Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 27 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

jiwana96 - 11/11/2011 02:25 PM
#221

Gan ane jga lgi butuh pelacuran nih (pelampiasan curhat)
Critanya ane demen ama cewe (jelas ane bkan maho ). nah ane tuh g brani pdkt karna ane minder gan (meskipun banyak cewe yg demen ama ane :cool , tpi ane tetep minder bingung ). Masalah lgi sahabat ane jga demen ama dia sekaligus temen-temen ane dh pda twu klo sahabat ane demen ama dia. Jdi ane g enak ama sahabat ane. Ane musti gmana gan?mohon pencerahan.
Note: ane blom perna pacaran ampe skrg. Bukan, bukan karna kga laku. Tpi ane aga susah bwt gaul ama cewe. Thx b4
[ask]saran/cara deketin cew?
alfin.and.me - 11/11/2011 06:31 PM
#222

sist, gan, enaknya maksimal PDKT ntu brp bulan yah? ane udah PDKT lama, takutnya dia ngerespon ane bkn jadi pacar malus
Hiramaru - 11/11/2011 07:59 PM
#223

Quote:
Original Posted By jiwana96
Gan ane jga lgi butuh pelacuran nih (pelampiasan curhat)
Critanya ane demen ama cewe (jelas ane bkan maho ). nah ane tuh g brani pdkt karna ane minder gan (meskipun banyak cewe yg demen ama ane :cool , tpi ane tetep minder bingung ). Masalah lgi sahabat ane jga demen ama dia sekaligus temen-temen ane dh pda twu klo sahabat ane demen ama dia. Jdi ane g enak ama sahabat ane. Ane musti gmana gan?mohon pencerahan.
Note: ane blom perna pacaran ampe skrg. Bukan, bukan karna kga laku. Tpi ane aga susah bwt gaul ama cewe. Thx b4
[ask]saran/cara deketin cew?


ada 2 opsi

[*]relain tapi nyesel kemudian karena ga bisa jadian ma diaberdukas
[*]dapetin tapi nyesel kemudian karena hubungan ma sahabat agan jadi sedikit retak >- tapi klo beneran sahabat sih bentaran juga akur lagi sih o



yah terserah agan, tapi klo gw sih pasti pilih opsi kedua D
jiwana96 - 11/11/2011 08:42 PM
#224

Quote:
Original Posted By Hiramaru


ada 2 opsi

[*]relain tapi nyesel kemudian karena ga bisa jadian ma diaberdukas
[*]dapetin tapi nyesel kemudian karena hubungan ma sahabat agan jadi sedikit retak >- tapi klo beneran sahabat sih bentaran juga akur lagi sih o



yah terserah agan, tapi klo gw sih pasti pilih opsi kedua D


Thx gan atas masukannya.
Tpi ane kalah start gan berduka. Cewe yg ane demen udah tw klo sahabat ane demen ama dia, tpi blon ngshoot sih. apa ane tetep kejer aja ya gan? bingung [ask]saran/cara deketin cew?
butuhuanggan - 11/11/2011 08:47 PM
#225
[ask]kalimat membuka topik yg enak tapi ga frontal
lgsng aja agan & aganwati

ane mau tanya gmna cara buka topik buat sms'an ato bbm'an yg baik dan benar?

cewe ini agak pendiem,, dan ane baru kenal, pas awal bgt kenal, pernah bbman 2x.. abis itu ga pernah lg,, krna bingung ane nya ..
ane juga orgny rada pemalu buat yg lom akrab..ga suka sksd gtu lah istilahnya..

kn klo awal2 ny ngetik
"hey"
"lg apa" ,dll
kn ksanny frontal dan uda ktebak kykny mau deketin, pdhal lom terlalu deket,, dan tkut mlah jdi ilfeel cewe nya..

kira2 apa ya gan topik yg enak buat memulai percakapan lewat bbm / sms selain kalimat yg udah ane sebutin??

