Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > [diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk
Total Views: 4240 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

wawo1605 - 02/05/2011 07:34 PM
#21

hallo donatur....

boleh ikutan gabung gak gan.....

ada yg pake D3000 gak?
bro - 02/05/2011 07:42 PM
#22

Quote:
Original Posted By grovenuha
ane sih jarang fto2 begituan gan think:
soalnya kamera jarang dibawa2 \)
bentar ye ngubek2 hardisk dulu ngacir:
kali aja ada, fto2 yg keren D
D

kalo bisa cari yang agak2 bening gan
heheheh ngacir:
Quote:
Original Posted By wawo1605
hallo donatur....

boleh ikutan gabung gak gan.....

ada yg pake D3000 gak?

halo salken yah beer:
ane pake sony alpha gan
roests - 02/05/2011 07:58 PM
#23

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
aishh di cianjur gitu masih ga ad jembatan penyebrangan gitu ya..hehe
itu ambil foto nya pake kamera apa gan?hobi moto orang y ente gan?


ya gitulah di desa gan, pehatian pemerintahnya masih kurang...

ga hobi sih, cuman seneng aja kalau pas ada momen atau situasi tertentu di jepret2 pake kamera...

kameranya udah lupa ane, soalnya itu fto udh lama, dari thn 2009. Tp itu bukan dari hp...
bumi.tercinta - 02/05/2011 08:01 PM
#24

Quote:
Original Posted By bro
helo agan tercinta
ikut gabung yah
ada yang pake sony alpha gak nihh ? D

haloo juragan broooo,,wkwk
wets pengguna alpa dslr ya,,
haduhh pengen dslr tapi uang g cukup..
beli analog aja pake uang nabung hammers
mari gan share jepretannya D

Quote:
Original Posted By grovenuha
ane sih jarang fto2 begituan gan think:
soalnya kamera jarang dibawa2 \)
bentar ye ngubek2 hardisk dulu ngacir:
kali aja ada, fto2 yg keren D
D


pake kamera apa nih juragan?
mari gan di share,,asal jangan foto porno ya ngakaks
bumi.tercinta - 02/05/2011 08:06 PM
#25

Quote:
Original Posted By wawo1605
hallo donatur....

boleh ikutan gabung gak gan.....

ada yg pake D3000 gak?

mari gan,,
pada banyak pemakai dslr ya disini..hehe
sini gan share hasil jepretan agan..hehe

Quote:
Original Posted By bro
kalo bisa cari yang agak2 bening gan
heheheh ngacir:

halo salken yah beer:
ane pake sony alpha gan

mana gan jepretan alpa agan,,wkwkkw :P

Quote:
Original Posted By roests
ya gitulah di desa gan, pehatian pemerintahnya masih kurang...

ga hobi sih, cuman seneng aja kalau pas ada momen atau situasi tertentu di jepret2 pake kamera...

kameranya udah lupa ane, soalnya itu fto udh lama, dari thn 2009. Tp itu bukan dari hp...


wah foto lama ya gan..
skrg masih hobi moto ga gan?
itu digital apa analog?
kayanya hasil digital ya?
bro - 02/05/2011 08:11 PM
#26

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
haloo juragan broooo,,wkwk
wets pengguna alpa dslr ya,,
haduhh pengen dslr tapi uang g cukup..
beli analog aja pake uang nabung hammers
mari gan share jepretannya D


ini aku juga mau dijual lagi kameranya coz jarang dipake
sibuk sm kerjaan skrg
jepretannya jelek2, maklum newbie gan \(
roests - 02/05/2011 08:18 PM
#27

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta


wah foto lama ya gan..
skrg masih hobi moto ga gan?
itu digital apa analog?
kayanya hasil digital ya?


jarang jln2ny skrng...

iya itu digital, tp ane lupa mereknya pake apa...
wawo1605 - 02/05/2011 08:19 PM
#28

nubie coba share ahh... pas malem tahun baruan kemaren di monas...

gak di sotosop, cuma di crop ajah....

Spoiler for -
[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk




[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk
bro - 02/05/2011 08:37 PM
#29

Quote:
Original Posted By wawo1605
nubie coba share ahh... pas malem tahun baruan kemaren di monas...

gak di sotosop, cuma di crop ajah....

