
#24

kota di Eropa emang keren gan matabelo:
damar554 - 02/05/2011 10:23 AM
#25

damai tenang kaya di dongeng dongeng peluk
Erphand - 02/05/2011 10:28 AM
#26

meskipun terlihat kecil daerahnya tapi sungguh pemandangan yg sangat indah gan,honeymoon disono enak kali yahammer:
rhiela - 02/05/2011 10:31 AM
#27

Quote:
Original Posted By yoshi999
kayaknya negaranya tenang. kecil banyak bukit & gunung

tapi timnas sepakbolanya sering jd lumbung gol lawan hammer:

Quote:
Original Posted By hamzzz
eropa emang idaman ane dah..Sejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa


bener gan emang indah bgt, negaranya tenang kayaknya.

Quote:
Original Posted By kosonginaja
wah gan, itu penduduknya sama member kaskus aja kalah banyak ye D


iya bener gan disitu cuma 29ribu orang, sedangkan member kaskus lebih dari 29juta
veryon - 02/05/2011 10:43 AM
#28

indah bngt ya.. tp kok kesannya sepi gitu ya.. kaya kota zombie.... D
rhiela - 02/05/2011 11:02 AM
#29

Quote:
Original Posted By hacker baik
enk kali y dsna dingin2 gmn gtu....


iya gan.. adem bener dah \)
pemimpi.kota - 02/05/2011 11:02 AM
#30

:matabelo
jadi pengin ngunjungi.
TheI - 02/05/2011 11:06 AM
#31

keren bgt ya pemandangannya..
pas bgt buat tempat istirahat..
kimcilku - 02/05/2011 11:09 AM
#32

keren bener gan matabelo:
bersih bgt tempatnya
PamanDolidd - 02/05/2011 11:11 AM
#33

wow... tmptnya bagus bgt... :matabeloSejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa
LasPalabras - 02/05/2011 01:45 PM
#34

wah kayaknnya nikmat tinggal di situ , dan kayaknnya g macet ya gan
bagusp017 - 02/05/2011 02:19 PM
#35

:toast keren gan
bontha29 - 02/05/2011 02:29 PM
#36

wow keren gan tapi gak ada tanah datarnya ya gan?
rhiela - 02/05/2011 02:59 PM
#37

Quote:
Original Posted By Erphand
meskipun terlihat kecil daerahnya tapi sungguh pemandangan yg sangat indah gan,honeymoon disono enak kali yahammer:


iya kali yah gan, soalnya disana tuh kayaknya tenang dan adem \)
dilan park - 02/05/2011 03:02 PM
#38

kaya daerah dipundak gitu ya gan beer: ane mau punya rumah di eropa ntar kalo udah kerja beer:


nitip lapak ya gan
baju PO kamen Rider

Quote:
Original Posted By dilan park

Pre Order baju Kamen Rider
IQbaLDs - 02/05/2011 03:04 PM
#39

kecil, indah, bersih dan sepertinya tentram ya gan..
rhiela - 02/05/2011 03:47 PM
#40

Quote:
Original Posted By LasPalabras
wah kayaknnya nikmat tinggal di situ , dan kayaknnya g macet ya gan


bener tuh gan, soalnya penduduknya sedikit sih
Page 2 of 420 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa