Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

bujangkondang - 07/12/2011 08:45 PM
#281

Quote:
Original Posted By frezhsquadcry


nah itu dia gan...
msalhanya ane blm nemu cara bwt ngajak dia kluar ato skedar ngobrol 4 mata,
dan ktnya anaknya klo kseringan ato terlalu intens bsa cpet ilfeel, dan terbukti sama cwo yg jg lagi ngedeketin dia akhirnya brusan dicuekin gtu...
ane jadi :mewek gni deh

gak nemu cara buat ngajak keluar,
langsung maen ke rumahnya aja gan, bilang aja kalo lg lewat di daerah rumah dia,
trus sekalian mampir dehh ke rumah dia.. malu:

biasanya cewe tuh cepet ilfeel,
karena terkadang cowo kalo ngomong tuh gombal banget/berlebihan.
sedikit bumbu gombal terkadang memang perlu kalo cowo lg deket sama cewe,
tapi kalo bumbu gombal nya terlalu berlebih cewe nya malah jadi berbusa:

saran terakhir dari saya buat agan yg lagi pdkt..
agan mesti percaya diri dg diri agan sendiri.
jangan terlalu mendominasi waktu ngobrol sama tuh cewe, karena terkadang cewe butuh cowo buat jadi pendengar.
jangan terlalu banyak gombal atau ngomong kata2 yg berlebihan, yg mana tuh cewe sendiri pun tau kalo apa yg agan omongin itu hanya sebuah omong kosong.

u can do it, boi.. ;)
Quote:
Original Posted By 5impl3
gan beda2 ga sih cara deketin cewek tuh:toast:nohope

benang merahnya sebenernya sama saja,
karena kita sbg cowo sebelum nglakuin pdkt, sebenernya kita udah tau apakah tuh cewe bener2 pantas tuk kita deketin apa enggak..

\)
RudiTen - 08/12/2011 12:03 AM
#282

Tunjukan keseriusan bahwa agan2 ingin deket sama dia, kasih perhatian, hibur dia swktu dia membutuhkan, cobalah buat dia tersenyum senang \) yakinkan dia bahwa agan ini memang baik untuk dia, bikin dia nyaman, romantis itu perlu, tp lebih perlu lg keseriusan agan utk mengejar hati dia \) [ask]saran/cara deketin cew?
ohadzki - 08/12/2011 12:38 AM
#283

pokoknya kalo lagi ngedeketin cewe, aganharus nunjukin diri lo tuh worthy! jangan kaya minta dikasihani gitu ngga banget deh
dan jangan bikin cewe itu kesusahan gara2 agan2 sekalian deketin
mfalcopoe - 08/12/2011 10:19 AM
#284

Quote:
Original Posted By ohadzki
pokoknya kalo lagi ngedeketin cewe, aganharus nunjukin diri lo tuh worthy! jangan kaya minta dikasihani gitu ngga banget deh
dan jangan bikin cewe itu kesusahan gara2 agan2 sekalian deketin


setubuh ama jawaban agan ini...
usahakan buat diri kita worthy banget di hadapan dia
frezhsquadcry - 08/12/2011 04:41 PM
#285

Quote:
Original Posted By bujangkondang
gak nemu cara buat ngajak keluar,
langsung maen ke rumahnya aja gan, bilang aja kalo lg lewat di daerah rumah dia,
trus sekalian mampir dehh ke rumah dia.. malu:

biasanya cewe tuh cepet ilfeel,
karena terkadang cowo kalo ngomong tuh gombal banget/berlebihan.
sedikit bumbu gombal terkadang memang perlu kalo cowo lg deket sama cewe,
tapi kalo bumbu gombal nya terlalu berlebih cewe nya malah jadi berbusa:

saran terakhir dari saya buat agan yg lagi pdkt..
agan mesti percaya diri dg diri agan sendiri.
jangan terlalu mendominasi waktu ngobrol sama tuh cewe, karena terkadang cewe butuh cowo buat jadi pendengar.
jangan terlalu banyak gombal atau ngomong kata2 yg berlebihan, yg mana tuh cewe sendiri pun tau kalo apa yg agan omongin itu hanya sebuah omong kosong.

u can do it, boi.. ;)

benang merahnya sebenernya sama saja,
karena kita sbg cowo sebelum nglakuin pdkt, sebenernya kita udah tau apakah tuh cewe bener2 pantas tuk kita deketin apa enggak..

\)


dia anak asrama gan...
rmhanya di luar kota, msalhnya ane jg masih terlalu sibuk ma kuliah ane bwt ngajak dia kluar...
stau ane sih ane blm pernh gombalin dia gan, gtw lagi deh ntar hammer

Nah itu dia msalahnya gan, ane blm pernah ngobrol ama dia 4 mata,
cmn chatting2 aja, dari gaya blesnya dikittt bgt...
ntuh bkin ane bingung...

trus akhir2 ini liat statusnya dia jg kek abis kecewa ma seseorang ntah sapa...

Quote:
Original Posted By mfalcopoe
setubuh ama jawaban agan ini...
usahakan buat diri kita worthy banget di hadapan dia


worthy....
itu sih pasti gan :cool
weweaink - 09/12/2011 09:49 AM
#286

gan ane mau sharing denger pendapat2 koki cinta dari agan2 dan sista sekalian..

kronologisnya gini:
ane lagi suka sama cewe gan,, n mulai syang bangetheart:
die tmen ane sendiri yang biasanya ga ada perasaan apa2 sekrang menjadi sayang sekali..o
dan ane mendadak jadi grogi dket diahammers
ane pengen ngungkapin perasaaan ane gan. kalo ane sayang ama doi, tapi bukan dijadiin pacar yah.( biar hati ini rasanya lega :angel)

ane takutnya dia merasa ga enak gan kalo ane ngungkapin perasaan ane, secara dia bilang dia jarang bisa dket dgan cowo ( ane salah satunya yg bsa dket )
ane takut hub tman ini putus \(

apa ane harus pdkt dulu gan biar doi cinta ama ane..
yg pasti ane jrang telp2 ama doi,
paling mentok jemput doi kerja kalo lagi tutup bulan.. (karena pulangya malam)
trus anter doi sampe kos kalo lagi kuliah bareng.. ( ane ama doi kuliah malam )
gitu2 doank gan cuman sbatas tman baik

note: doi cewek muslimah ganwowcantik

tolong kasih saran gan gmn enaknya,
batin ane tersiksa tiap malam mikirin doi.. jadi insomnia. kuliah ga fokus \(\(bingung:
hydenista - 10/12/2011 04:18 PM
#287

Quote:
Original Posted By weweaink
gan ane mau sharing denger pendapat2 koki cinta dari agan2 dan sista sekalian..

kronologisnya gini:
ane lagi suka sama cewe gan,, n mulai syang bangetheart:
die tmen ane sendiri yang biasanya ga ada perasaan apa2 sekrang menjadi sayang sekali..o
dan ane mendadak jadi grogi dket diahammers
ane pengen ngungkapin perasaaan ane gan. kalo ane sayang ama doi, tapi bukan dijadiin pacar yah.( biar hati ini rasanya lega :angel)

ane takutnya dia merasa ga enak gan kalo ane ngungkapin perasaan ane, secara dia bilang dia jarang bisa dket dgan cowo ( ane salah satunya yg bsa dket )
ane takut hub tman ini putus \(

apa ane harus pdkt dulu gan biar doi cinta ama ane..
yg pasti ane jrang telp2 ama doi,
paling mentok jemput doi kerja kalo lagi tutup bulan.. (karena pulangya malam)
trus anter doi sampe kos kalo lagi kuliah bareng.. ( ane ama doi kuliah malam )
gitu2 doank gan cuman sbatas tman baik

note: doi cewek muslimah ganwowcantik

tolong kasih saran gan gmn enaknya,
batin ane tersiksa tiap malam mikirin doi.. jadi insomnia. kuliah ga fokus \(\(bingung:


Ngungkapin doang tapi bukan buat dijadiin pacar?
Really?? p

Di atasnya bilang gitu, tapi di bagian bawah nanyanya 'apa harus PDKT dulu biar doi cinta ama ane?' ngakaks

Gini aja,
Coba lebih intens contact dia, telefon, sms, dll tapi jangan over
Sedikit² flirting atau gombal² dikit gpp (again, jangan over, liat sikon, gw ga bisa ngasi saran mendetail karena u yang paling tau medannya)

Coba lebih perhatian sama hal² kecil ke dia, misal u tanya dia dah makan, dll..
Buat mindset kita MENDEKATI dia, bukan MENGEJAR dia

Nanti dari situ u bisa liat sendiri reaksi dia gimana
Kalo dia keliatannya dingin² aja,. sebaiknya di pendem aja lah perasaan lu
Kalo responnya positif,,lanjuutt,.




*sedikit saran dari kaskuser sotoy
TarkaShvin - 10/12/2011 05:23 PM
#288

Mau nanya dong o

Ane lagi deketin cewe, selama ini udah text sering banget dan tanggapannya bagus. kita emang jarang banget ketemu

nah step selanjutnya kan harusnya telepon, cuma dia selalu nolak kalo ditelepon,
kalo ditelepon tiba2 mesti direject atau ga diangkat berdukas
Ini kenapa ya? emang suara gue sejelek itu apa? \( \(

rencananya kalo udah berhasil nelepon mau ngajak pergi bareng,
yang ini juga kalo diajak selama ini mesti nolak (pake alesan pergi kemana lah gitu) berdukas

mohon sarannya \)
annabelle - 11/12/2011 09:35 AM
#289

Quote:
Original Posted By TarkaShvin
Mau nanya dong o

Ane lagi deketin cewe, selama ini udah text sering banget dan tanggapannya bagus. kita emang jarang banget ketemu

nah step selanjutnya kan harusnya telepon, cuma dia selalu nolak kalo ditelepon,
kalo ditelepon tiba2 mesti direject atau ga diangkat berdukas
Ini kenapa ya? emang suara gue sejelek itu apa? \( \(

rencananya kalo udah berhasil nelepon mau ngajak pergi bareng,
yang ini juga kalo diajak selama ini mesti nolak (pake alesan pergi kemana lah gitu) berdukas

mohon sarannya \)


sepertinya sih dia cuma nganggap kamu sebagai temen aja

ga lebih dari itu
TarkaShvin - 11/12/2011 02:29 PM
#290

Quote:
Original Posted By annabelle
sepertinya sih dia cuma nganggap kamu sebagai temen aja

ga lebih dari itu


the truth hurts \( \( \( \( \( \(
thanks sis

mau tetep coba usaha deh tapi,
mau denger dari orangnya sendiri yang bilang \( \( \(
DragonDojima - 11/12/2011 04:54 PM
#291

Mau tanya...

Gw mau deketin cewek nih temen deket sepupu gw. Selama ini kita belum pernah ketemu jadi cuma saling tau aja lewat foto dan selama ini gw chatting aja sama dia. Respons-nya? biasa aja lah dijawab sih tapi balasan wajar dan standar. Mungkin udah ada sekitar 2 bulan tapi chatting-nya juga kadang-kadang aja.

Minta bantuan sepupu? ga bisa diharapkan. Sepupu gw orangnya egois mana mau dia, gw pernah coba malah disuruh datengin sendiri aja capedes

Nah, ga lama lagi gw mau ajakin ketemuan nih sama itu cewek, gw mau samperin langsung ke kost-nya buat kenalan. Kira-kira terlalu buru-buru ga ya?
hydenista - 13/12/2011 12:40 AM
#292

^
Untuk ukuran yg belom pernah ketemu, Menurut sayah jangan langsung ke kostannya
Mending janjian dimana gitu di luar
Billykabul - 14/12/2011 02:08 AM
#293
haloo
Quote:
Original Posted By ucuphIsHere
o0o gitu..
kalo udah kenalan ya langsung telpon aja..
ajak ngobrol..
bilang,ganggu gak kalo gw nelpon??
trus langsung pinter2 cari topik..
buat die sering2 ketawa sama candaan lo ditelpon..
pokoknye buat die senyaman mungkin pas lo telpon..
gitu aje sih mungkin..
kalo ud rada lama telponan and die respon..
baru mulai ajak ketemuan/ajak jalan..
awal2 jalanmah ajak makan dulu..
kalo die ud kasih lampu ijo..
ywd,langsung shoot..
wkwkwkwkwkwkwkwwkkw ngakak


-----------------------------------------------------

contoh lampu ijonya opo ya mas?
karkano - 14/12/2011 11:11 PM
#294

mau tanya

gan gimana sih cara ngedeketin cewe trus ane tuh kenpa kalo lagi ngedeketin doi pasti gagal dan cewe tuh seneng di apain

tq
zha11 - 16/12/2011 05:59 PM
#295
[ask]saran/cara deketin cew?
gan, katanya ada thread khusus sendiri tentang pdkt ya? tapi ane mau nanya bukan soal 'bagaimana' tapi 'kenapa' mohon dibantu jawab ya gan D

ane lagi suka sama temennye temen ane nih, dia temen seangkatan ane tapi beda jurusan, awal ane suka sama dia karena pas pertama kali ane liat dia malus
terus temen ane kenalin dia ke ane, dan kita pun ambil matkul pilihan yang sama semester kemaren.
nah yang ane bingung, ane juga punya temen cowo dia bilang gini ke ane 'mendingan jangan dideketin, lebih baik nunjukin aja ke dia klo lo ada perasaan suka sama dia'

ane nanya kenapa, dia ga kasih tau gan.
ane jd bingung. apa klo suka sama cewek kita para cowok memulainya jangan mendekatkan diri? padahal kan klo mau pacaran dengan orang yang kita suka, kita harus melakukan pdkt bukan? bingungsbingungs
frezhsquadcry - 18/12/2011 05:48 PM
#296