thx
GardenOfEden - 11/11/2011 11:08 PM
#226

Quote:
Original Posted By amanda.tiffany
ane dapat dari HITMAN system
dan pengakuan playboy kelas kakap dari kampus hukum universitas ane
cewek itu, paling suka cowok yang bisa ngebuat dia nyaman
so, buat dia nyaman di dekat agan
buat dia senyum, atau tertawa bareng agan


terima kasih sist..matabelo:
TheManslayer - 12/11/2011 12:18 AM
#227

Quote:
Original Posted By jiwana96
Gan ane jga lgi butuh pelacuran nih (pelampiasan curhat)
Critanya ane demen ama cewe (jelas ane bkan maho ). nah ane tuh g brani pdkt karna ane minder gan (meskipun banyak cewe yg demen ama ane :cool , tpi ane tetep minder bingung ). Masalah lgi sahabat ane jga demen ama dia sekaligus temen-temen ane dh pda twu klo sahabat ane demen ama dia. Jdi ane g enak ama sahabat ane. Ane musti gmana gan?mohon pencerahan.
Note: ane blom perna pacaran ampe skrg. Bukan, bukan karna kga laku. Tpi ane aga susah bwt gaul ama cewe. Thx b4
[ask]saran/cara deketin cew?

simpel
kalo lu minder dan ga enak sama sahabat lu, yaudah ga usah ngarepin tuh cewe
repot amat


Quote:
Original Posted By alfin.and.me
sist, gan, enaknya maksimal PDKT ntu brp bulan yah? ane udah PDKT lama, takutnya dia ngerespon ane bkn jadi pacar malus

selama ini PDKT ngapain aja? dan selama PDKT lu memposisikan diri lu sebagai apa? apa selama PDKT lu ngebangun chemistry yang cukup sama dia? kalo jawabannya ga, ya siap2 aja kalo lu nekat nembak dia terus jawabannya "maaf, kamu udah aku anggap sahabat/kakak", "maaf, kamu terlalu baik buat aku"


Quote:
Original Posted By butuhuanggan
lgsng aja agan & aganwati

ane mau tanya gmna cara buka topik buat sms'an ato bbm'an yg baik dan benar?

cewe ini agak pendiem,, dan ane baru kenal, pas awal bgt kenal, pernah bbman 2x.. abis itu ga pernah lg,, krna bingung ane nya ..
ane juga orgny rada pemalu buat yg lom akrab..ga suka sksd gtu lah istilahnya..

kn klo awal2 ny ngetik
"hey"
"lg apa" ,dll
kn ksanny frontal dan uda ktebak kykny mau deketin, pdhal lom terlalu deket,, dan tkut mlah jdi ilfeel cewe nya..

kira2 apa ya gan topik yg enak buat memulai percakapan lewat bbm / sms selain kalimat yg udah ane sebutin??

thx

cobain jurus yang satu ini "kok ga ngasih kabar ke gw?"
sksd aja ga usah malu. gimana mao deket kalo lu sendiri ga mendekatkan diri ke dia. mengharapkan tuh cewe yang ngedeketin lu? iya kalo dia emang udah suka sama lu. kalo ga?
kalopun suka juga pasti dia nyusun 1001 cara biar kesannya elu yang jadih pihak yang 'mengejar', bukan dia. D
ucupsaklek - 12/11/2011 09:06 PM
#228

alo oms oms sekalian D

gue mau curhat nih... sekalian butuh pencerahannya... malus

gini.... gue kan kenalan sama cewek, sebut aja si J. nah tp selama ke sekolah nya gue cm tatap2an aja.. krn dia uda ada cowok hammer: kl gue trlalu dkt juga ga enak.....

nah skrg dia udah putus nih, dan gue udah ada YM sama FB nya... kemarin gue modal nekat nge YM dia, tanya kemarin dia sholat idul adha d msjd dkt kos an gue (ini ngawur abis dan gue tau dia bakal jawab engga), nah akhirnya akibat ngawur ini gue dapet alamatnya...

