Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 27 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

hiruga - 15/02/2012 11:33 AM
#341

sis, mw nanya2 ttg pdkt nih

biasanya untuk memulai pdkt mending yang secara jelas keliatan kita pdkt, ato yg pelan2?
cHaMuTz - 15/02/2012 12:01 PM
#342

Quote:
Original Posted By hiruga
sis, mw nanya2 ttg pdkt nih

biasanya untuk memulai pdkt mending yang secara jelas keliatan kita pdkt, ato yg pelan2?


yang bener itu perlahan tapi pasti..
awalnya pelan2..
tapi lama2 semakin intens dan jelas..
soale kalo pelan terus nanti dikira cuma pengen jadi temen aja..
ato malah ce nya kburu bosen..
tp kalo lgsg terang2an, ada beberapa ce yg jadi takut..
dibawa asik aja..
temui apa yg dia suka dan dia butuh..
bukan secara materi tp keseluruhan..
replayed - 15/02/2012 10:41 PM
#343

g mna kalo deketin cewe , dan cewe itu adalah sahabat nya mantan kta sendiri ?
thx ilovekaskus:
cHaMuTz - 15/02/2012 11:28 PM
#344

Quote:
Original Posted By replayed
g mna kalo deketin cewe , dan cewe itu adalah sahabat nya mantan kta sendiri ?
thx ilovekaskus:


hubungan km sama mantan gmn?
kalo baik2 aja, kayaknya gpp..
yaa kalo gak baik sih agak repot soale takutnya ada selentingan gak enak..
torompio4 - 17/02/2012 12:10 PM
#345

just b yourself will ya ...

better than lie to yourself or her.... Peace:


semoga ngebantuw D


beer:
uangbanyak - 18/02/2012 11:50 PM
#346
nubi ijin nyimak gan
[QUOTE=ucuphIsHere;418858111]nih gwe kasih masukan..
kalo gwe biasanya mw kenalan sama cw..
paling anti gw nanya nomer hp lewat orang laen..
klo gentle lo ketemu dia lagi..
ajak kenalan..
baru minta no hp..
kalo dr awal lo dpt no hpnye dr tmn lo..
ada cw yg nganggep itu gak gentle,trus jdnya males nanggepin..
dipikiran si cw (mw deketin gw tp nanya no hp dr org laen,knp gk langsung dr gwe?? pengecut ahh)
cHaMuTz - 19/02/2012 09:09 AM
#347

Quote:
Original Posted By uangbanyak
[COLOR="Red"]beer:setubuh gan !


tapi hati2 jg caranya..
terlalu agresif malah bikin cewe ilfeel jg hammer:[/COLOR]
uangbanyak - 19/02/2012 11:57 PM
#348

Quote:
Original Posted By cHaMuTz


tapi hati2 jg caranya..
terlalu agresif malah bikin cewe ilfeel jg hammer:


:thumbup
ajakaku_ - 20/02/2012 01:42 PM
#349

mau tanya sis
pas pertemuan pertama
cewek bayarin kita makan apa bikin dia ilfeel sama kita gak ?
bujangkondang - 21/02/2012 08:32 AM
#350

Quote:
Original Posted By ajakaku_
mau tanya sis
pas pertemuan pertama
cewek bayarin kita makan apa bikin dia ilfeel sama kita gak ?

untuk beberapa cewe,
sepertinya bukan sesuatu yg mesti dibesar2kan hanya gara2 bayarin makan.

coba lanjutin dg pertemuan berikut2nya,
kenalin dia lebih jauh. nanti juga bakal keliatan, ngaruh apa enggak dia bayarin makan waktu pertemuan pertama.
tapi dia dibayarin makan waktu kencan, jangan terus2an lho ya Peace:
cHaMuTz - 21/02/2012 09:50 AM
#351

Quote:
Original Posted By ajakaku_
mau tanya sis
pas pertemuan pertama
cewek bayarin kita makan apa bikin dia ilfeel sama kita gak ?

tergantung cewek..
ada cewek yang asik2 aja.. gak masalah siapa yg bayarin siapa..
ada cewek yg pengennya bayar masing2 aja..
ada cewek yg merasa kalo diajak ktemu sama cowo harus cowonya yang bayar..

mau tanya dulu, waktu itu gimana ceritanya bs dia yg bayarin?
apakah dia yg nyodorin duit duluan ke pegawainya sebelum kamu keluarin dompet atau gimana?
kamu mencoba utk mengganti atau gak?
kalau iya, gimana reaksi dia?
ajakaku_ - 22/02/2012 12:26 PM
#352

Quote:
Original Posted By bujangkondang
untuk beberapa cewe,
sepertinya bukan sesuatu yg mesti dibesar2kan hanya gara2 bayarin makan.

coba lanjutin dg pertemuan berikut2nya,
kenalin dia lebih jauh. nanti juga bakal keliatan, ngaruh apa enggak dia bayarin makan waktu pertemuan pertama.
tapi dia dibayarin makan waktu kencan, jangan terus2an lho ya Peace:




Quote:
Original Posted By cHaMuTz

tergantung cewek..
ada cewek yang asik2 aja.. gak masalah siapa yg bayarin siapa..
ada cewek yg pengennya bayar masing2 aja..
ada cewek yg merasa kalo diajak ktemu sama cowo harus cowonya yang bayar..

mau tanya dulu, waktu itu gimana ceritanya bs dia yg bayarin?
apakah dia yg nyodorin duit duluan ke pegawainya sebelum kamu keluarin dompet atau gimana?
kamu mencoba utk mengganti atau gak?
kalau iya, gimana reaksi dia?


sebenernya malu cerita,tapi gpp untuk intropeksi diri
ini pm gua ke anak kaskus seminggu lalu

Spoiler for ceritanya
ceritanya gini gua kenal cewek di fb udah sms/telponan/webcaman 1 bulanan semuanya baik2 aja
kyknya di ngasih respon,seneng sms sama gua

hari selasa kemrin gua ketemu sama dia,pertamanya gak ada masalah,semuanya baik2 aja(nah ini doi yg bayarin gua makanD)
tapi besoknya dia ngomong ke gua sibuk banget tapi gua liat di fbnya
dia masih bisa bales2 wall di fbnya
gua coba tungguin sampe hari ini tapi kok sibuk terus\(
sekarang gua jadi needy banget,galau mikirin dia,ke inget mulu
dari kemarin gua pengen menjauh dari dia tapi gak bisa selalu inget dia \(
gua coba sehari gak sms dia tapi ujung2nya gua sms dia nanyain,masih sibuk apa gak ?





dari pandangan sis2 dimari
apa yg salah dari gua ?
sampe doi menjauh dari gua
tampang kah ?
padahal selama webcaman gak ada masalahhammer:
mungkin sis punya masukan

oh iya udah beberapa hari ini gua udah gak deketin dia lagi

thanks ditunggu masukannya sis
.cHaMuTz - 23/02/2012 09:29 AM
#353

Quote:
Original Posted By ajakaku_

dari pandangan sis2 dimari
apa yg salah dari gua ?
sampe doi menjauh dari gua
tampang kah ?
padahal selama webcaman gak ada masalahhammer:
mungkin sis punya masukan

oh iya udah beberapa hari ini gua udah gak deketin dia lagi

thanks ditunggu masukannya sis


wahh.. kalo masalah tampang, kaga tau deh, scr aku aja gak tau tampangmu kayak gimana, selera dia kayak gimana nohope:
masalahnya dia ilfeel ato emang lagi males ato lagi sibuk kan blm ketauan..
hal yg bikin ce ilfeel kan jg macem2..

masukan?
jangan hubungi dulu utk seminggu ini..
nanti 1minggu lg baru hub dia..

bkn co doang yg suka dgn tantangan dan penasaran..
ce jg butuh..
ce agak ilfeel sama co yg maksa pedekate..
dibilang sibuk tapi masih kontek2 terus..
kalo gak dibales uring2an gmn bngt..
cool aja..
kalo emang gak ditanggepin, tunggu bbrp saat utk hubungi lg..
pokoknya jgn terkesan kamu ngemis cinta ato ngejar2 ngebet banget deh..
WeSC - 25/02/2012 07:14 PM
#354

nanya dong para juragin disini -,-..
desperate ane blom ada relationship, secara ane orangnya malu banget n pesimis.

minta saran dong. klo cewe yang pendiem gitu baiknya gimana dulu ya?

ane jujur orangnya udh males klo ntar cewenya mikir macem" tentang ane, makanya ane klo mau ngajak ngobrol harus diawali nanya yang ada hubungan ama sekolah ato apalah, biar dikira bener" pengen nanya aja. tapi setelah beda jurusan ane udh bingung mau buka topik gimana -,-, soalnya kayanya klo mo ngomongin sesuatu udh ga ada nyambung"nya. di lingkungan ane soalnya cewe"nya suka prasangka aneh", ngajak ngobrol dah mikir kjauhan si cewenya hammer:
amanda.tiffany - 28/02/2012 12:46 PM
#355