Sist.... ato agan2 yg pernah mantau post ane dsni...
akhirnya ane scara ga sngja ktemu pas ada acara di fakultasnya dia...
dan ga pake basa basi pas di tgh2 acara ane sapa dia, dan ane ajak ngobrol spnajng acara itu,

kesan yg ane tangkep pertama emank dia ngrasa grogi, trus awal2nya hnya skedar ngejawab pertanyaan ane doank tnpa ada feedback lagi..
tpi lama2 keknya kita udah nemu line ngobrol..
dia tertawa lepas gan/sist, bhkan ktika dia tau ane ini lbih tua dari dia, dia tertawa lagi smbil ngomong "iih tuaaa"
genit2 genit2 gtu deh pkoknya malus

nah, kan abis acara mo kelar ane pamit pulang, tpi ujung2nya ane minta nope dia akhirnya,
wlopun smpet bilang "bwt apa??" ane jwab sama senyuman kecil khas ane ngakaks dan akhirnya dia kasih tuh nope...

nah, sesuai cara2 yg pernah ane baca di kaskus neh yaaa malus
ane tahan bwt gk sms langsung,
eh dia malah ngemessage di fb ane, "km minta nope kok ngga sms sih"

ane kaget tuh...
akhirnya ane sms panjanggg lebar mpe pagi buta, dan akhirnya ane stop td siang..
eh ini brusan ane ngetik kaskus, dia sms dlu, "OL trus neh y km " (soalnya fb ane kagak ane close kl lagi konek net)

mnurut agan2 ato sista2 langkah ane slanjutnya gmna ???
plsss btuh saran...
andreasraynaldi - 19/12/2011 05:14 PM
#297

sist/gan minta pendapat dong :mewek

ane lagi suka sama cwe nih kebetulan temen satu sekolah malus satu kelas lagi hammer:

ane juga tadinya biasa aja ama doi cuman gara2 suatu kejadian yang panjang hammer:

cuman skrng ane denger2 doi mau pindah sekolah \(

ane bingung mau coba nyataiin persaan ane ke dia walau pun sebenernya ane tau kalo doi tuh sebenernya suka sama cwo yang ane sendiri sama sekali gak kenal sama orangnya malu:

jadi ane takut kalo mau abis ane nyatain dia nya malah jadi ilfil ke ane \( dan jadi jauh dari ane mana dia udah ada rencana mau pidah segala :mewek

ane harus begimana yaa buat bikin dia tau perasaan ane :mewek
frezhsquadcry - 20/12/2011 12:24 AM
#298

Quote:
Original Posted By andreasraynaldi
sist/gan minta pendapat dong :mewek

ane lagi suka sama cwe nih kebetulan temen satu sekolah malus satu kelas lagi hammer:

ane juga tadinya biasa aja ama doi cuman gara2 suatu kejadian yang panjang hammer:

cuman skrng ane denger2 doi mau pindah sekolah \(

ane bingung mau coba nyataiin persaan ane ke dia walau pun sebenernya ane tau kalo doi tuh sebenernya suka sama cwo yang ane sendiri sama sekali gak kenal sama orangnya malu:

jadi ane takut kalo mau abis ane nyatain dia nya malah jadi ilfil ke ane \( dan jadi jauh dari ane mana dia udah ada rencana mau pidah segala :mewek

ane harus begimana yaa buat bikin dia tau perasaan ane :mewek


hmmm
ane cb bantu de gan malus

kl boleh tau kejadian apaan yah ?? bingungs

gan, kadangkala kejujuran itu emang menyakitkan, tpi skli lagi kl agan bner2 cinta ya, cinta neh critanya,
agak kudunya blajar menerima kenyataan kl pada saat agan menyatakan cintanya ke doi dia lbih senang berteman dengan agan dan memilih cwo pilihanya itu
cinta yg sesungguhnya adalah merelakan orang yg kita cintai bahagia ntah bagaimana caranya...
CMIIW :cool
yudiajahh - 20/12/2011 12:46 AM
#299

Saran : jadilahh cowo yg baek :cool
Jgann terlalu membuka diri, usahakan agar trlihat misterius :cool
iloveindonesia
[ask]saran/cara deketin cew?
pisotempur - 20/12/2011 01:30 AM
#300

gan kenapa ya ane ga pernah bisa nyatakan suka ma cewe yang ane suka?? semua ya tuh terasa berat untuk dikatakan!!
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?