THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa
Total Views: 31229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 420 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

alberthidayat - 03/05/2011 05:14 PM
#81

Quote:
Original Posted By armada2010
keren banget gannnn...
tapi masih keren di raja ampat gan..
iloveindonesia


setuju banget gan, ga ada duanya deh gan raja ampat :matabelo iloveindonesia
ciensuk - 03/05/2011 05:17 PM
#82

kota di eropa memang terkenal dengan keindahan dan kebersihannya yaa thumbup:
soulsickbastard - 03/05/2011 06:02 PM
#83

nais inpo gan
BukanSiDoel - 03/05/2011 06:02 PM
#84

the.cure - 03/05/2011 06:08 PM
#85

kerne bgt deh ngn
sasa_benz - 03/05/2011 06:16 PM
#86

waahhh keren !!! :2thumbup

jadi pengen ke sana... genit:
mxdopod - 03/05/2011 06:29 PM
#87

keren bgt gan... mau liburan kesana..... :2thumbup
Ir0nm4iden - 03/05/2011 06:59 PM
#88

Negri kcl tp sgt mempesonaSejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa
jonpesely - 03/05/2011 07:01 PM
#89

indonesia gaboleh kalah gan! iloveindonesia
adhisadhis - 04/05/2011 10:51 AM
#90

bagus...enak kali ya buat pensiun atau kuliah disana, tenang kayanya
Shotaro46 - 04/05/2011 10:53 AM
#91

:matabelo
indah tenan
rhiela - 04/05/2011 11:18 AM
#92

Quote:
Original Posted By adhisadhis
bagus...enak kali ya buat pensiun atau kuliah disana, tenang kayanya


iya bener enak bgt buat nenangin diri pas hari tua disana D
tartarus15 - 04/05/2011 11:26 AM
#93

coba di Indo juga ada kaya gitu..
do.0b - 04/05/2011 11:30 AM
#94

     khas eropa banget..
nice share gan D
shakehand
rhiela - 04/05/2011 11:34 AM
#95

Quote:
Original Posted By veryon
indah bngt ya.. tp kok kesannya sepi gitu ya.. kaya kota zombie.... D


iya soalnya penduduknya cuma dikit, kurang lebih 29ribu orang.

Quote:
Original Posted By kimcilku
keren bener gan matabelo:
bersih bgt tempatnya


iya bersih dan indah bgt ;matabelo
asep.bomber - 04/05/2011 11:38 AM
#96

gillee,,
:matabelo
wisnugc - 04/05/2011 11:50 AM
#97

eropa selatan ama utara emg trknal keindahanya ganSejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa
rhiela - 04/05/2011 11:59 AM
#98

Quote:
Original Posted By do.0b
     khas eropa banget..
nice share gan D
shakehand


iya gan, eropa bgt nih suasananya D
rhiela - 04/05/2011 02:45 PM
#99

Quote:
Original Posted By bontha29
wow keren gan tapi gak ada tanah datarnya ya gan?


ada kok gan cuma blum ane masukin fotonya, kalo gak ada tanah yang datar, gimana mau bangun rumah donk?
hahaha03 - 05/05/2011 03:25 PM
#100

Nice place gan...
apan2 ane maen deh kesana buat liburan :cool
Page 5 of 420 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Sejuta Keindahan dari Negera Mungil di Eropa