barusan gue nekat lagi, nge YM tau tau tanya pin bb nya. eh di kasih... nah pertanyaannya topik apa yg hrs gue bahas ya biar engga frontal abis? soalnya gue sendiri blm tau karakter ni cewek.....

tolong bantu ya suhu suhu malus
scholthszz14 - 13/11/2011 07:03 PM
#229

gan., jujur ni ane kan suka sama adek kelas gw.. dan kebetulan skarang dia ngrpasin kuliah yg deket ama tempat kerja gw...
jujur dr dulu gw uda ada rasa tertarik dr dulu...
cm skarang posisinya gw blum kenal ama dia.., dan kynya ni orang modelnya cuek bgt kalau sama orang yg blum kenal...
dan usaha gw mentok cm dapet pin bb dia doang..
tp kalau gw ajak chat jarang bgt blsnya., dan gw ud kehabisan akal ni buat ngedeketin dia.. soalnya dia itu kalau menurut gw orangnya cantik bgt.. makanya susah kali y dideketin..
padahal cewe2 laen aja gampang bgt gw deketin., tp khusus ini bener2 susah... gila...
scholthszz14 - 13/11/2011 07:16 PM
#230

dopost
hanifganteng123 - 13/11/2011 09:23 PM
#231

Quote:
Original Posted By kanban
1.jangan kenalan dengan ngajak kenalan!
usahain agan kenal karena dikenalin,,gimanapun caranya ..itu dulu


tapi ane minder gan..
ane jelek gan soal nya..
cewe cwekan senang nya cuma ama cowok ganteng..

trus gimana nasib orang jelek.? berduka
PembeliDiKaskus - 15/11/2011 04:42 PM
#232

Quote:
Original Posted By hanifganteng123
tapi ane minder gan..
ane jelek gan soal nya..
cewe cwekan senang nya cuma ama cowok ganteng..

trus gimana nasib orang jelek.? berduka


intinya jgn merasa minder gan Pd aja..
kan kalo jelek masih bisa merubah penampilan en gaya jadi gmn kek smw pst bklan ada jalan keluarnya gan..:cool
adrizhar - 15/11/2011 04:59 PM
#233


cara deketin cewe buat [COLOR="DarkRed"]tingkat SMP gimana ya malu:
[/COLOR]
awanize - 16/11/2011 03:19 PM
#234
3b
kalo kata temen2 ane 3B, yaitu:
1. berusaha
2. berdoa
enn..yg plg penting..
3. bercermin
ngakak ngakak ngakak
Fabio975 - 16/11/2011 10:08 PM
#235

[QUOTE=ucuphIsHere;418858111]nih gwe kasih masukan..
kalo gwe biasanya mw kenalan sama cw..
paling anti gw nanya nomer hp lewat orang laen..
klo gentle lo ketemu dia lagi..
ajak kenalan..
baru minta no hp..
kalo dr awal lo dpt no hpnye dr tmn lo..
ada cw yg nganggep itu gak gentle,trus jdnya males nanggepin..
dipikiran si cw (mw deketin gw tp nanya no hp dr org laen,knp gk langsung dr gwe?? pengecut ahh) [ask]saran/cara deketin cew?
alvinkho92 - 17/11/2011 11:22 PM
#236

Quote:
Original Posted By alfin.and.me
sist, gan, enaknya maksimal PDKT ntu brp bulan yah? ane udah PDKT lama, takutnya dia ngerespon ane bkn jadi pacar malus


kalo ane tergantung hubungannya aja si gan.. kalo emank si cewek dah kasi respon" positif, kyk mau di ajak pegi berdua, ntn berdua, dinner berdua, dah positif mah itu, tembak aje langsung D

