Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

bujangkondang - 27/10/2011 02:42 AM
#201

Quote:
Original Posted By Echizen.Ryoma
Sista2, kl ada cowo yg nanya ke cewe gebetan "boleh telp km nda?" trs cewe tsb jwb: "boleh2 aja sih. tapi aq ada waktunya di atas jam 9 malam. apa nda enak'an sms an aja?"
Itu artinya cewe tsb males ngmng2 ama saia lewat telp atau emang dianya malas telp2an tp lbh suka sms-an ya sis ? Trs, kl cewenya udah jwb kyk gt apa yg sebaiknya saya lakukan: tetep telp dia atau ikut sarannya dia, yaitu sms an aja ? Soalnya sohib gw (cowo) blg, kl cewe ngmng kyk gt itu berarti dia mancing spy telp, intinya saia jgn nurutin permintaan cewe tsb utk sms an aja. Gmn kl menurut sista2 sekalian ? iloveindonesias


si agan nya emang ada hati dan lagi pdkt'in si cewe nya kan..

kalo dr crita diatas, sptnya memang si cewe lg ada kesibukan kalo sebelum jam 9 malam.
bisa kesibukan karena belajar atau bantuin ortu nya mungkin.
makanya dia bisanya di telpon di atas 9 malam.

telpon aja gan. jangan berpikiran jelek dulu.
sinyal/respon yg diberikan dia ke agan, sepertinya masih baik2 aja kok.
tapi inget ya gan waktu telpon, jangan lama2 ya.
udah malam jg. gak enak sama keluarga/ortu dia.

semoga sukses ;)
ziddanss - 28/10/2011 03:51 PM
#202

hehehe
pokoknya mau serius ma cwe, y itu caranya gan
malu
oia, harus berani.
biasanya mesti malu2 buat mengawali
malu
fickry9999 - 28/10/2011 04:00 PM
#203

Quote:
Original Posted By ngoeng
Sering2 nonton FTV aja gan :cool


FTV malah bikin kita mengahayal di WC mulu gan malus
secara FTV tuh cuma ngejual wajah bukan jalan ceritanya.
PembeliDiKaskus - 28/10/2011 05:24 PM
#204

Quote:
Original Posted By fickry9999
FTV malah bikin kita mengahayal di WC mulu gan malus
secara FTV tuh cuma ngejual wajah bukan jalan ceritanya.


wah,kebetulan ane dikamar ga ada tv gan jadi ga bisa ngikutin
Zimamas - 28/10/2011 09:57 PM
#205

Waduh gan, kulo belum pernah jalan ama cw,, gi mana ya rasanyaaa. Hahahaha... [ask]saran/cara deketin cew?
teampoekinds - 28/10/2011 11:48 PM
#206

nubie numpang nanya ganberdukas

ane ada kenala ce, dia itu orangnya kayaknya sih entah malesan atau emang pendiem. misalnya kalo dikelas itu dia duduk di tempat duduknya terus, jarang banget jalan-jalan. dia juga jarang banget ngobrol sama selain temen deketnya, malah biasanya selalu orang yang deketin dia, dia paling deketin yang lain kalo emang ada kebutuhan yang mendesak..
nah kebetulan ane keperangkap sama auranya.. perhatian ane entah kenapa fokusnya pengen selalu deket dia terus malus: hehe, tapi dari selama ini ane sms dsb (kecuali telpon) dia jarang banget jawab.. sekalinya jawab juga singkat, jelas, padat.. dan kalo ketemu langsung kadang ane ga tau harus ngomong apa.. capedes

ada yang punya solusi cara pdkt yang baik dan benar? berdukas
glambrother - 29/10/2011 10:36 PM
#207

nice share gan
funnybeaver - 30/10/2011 07:43 PM
#208

sis 2 sekalian. . ane lg suka sa cewk, keliatanya itu cewek juga suka sama ane, ( soalnya dia selalu ngeliat ke ane trus kalo ketauan senyum n nunduk). yaudah tu cewk ane ajak kenalan lebih jauh dan ternyata orangnya asik. tp sayang akhir2 ini dia gak mau senyum n nyapa lagi ke ane. g tau kenapa. trus ane liat di twitternya katanya dia sakit hati karena ane agak dingin waktu ketemu dia( ane emang kurang ekspresif), tapi tetep dalam hati ane, ane naksir berat ama dia? ada saran buat ane gak, biar dia gak marah lagi sama ane,? plis, ane cinta ame doi
DianovLussac27 - 01/11/2011 12:59 AM
#209

Wanita ingin dimengerti gan
[ask]saran/cara deketin cew?
jeruk.kecut - 01/11/2011 05:43 PM
#210

boleh bagi ilmunya gan dekatin cewe hehe
anvipus - 01/11/2011 09:26 PM
#211

mau tanya dong, gimana ya cara tahu cewe udah punya pacar belom ?

ane lg pdkt sama cewe, ane pengen tau cewe yg lg ane deketin udah punya pacar blm ?

Thx
bujangkondang - 01/11/2011 11:05 PM
#212

Quote:
Original Posted By anvipus
mau tanya dong, gimana ya cara tahu cewe udah punya pacar belom ?

ane lg pdkt sama cewe, ane pengen tau cewe yg lg ane deketin udah punya pacar blm ?

