Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 27 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

jbjae - 28/03/2012 09:53 PM
#381

Permisi agan2 nubie numpang curcol yah
soalnya....bener2 galau to the max nih, jadi mohon bantuannya
ini ceritanya
Spoiler for "buka"

Singkat cerita ane adalah seorang mahasiswa apa adanya...
jadi wajar dong kalo demen ama cewe, nah ane mau cerita nih
di suatu kelas ane ketemu dengan seorang cewe yang bikin gw tertarik, sekelas sih, cuman satu pelajaran doang(maklum kuliah kan susun jadwal kelas beda2).
gw udah tau nama dia sapa, tapi dia kayanya gaktau nama gw sapa.
Pengen banget biar bisa kenalan ama dia, walopun gw udah tau namanya juga hammer:
cuman momentnya itu loh gak ada dan gw suka ketakutan sendiri takut dicuekin ama dianya kan malu tuh.... malus
soalnya dia kalo dikelas dan lagi jalan selalu ama temennya yg se gank berjumlah 6 orang, sementara gw juga sih kalo jalan ber 8 malah.......
yg bikin bingung malah ane jadi deketnya ama temen2nya itu bukan ama dianya, soalnya ane sering sekelas ama temennya bukan ama dianya, jadi udah kenal gitu gan D
pertanyaannya:
kira kira apa yg harus ane lakukan ya gan? Maksain kondisi untuk kenalan dengan resiko menanggung semuanya ato let it flow aja ane belagak cool dikelas dll, kalo nggak bagaimana tuh caranya biar bisa deket ama dia dan secara alamiah gitu gak keliatan bener gw tertarik ama dianya:matabelo
Kernelkage - 29/03/2012 10:47 AM
#382

Quote:
Original Posted By jbjae

Singkat cerita ane adalah seorang mahasiswa apa adanya...
jadi wajar dong kalo demen ama cewe, nah ane mau cerita nih
di suatu kelas ane ketemu dengan seorang cewe yang bikin gw tertarik, sekelas sih, cuman satu pelajaran doang(maklum kuliah kan susun jadwal kelas beda2).
gw udah tau nama dia sapa, tapi dia kayanya gaktau nama gw sapa.
Pengen banget biar bisa kenalan ama dia, walopun gw udah tau namanya juga hammer:
cuman momentnya itu loh gak ada dan gw suka ketakutan sendiri takut dicuekin ama dianya kan malu tuh.... malus
soalnya dia kalo dikelas dan lagi jalan selalu ama temennya yg se gank berjumlah 6 orang, sementara gw juga sih kalo jalan ber 8 malah.......
yg bikin bingung malah ane jadi deketnya ama temen2nya itu bukan ama dianya, soalnya ane sering sekelas ama temennya bukan ama dianya, jadi udah kenal gitu gan D
pertanyaannya:
kira kira apa yg harus ane lakukan ya gan? Maksain kondisi untuk kenalan dengan resiko menanggung semuanya ato let it flow aja ane belagak cool dikelas dll, kalo nggak bagaimana tuh caranya biar bisa deket ama dia dan secara alamiah gitu gak keliatan bener gw tertarik ama dianya:matabelo

coba bantu y gan,
seharusny jd gampang lg gan, agan udh deket ama temen"ny
pas dy lg ama temen"ny agan masuk aja, truz pas ada dy lgsg aja agan sapa dy
mgkn pertamany bisa kek gini "oiya, kamu si xxxx kan ??" sambil ulurin tangan..
pasti berhasil...
nah klo udh berhasil selanjutny y tersrah agan ajak aja ngobrol yg ringan" aja dulu...
\)
pedriito - 29/03/2012 03:56 PM
#383

misi gan mao konsultasi lagi donk, lagi galauers nih \(

jadi gebetan sekaligus temen ane ini baru putus sama mantan nya, yg ane tau sih doi sama mantan pacaran nya itu gak terlalu lama cuma beberapa bulan gitu..

selama ini klo ane sms atau kontak dengan intens dia pasti ngerespon, tapi sempet ane coba menjauh gak kontak2 gitu.. eh dia nya malah gak kontak2 balik ke ane.. \(

nah yg mao ane tanyain biasa nya para sista klo abis putus dalam menjalani hubungan yang seumur jagung gitu butuh waktu berapa lama sih untuk recovery mencoba memulai suatu hubungan lagi..?? dan cara mendekati cewe dalam kondisi kaya gini enak nya gimana ya..?? bingungs

mohon pencerahannya.. agan dan sista2.. kiss
GraySpec - 30/03/2012 12:07 AM
#384

Quote:
Original Posted By jbjae
Permisi agan2 nubie numpang curcol yah
soalnya....bener2 galau to the max nih, jadi mohon bantuannya
ini ceritanya
Spoiler for "buka"

Singkat cerita ane adalah seorang mahasiswa apa adanya...
jadi wajar dong kalo demen ama cewe, nah ane mau cerita nih
di suatu kelas ane ketemu dengan seorang cewe yang bikin gw tertarik, sekelas sih, cuman satu pelajaran doang(maklum kuliah kan susun jadwal kelas beda2).
gw udah tau nama dia sapa, tapi dia kayanya gaktau nama gw sapa.
Pengen banget biar bisa kenalan ama dia, walopun gw udah tau namanya juga hammer:
cuman momentnya itu loh gak ada dan gw suka ketakutan sendiri takut dicuekin ama dianya kan malu tuh.... malus
soalnya dia kalo dikelas dan lagi jalan selalu ama temennya yg se gank berjumlah 6 orang, sementara gw juga sih kalo jalan ber 8 malah.......
yg bikin bingung malah ane jadi deketnya ama temen2nya itu bukan ama dianya, soalnya ane sering sekelas ama temennya bukan ama dianya, jadi udah kenal gitu gan D
pertanyaannya:
kira kira apa yg harus ane lakukan ya gan? Maksain kondisi untuk kenalan dengan resiko menanggung semuanya ato let it flow aja ane belagak cool dikelas dll, kalo nggak bagaimana tuh caranya biar bisa deket ama dia dan secara alamiah gitu gak keliatan bener gw tertarik ama dianya:matabelo


wkwkwk koq kasusnya mirip dgn ane y...\(

bantuin kasus ane juga dunk.
Spoiler for kasus

Ane naksir dgn cewe angkatan bwh di kls yg sama dgn ane. nah cewenya sama jga suka jln ber gen 5 org.. Kemana2 trus brg.
ane jga bergeng 4. Nah masalahnya ini bener2 satu-satunya kls sama dgn doi dan gk ada tmn se geng doi yg brg skls dgn ane di kls lainnya..
gmna cra deketin cewe ini sementara ane bnr2 gk kenal doi n geng nya y gan..

mohon sarannya. \(
dodolan.com - 30/03/2012 10:17 AM
#385

gan, ane kejebak dlm friendzone nehh... gmn ya cara keluarnya (mksdnya dapetin)
secara ane masih sedikit berharap si..
apaanitu - 30/03/2012 10:38 AM
#386

be yourself gan
bobby8081 - 30/03/2012 11:54 PM
#387

Sering2 nonton senetron kissFTV aja gan
drag14 - 31/03/2012 11:31 PM
#388

Quote:
Original Posted By GraySpec

Spoiler for kasus

Ane naksir dgn cewe angkatan bwh di kls yg sama dgn ane. nah cewenya sama jga suka jln ber gen 5 org.. Kemana2 trus brg.
ane jga bergeng 4. Nah masalahnya ini bener2 satu-satunya kls sama dgn doi dan gk ada tmn se geng doi yg brg skls dgn ane di kls lainnya..
gmna cra deketin cewe ini sementara ane bnr2 gk kenal doi n geng nya y gan..

mohon sarannya. \(


ane pernah juga gan dapet keadaan kayak ente .
tapi ane dapet cara ampuh buat deketin doi , caranya kenali dulu lingkungannya gan e.g. ente harus kenal dulu ama temen2nya, trus ente keluarin dah cara2 ente buat ngedeketin cewe bijimane, klo temen2nya udah deket ama ente, NNNAAAAHHHHHHH ini lah saatnya to the point, langsung deketin si DOI

semoga membantu gan beer:
chaos.knight - 03/04/2012 07:06 AM
#389

TERUS BERJUANG aja gan
tar juga agan bisa PDKT ma tu cewek
asal agan mau berusaha insyaallah
dapet...
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
yosuaoktavians - 03/04/2012 06:19 PM
#390

tontonin sctv aja gan :2thumbup
GraySpec - 04/04/2012 09:26 AM
#391

Quote:
Original Posted By drag14


ane pernah juga gan dapet keadaan kayak ente .
tapi ane dapet cara ampuh buat deketin doi , caranya kenali dulu lingkungannya gan e.g. ente harus kenal dulu ama temen2nya, trus ente keluarin dah cara2 ente buat ngedeketin cewe bijimane, klo temen2nya udah deket ama ente, NNNAAAAHHHHHHH ini lah saatnya to the point, langsung deketin si DOI

semoga membantu gan beer:


wahhh nice advise gan... nti ane coba D
pall1 - 04/04/2012 12:08 PM
#392

siz, broz tanya donk gimana sih yah cara deketin cewe yang baru putus ama cowona ???

ane kurang kenal si ama cewe ini.. jadi dia itu kaya temen-nya temen ane. tapi masalahnya temen ane ini juga uda lama lost contact.

uda dapet bbmna.. uda beberapa kali bbm.. tapi karena baru tau dia baru putus belom lama ini, ane baru mulai bbmin dia dari kemaren gitu.

so far si dia bales terus. tapi balesna kaya ga cepet gitu gan dan kayak pendek-pendek gitu.

menurut sis gimana yah ?? take it easy aja ?

kata temen ane, dia tuh orangnya supel dan cepet deket ama orang. trus temen ane juga bilang, kalo ga cepet-cepet tar disambet orang.

tapi ane takutnya kalo terlalu cepet mala dia ilfill. giamna yah sis, gan ? mohon di bantu =D
lesmanajaya - 04/04/2012 08:02 PM
#393
cara deketin cewek pemalu tapi ane juga seorang pemalu
gan ane mau tanya, ane seorang cowok yang terbilang pemalu, nah sekarang ane lagi jatuh cinta sama cewek yang juga pemalu dan tertutup yang umurnya lebih muda dari ane.

Jadi cewek ini adalah karyawan baru dikantor ane, minggu pertama dia kerja dikantor ane blom ada perasaan apa2 ma doi, minggu kedua mulai deh ane inisiatif buat deketin doi, ane beraniin buat minta nomor telfonnya langsung, gugup ane rasain pas minta nomornya ampe tangan ane gemeteran, tapi ane langsung tatap matanya biar dia gak liat tangan ane yang gemeteran, PDKT udah ane jalanin kurang lebih 2 bulan, tiap ane sms selalu dibales gan, pernah ane ajak ngobrol sekali doang abis itu kalo ketemu ane dia kayak salting2 gitu gan kalo gak buang muka malu, ane juga sekarang jadi agak malu buat negor2 dia karena perasaaan ane udah beda sekarang.

Dia manggil ane Kakak soalnya umur ane lebih tua dari dia, nah yang jadi masalah dia itu orang tertutup banget gan, kira2 gimana ya cara dapetin hati cewek yang sangat2 pemalu dan tertutup gitu?
masalah kedua ane juga pemalu soalnya gak pernah pacaran sampe sekrang \( ane sampe sekarang udah gak pernah lagi negor2 dia soalnya ane malu abis gan, komunikasi cuma lewat sms doang ma doi (padahal ketemu tiap hari dikantor capedes )

dari cerita diatas menurut ente dia ada rasa gak ya sama ane?
ada gak kata2 motivasi yang bisa bikin ane bangkit, biar ane gak malu utk sekedar negor dia?

makasih sebelomnya gan ilovekaskuss
chocofreeze - 05/04/2012 12:25 PM
#394

chating-an, smsan, baru ajak jalan.
gitu2 aja gan malus
primeape - 05/04/2012 07:49 PM
#395