Saran gw sih, buat cewek itu merasa nyaman di dekat agan.
Agan kasih perhatian, secukupnya aja, jangan berlebihan.
Tetap beri dia space, jangan selalu "beredar" di sekitar dia.
.cHaMuTz - 29/02/2012 01:07 AM
#356

Quote:
Original Posted By WeSC
nanya dong para juragin disini -,-..
desperate ane blom ada relationship, secara ane orangnya malu banget n pesimis.

minta saran dong. klo cewe yang pendiem gitu baiknya gimana dulu ya?

ane jujur orangnya udh males klo ntar cewenya mikir macem" tentang ane, makanya ane klo mau ngajak ngobrol harus diawali nanya yang ada hubungan ama sekolah ato apalah, biar dikira bener" pengen nanya aja. tapi setelah beda jurusan ane udh bingung mau buka topik gimana -,-, soalnya kayanya klo mo ngomongin sesuatu udh ga ada nyambung"nya. di lingkungan ane soalnya cewe"nya suka prasangka aneh", ngajak ngobrol dah mikir kjauhan si cewenya hammer:

ce pendiem yaa..
intinya sih sering2 ajak ngobrol dari hal yang simpel2..
kalo kemaren2 sering ajak ngobrol dgn alesan nanya2 sama sekolah, dah oke tuh..
kalo skr uda beda jurusan yaa mau gak mau cari topik lain..
tp harusnya dah gak gt canggung dong kalo dari kemaren uda cukup intens ajak ngobrol..
yaa minimal dia kenal kamu kan?
utk urusan ce prasangka aneh2, maksudnya gimana?
termasuk gebetan km ini jg suka mikir aneh2 gitu?
ejja.vigoss - 29/02/2012 07:39 PM
#357

sis mau nannya nih

ane mau kenalan nih ama cewe , tapi ane gak pernah ketemu dia dan gak kenal dia , hehe D

ane tau dia dari contact bbm tmen ane , pernah sih skali ane bbman ama dia itu cuma sekedar basa basi doang dan itu cuma sekali D

sekarang dia udah punya cowo berdukas , ane cuma mau kenal lebih deket aja ama dia soalnya ane interest sama dia tapi gk tau musti ngapain , gak maksud buat ngerebut dia dari cowonya cuma mau kenal dia aja

cara awal deketin cewe yang blm pernah ketemu gmn yah ? ada yg bisa kasi saran gak , hehe D
Firstrate - 29/02/2012 08:12 PM
#358

--deleted--
its not my post
.cHaMuTz - 01/03/2012 02:51 PM
#359

Quote:
Original Posted By ejja.vigoss
sis mau nannya nih

ane mau kenalan nih ama cewe , tapi ane gak pernah ketemu dia dan gak kenal dia , hehe D

ane tau dia dari contact bbm tmen ane , pernah sih skali ane bbman ama dia itu cuma sekedar basa basi doang dan itu cuma sekali D

sekarang dia udah punya cowo berdukas , ane cuma mau kenal lebih deket aja ama dia soalnya ane interest sama dia tapi gk tau musti ngapain , gak maksud buat ngerebut dia dari cowonya cuma mau kenal dia aja

cara awal deketin cewe yang blm pernah ketemu gmn yah ? ada yg bisa kasi saran gak , hehe D

ngobrol aja kayak kamu ke temenmu biasa..
dia uda kenal kamu blm jadinya?

yaa paling std nanya2 aja dia sekolah apa kuliah trus dimana..
kalo sekolah nanti rencana kuliah mana..
dll..
tapi jgn kamu nanya terus jg..
sekali2 setelah dia jawab, kamu jg ceritain kamu gimana..
kalo kamu nanya2 terus jadi kayak interogasi sih ujung2nya.. hammer:
ejja.vigoss - 01/03/2012 03:52 PM
#360

Quote:
Original Posted By .cHaMuTz

ngobrol aja kayak kamu ke temenmu biasa..
dia uda kenal kamu blm jadinya?

yaa paling std nanya2 aja dia sekolah apa kuliah trus dimana..
kalo sekolah nanti rencana kuliah mana..
dll..
tapi jgn kamu nanya terus jg..
sekali2 setelah dia jawab, kamu jg ceritain kamu gimana..
kalo kamu nanya2 terus jadi kayak interogasi sih ujung2nya.. hammer:


udah kalo itu mahh , pas bbman pertama udah nannya2 dia kul dmn bla bla bla
kalo sekarang mau hbungin dia awalnya enak gmn yah awal nya ??
gak pernah kontek2 soalnya
hehe D
Page 18 of 27 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?