Spoiler for -
[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk




[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk


wesss
sedap amat komposisinya thumbup:
bumi.tercinta - 02/05/2011 09:19 PM
#30

Quote:
Original Posted By wawo1605
nubie coba share ahh... pas malem tahun baruan kemaren di monas...

gak di sotosop, cuma di crop ajah....

Spoiler for -
[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk




[diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk


asliiii kereeeeeeeen gan..
pake kamera apa gan?
dapet banget nih moment nya..
aiisss master dah ini..wkwkwk..
bumi.tercinta - 02/05/2011 09:20 PM
#31

Quote:
Original Posted By roests
jarang jln2ny skrng...

iya itu digital, tp ane lupa mereknya pake apa...


wahh,,hobi jaman dulu ya gan,,,wkwk
kirain smpe skrg masih demen ngejepret,,wkwk
padahal ngejepret gitu asik banget gan
bumi.tercinta - 02/05/2011 09:23 PM
#32

Quote:
Original Posted By bro
ini aku juga mau dijual lagi kameranya coz jarang dipake
sibuk sm kerjaan skrg
jepretannya jelek2, maklum newbie gan \(


yahhh ko di jual si mas bro..
mau jual brapa?
boleh ane kredit ga?wkwk
pengen punya digital SLR tapi ga punya dana maklum anak kos :mewek
bro - 02/05/2011 09:39 PM
#33

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
yahhh ko di jual si mas bro..
mau jual brapa?
boleh ane kredit ga?wkwk
pengen punya digital SLR tapi ga punya dana maklum anak kos :mewek

sisa tinggal BO, yang lainnya udah pada laku sekitar 5jtan
duh jgn di kredit dong bos \(
bumi.tercinta - 02/05/2011 09:46 PM
#34

Quote:
Original Posted By bro
sisa tinggal BO, yang lainnya udah pada laku sekitar 5jtan
duh jgn di kredit dong bos \(


hiyaaa BO mah berat beli lensa nya,,wkwk
coba sepaket ane kredit dah tuh..ahahhaha
lagi nabung lagi nih biar kebeli dslr..
ngidam bener ane.wkwkwk
bro - 02/05/2011 09:49 PM
#35

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
hiyaaa BO mah berat beli lensa nya,,wkwk
coba sepaket ane kredit dah tuh..ahahhaha
lagi nabung lagi nih biar kebeli dslr..
ngidam bener ane.wkwkwk


iya bener
rencananya emang mau beli kamera dslr apa ?
bumi.tercinta - 02/05/2011 09:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By bro
iya bener
rencananya emang mau beli kamera dslr apa ?


pengen nya si ambil nikon gan..
yang spek nya medium lah..
buat anak kosan kaya ane trus beli pake uang sendiri mentok2 jadi penikmat analog..pengen banget punya dslr..nabungnya entah berantah nyampe kapan,,ahahhaa
wawo1605 - 02/05/2011 09:55 PM
#37

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
asliiii kereeeeeeeen gan..
pake kamera apa gan?
dapet banget nih moment nya..
aiisss master dah ini..wkwkwk..


makasih gan....

pake nikon D3000

masih terus belajar koq kk.. o
bro - 02/05/2011 10:07 PM
#38

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
pengen nya si ambil nikon gan..
yang spek nya medium lah..
buat anak kosan kaya ane trus beli pake uang sendiri mentok2 jadi penikmat analog..pengen banget punya dslr..nabungnya entah berantah nyampe kapan,,ahahhaa


wew mantap beli nikon
pelan2 aja gan kumpulin, tar jg kekumpul koq kalo emang berminat bgtsun:
bumi.tercinta - 02/05/2011 10:07 PM
#39

Quote:
Original Posted By wawo1605
makasih gan....

pake nikon D3000

masih terus belajar koq kk.. o


lensanya bawaan nikonnya gan?
enak diliat tuh foto..hehe
jadi pengen punya dslr kaya agan,,wkwk
kapan ya kebeli hammers
limshu - 02/05/2011 10:25 PM
#40

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta

kamera ane analog gan..wkwk
yasicha fx..wkwk


wahh sesepuh berarti...
hahaha..

btw tadi ane dari san diego hills..
keren bener tempat2nya buat foto...
tapi ane yakin kalo mo foto pasti bayar.. hammer:
Page 2 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > [diskusi] DONATUR pecinta PHOTOGRAFI Mari Masukk