Tolong bantu ane dong

Spoiler for ceritanya
Jadi gini, ane seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di kota bandung. Suatu hari ane lagi browsing fb (stalking-stalking juga dikit malus), tiba-tiba pandangan ane terhenti pada suatu foto punya teman ane,dia foto bareng seorang wanita yang membuat ane langsung terkesima. Terus ane buka fb-nya ternyata fb-nya di private jadi ane gak bisa liat-liat fotonya yang lain. Lalu, ane inisiatif buat add dan beberapa hari berikutnya ternyata di approve dan akhirnya ane bisa liat2 fotonya yang lain. malus
Setelah beberapa lama stalking dan memandangi fotonya i think i fall for her (masih dalam kadar naksir sih) dan ane putusin buat berkenalan sama dia. Akhirnya ane bisa mendapatkan nomor hp dia dan ane beraniin sms dia, ternyata dibales dan ane berhasil kenalan.
Tapi masalahnya mulai disini, dia ternyata bukan tipe orang yang suka smsan (apalagi sama orang asing kaya ane), otomatis kesempatan buat kontak dia sangat terbatas banget nih. Ditambah dia juga kaya gak ngasih kesempatan buat ane kenal dia lebih jauh lagi (dan belakangan ini ane tau kayanya dia masih menyimpan rasa sama cowonya yang dulu walaupun dia gak bisa sama2 tuh cowo).

Ane mesti gimana nih? maju terus atau berhenti aja?
Tapi jujur ane kepikiran terus sama dia walaupun ane baru kenal dia, rasanya pengen maju terus.
Kalo bisa tolong bantuannya langkah-langkah, atau metode pendekatan kaya gimana yang cocok buat ane ke dia?

Mohon bantuannya banget agan sista di sini
nunth - 05/04/2012 09:15 PM
#396

Quote:
Original Posted By ngoeng
Sering2 nonton FTV aja gan :cool


Lebih Inspiratif film korea gan... ROMANTIC... malu ngakaks
yudhaebbe - 06/04/2012 02:29 AM
#397

Adduuhhhh..disini banyak cowok2 galau ya..haha
Gan..ane bukannye mau sok tau atau gimana,cuma mau ngasih saran aja buat cowo2 disini yg galau..
Yang terpenting gan kalo sama cewek itu percaya diri aja gan..
dan kalo sama cewek tuh sikap dan sifat agan sesuai karakter agan2 aja jadi ga perlu jaim dan berpura-pura baik di depan cewek..
Ubah mindset agan dan percaya diri kalo agan pasti bisa dapetin cewe yg agan mau..

Maaf ya kalo jadi kaya sotoy gini,cuma mau ngeluarin uneg2 aja si soalnya ane jg pernah kya agan2 yg galau..haha
curcolklonengan - 09/04/2012 04:31 PM
#398

Agan2/sista2, nanya donk.

Gmn sih nyari timing yg tepat buat kenalan ma cewe gan/sist?
Kebetulan ane kan orangnya pemalu, ane pengen kenalan tapi si target selalu terlihat jalan bareng ama temen2 cewenya\(. Ane sih berani aja kenalan, tapi kalo si target sendirian. Nah, kalo targetnya gak sendirian, gmn ya gan/sist? Apa harus ane kuntit terus sampe si target sendirian? (Ntar dikira pencopet lagi ane:nohope\)

Oh iya, gmn juga kalo kondisinya si target sedang jalan ama ortunya gan/sist?

Mohon saran dan petunjuknya gan/sist. Thx\).
Bagass77 - 10/04/2012 07:50 PM
#399

ketauan si admin klo sering deketin cewek cendols
meneher2an - 14/04/2012 05:43 AM
#400

sambil menyimak, banyak jurus-jurus mantap di sini nampaknya untuk pedekate dan pedepete ke wece-wece..

sedikit nanya, buat cowo-cowo yang pemalu dan gak berani deketin wece-wece gimana tuh gan..? (seems legit..):matabelo

walau udah kenal ama objek yang ingin disikat..tapi kalo malu dan takut akan penolakan kan biasnaya udah jiper duluan ke wece yang diinginkan..
Page 20 of 27 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?