sekedar sharing malus
alvinkho92 - 17/11/2011 11:25 PM
#237

Quote:
Original Posted By scholthszz14
gan., jujur ni ane kan suka sama adek kelas gw.. dan kebetulan skarang dia ngrpasin kuliah yg deket ama tempat kerja gw...
jujur dr dulu gw uda ada rasa tertarik dr dulu...
cm skarang posisinya gw blum kenal ama dia.., dan kynya ni orang modelnya cuek bgt kalau sama orang yg blum kenal...
dan usaha gw mentok cm dapet pin bb dia doang..
tp kalau gw ajak chat jarang bgt blsnya., dan gw ud kehabisan akal ni buat ngedeketin dia.. soalnya dia itu kalau menurut gw orangnya cantik bgt.. makanya susah kali y dideketin..
padahal cewe2 laen aja gampang bgt gw deketin., tp khusus ini bener2 susah... gila...


saran ane sih, cari yg laen gan.. tapi kalo ente emank gak mau nyerah, coba datengin langsung D ajak ngmg face to face..
trs kalo emank habis ketemu face to face, dia masih kyk gt, serius, lupain gan D

masi banyak ikan di laut D
Yudhivirus - 22/11/2011 08:26 PM
#238

Gini nih ane kan lagi suka ama cewe.(ya iyalah masa suka sama cowo)
Kebetulan dia baru pindah ke sekolah ane(gk baru2 amat sih ya sekitar 4 bulan lalu)
Yang langsung ngebuat ane jth cinta.#lebay
Gimana ane PDKT sama doi sis ?. Tp ane orangnya ini Cuek, Gk suka basa-basi(yah yg penting aja di omongin), Jarang ngomong sama cewek langsung(bawaan nya susah aj gan, mungkin takut salah ngomong).

Ane PDKT jg semenjak dia sering minta donwloadin film sama ane. Terus sering ane tawarin buat minta downloadin film n juga minta pendapat soal film. Tp ane ngerasa ane ini ngebosenin masa tiap hari cuman kirim SMS buat nanyain itu2 doang. cd:

Tp sekarang ane mulai kurang ng-sms dia masalahnya apa yang harus ane omongin? Masa ane tanya "lg ngapain?" ato apalah. Kesannya keliatan banget ane suka sama dia. Klw ane Ng-Sms ya ttg itu yg ane sebutin sebelumnya yang ngebuat dia bosen menurut ane. soalnya terakhir dia mau downloadin film banyak(gk banyak2 amat) tp udah semua ane downloadin. Jd kata dia wktu ane tanya:
ane : "Mau di downloadin film apa lg?"
dia : "Udah yg ada di list ku aja nggak usah banyak2"
ane : "Udah, tp yag ak sebutin kemaren ak gk dpet. Td d sklh pdhl ak mau muter film yg km sebutin kmrn tp lupa masukin k harddisk"
Kebetulan ada beberapa film yg gk ane dapet terus film yg dia mau tonton ane lupa masukin k harddisk waktu mau nonton d sklh. #plakk(bego bgt ane)hammers
setelah itu dia gk nge bales SMS dari ane.\( So what I must to do?
lukibas21 - 23/11/2011 03:41 PM
#239
Ask
Sis boleh nanya gag,
Cara nanya cewe kalo dy single gmana? \)b
Soalnya ane masih ragu klo dy udh putus sama temen gw

Kalo lgsg ngomong: Boleh nanya ga? Kamu itu single apa udh punya pacar?
Etis apa nggak kalo gtu
thx
Yb
Moblobeaney - 25/11/2011 12:06 PM
#240

gan ane mo nanya

akhir akhir ini ane lagi suka ma ce o

tapi ane lom berani sms/ bbm dia gan apalagi nelp ngakaks
yang jadi kendalanya adalah, temen dia (ce yang ane suka)
naksir ke ane gan..

takutnya dia ga enak ma temennya gan.
gimana y?

dia juga suka liatin ane gan o *bukan gr ya o
tapi pas ane liatin, dia ngebalik/jadi salting gitu o

gimana cara deketinnya ya?
tau tau nanti ane nembak dia malah jawab "ga enak sama temen aku"

minta sarannya ya

thanks sepuh \)
Page 12 of 27 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?