Thx

1. tanya ke cewe nya langsung.
2. tanya ke temen deket/sahabat cewe itu
carrotsss - 03/11/2011 12:12 PM
#213

Quote:
Original Posted By bujangkondang
1. tanya ke cewe nya langsung.
2. tanya ke temen deket/sahabat cewe itu


sikat aja gan yang penting aksi
amakunisaruno - 04/11/2011 11:01 AM
#214

agan dan sista yang baik hati,
tolongin ane dooong, \(
ane lagi suka sama cewe nih, dia sekelas sama ane, kebetulan kita satu kelompok praktikum juga, jadi tiap ada tugas praktikum kita sering ngerjain berduaa malu
ane pengen lebih deket sama dia gan, tapi masalahnya ane bukan cowo agresif, kalopun sms dia yaa nanya tugas kelas, kalo ga ada tugas ane bingung sms dia apaaaaa berduka
tolongin gan cara smsan yg baik itu gimana yaaa, ane pengen deket sama dia
tolong yaaaaa ane newbie abis gan kalo urusan beginian hahhahaha
INA210193 - 05/11/2011 04:21 PM
#215

sis mau nanya
klo mau mulai ngedeketin cewe gimana ya biar dia ga ilfeel
saya mahasiswa dan dia satu kelas sm saya
sebelumnya saya belum pernah ngobrol ama dia
mohon pencerahannya
hanifganteng123 - 07/11/2011 08:45 PM
#216

gan.
cara deketin cewe yang cuek, dan sebelumnya belum pernah pacaran kayak gimana.?? bingung
trus dia tu agak takut gitu deket cowo..
coz, dia gak biasa deket" cowo...

trus cara kenalannya kayak apa bagusnya.?
ane sih mau kenalan f2f tapi dia kumpul ama temen nya terus..
malu dh gw kalau ada temennya.. p

tambahan : ane jelek amadh gan..
jadinnya minder deh mau kenalan.. \(

jawab ya..
thx b4
kanban - 09/11/2011 11:16 PM
#217

Quote:
Original Posted By funnybeaver
sis 2 sekalian. . ane lg suka sa cewk, keliatanya itu cewek juga suka sama ane, ( soalnya dia selalu ngeliat ke ane trus kalo ketauan senyum n nunduk). yaudah tu cewk ane ajak kenalan lebih jauh dan ternyata orangnya asik. tp sayang akhir2 ini dia gak mau senyum n nyapa lagi ke ane. g tau kenapa. trus ane liat di twitternya katanya dia sakit hati karena ane agak dingin waktu ketemu dia( ane emang kurang ekspresif), tapi tetep dalam hati ane, ane naksir berat ama dia? ada saran buat ane gak, biar dia gak marah lagi sama ane,? plis, ane cinta ame doi


hehe,,simple aja gan,,kl ketemu,yang kudu wajib itu senyum gan,,jangan pernah melempar muka ke cewe yang kita suka,,kl anaknya asik,,,waktu dia liat ke agan,,teriakin aja "Apa liat2?? Naksir ya???" sambil becanda gitu gan,,jadi kesannya g sombong dan sok cool,,boleh sekali2 terlihat cool,,tapi jangan keterlaluan,,jadilah cowo yang asik,,yang jelas kl deketin cwe,,jangan terlalu memuji

ejek,puji,ejek,ejek,puji,puji,ejek,puji,ejek,,gitu gan,,kl muji terus,tar cewenya :hoax

Moga sukses :thumbup
kanban - 09/11/2011 11:18 PM
#218

Quote:
Original Posted By hanifganteng123
gan.
cara deketin cewe yang cuek, dan sebelumnya belum pernah pacaran kayak gimana.?? bingung
trus dia tu agak takut gitu deket cowo..
coz, dia gak biasa deket" cowo...

trus cara kenalannya kayak apa bagusnya.?
ane sih mau kenalan f2f tapi dia kumpul ama temen nya terus..
malu dh gw kalau ada temennya.. p

tambahan : ane jelek amadh gan..
jadinnya minder deh mau kenalan.. \(

jawab ya..
thx b4


1.jangan kenalan dengan ngajak kenalan!
usahain agan kenal karena dikenalin,,gimanapun caranya ..itu dulu
GardenOfEden - 10/11/2011 03:12 AM
#219

sebenernya ane malu kalo kepingin ngepost tentang ini..tapi ane dah tersiksa ama perasaan gerogi ane.,..matabelo:

Ane ada target,doi penjual d Pasar tradisional deket kampong ane gan...malus
Ane sering liatin dia ,mulu,dan kepingin kenalan ma dia..malus

kenadalanya.
ane gerogian n minder(fisik ane pas2an,item dekil,tapi doi cantik gan,putih lagi D)
sering ane kalo bertatapan aja ampe,gemeter...malu: (saking pengecutnya gua ama cewe)

gimana yak cara ngilangin rasa MINDER N GEROGI...? bingungs buat bangun rasa percaya diri ane... malu:
terus,kalo pas kenalan..yg umum caranya gimana yak...? malus

mohoon dibantu...matabelo:
amanda.tiffany - 10/11/2011 01:41 PM
#220

ane dapat dari HITMAN system
dan pengakuan playboy kelas kakap dari kampus hukum universitas ane
cewek itu, paling suka cowok yang bisa ngebuat dia nyaman
so, buat dia nyaman di dekat agan
buat dia senyum, atau tertawa bareng agan
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?