Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

VatRiotic - 25/06/2012 12:52 PM
#441

agan n sist iloveindonesia
ane newbie nie mw minta saranya dong,
kan gni, ane kan udah knlan tuh ma cwe + udah dapet pula no Hp nya...!!! tiap ktemu dianya jg ska snyum gtu.
tapi klo di sms ngebls nya tuh seperlunya aja ga prnah balik nya!!!
beda lah klo ktemu lngsung ato smsan tuh, trus klo mw krja minta di antrin ato di jemput jg ga mw trus...!!! hmpir2 mw nyerah nie ngedektin nya jg!!!berduka
nah agan n sist ada yg bisa bantu ga to ngasih saran gtu ane msti ngapain soalnya udah bingung nie!!!bingung
mksih sblumnya...!!!Peace:
imronjuventini - 25/06/2012 08:14 PM
#442

Quote:
Original Posted By meetYouHere
setuju banget gan hahaha,,nonton FTV pasti dapet pencerahan D



udah tiap hri nonton ftv mah
genturwaskito - 28/06/2012 09:36 AM
#443

Quote:
Original Posted By imronjuventini



udah tiap hri nonton ftv mah


ftv sumber inspirasi gan kalo menurut ane :2thumbup

AbuDC - 30/06/2012 03:03 PM
#444

Quote:
Original Posted By likeEarth

sering gan, tapi posisinya gw sekarang blm pernah gw lihat di FTV D



kemarin sore gw di respon lagi gan cmn lwt sms mulu, di tlp dia g pernah di angkat mulu gan entah kenapa, setelah sore dia g bls2 sms lagi ampe malem gan, barusan pagi gw ucapin met pagi juga g di bales gan \(



hammer apaan nih gan ngaco lu ngakak klo mau langsung dapet ne**n ya nyari sana di taman lawang maho


udah gan cari cewek laen aja..
kalo kate masterkiss sih..
dia bilang gini.. intinya, kalo cewek yg kita PDKT in ga kasih respon..
udah tinggalin cari yang laen.. karena di indonesia ini cewek cantik banyak, gan ga perlu kita bahas secara statistik buat buktiin itu.. sekian sekian D

rizkyindraw - 02/07/2012 01:40 AM
#445

langsung gass aja bro kalo mau deketin cwe mah ngakakngakak
gentong - 03/07/2012 12:34 AM
#446

gimana cara mendekatin cewek yang matre dan yg suka modis
selain harus kantong tebal Peace:
gfoursports - 03/07/2012 12:19 PM
#447

Quote:
Original Posted By gentong
gimana cara mendekatin cewek yang matre dan yg suka modis
selain harus kantong tebal Peace:


deketin dengan cara berusahan gan,
kasih perhatian tapi jangan penuh, asal selera humor ente gede juga bisa kok,
baik sih yang penting. itu kriteria cewe jaman skarang gan kisss


Best Regards,

gfoursports

[Quote=gfoursports] [COLOR="DarkOrange"]getting rich while sleeping[/COLOR] [/quote]
gentong - 03/07/2012 03:00 PM
#448

Quote:
Original Posted By gfoursports


deketin dengan cara berusahan gan,
kasih perhatian tapi jangan penuh, asal selera humor ente gede juga bisa kok,
baik sih yang penting. itu kriteria cewe jaman skarang gan kisss


Best Regards,

gfoursports



waa.. mantab gan
kayaknya benar kata ente
ada teman ane sering gonta ganti pasangan
maksud pacar Peace:
dia memang suka melawak sih
ane mesti belajar melawak dulu ngakak
konitaconnes - 03/07/2012 08:14 PM
#449

jangan alay gan ngakak
pengalaman ane deket sama cowo D doi bisa dibilang cakep, baik, jago ngedrum juga.. cuma ane mendadak geli dan illfeel aja pas tau ternyata doi kalo di sms alayhim cd:
oxxii19 - 03/07/2012 09:37 PM
#450

jgn lupa pakai parfum gan yang bau nya ga kayak minyak si nyong nyong D
kazzel - 04/07/2012 12:28 AM
#451

Quote:
Original Posted By iffan_2790
nubi coba bantu gan

hhmm yang pertama dalam ngedeketin cewe itu pasti niat...
nah kalo agan udah punya niat (ane yakin agan niat bgt sma tuh cwe, soalnya dah dapet nomer hape walo dari orang lain), hal selanjutnya yang harus agan miliki itu positive thinking, kalo sms ga dibales atau telepon ga diangkat ya mungkin si cewenya lagi sibuk (kan katanya doi anak reguler).
ketiga, agan mesti pastiin tuh cewe lgi ga punya hubungan spesial dengan cowo lain.
dan keempat, yang namanya cewe pasti mau cowo yang bener-bener bertanggung jawab, dan itu bisa dibuktiin kalo agan dah ketemu langsung.
buat persoalan ngajak ketemu, bikin aja seolah agan ketemu sma dia secara ga sengaja (padahal emang agan bener2 dah ngatur skenario biar bisa ketemu)
ya korbanin waktu dikit buat perjuangan agan lah.
dan dari situ, mungkin kedepannya bakal lebih baik progressnya D

semangat gan
malus


buat persoalan ngajak ketemu, bikin aja seolah agan ketemu sma dia secara ga sengaja (padahal emang agan bener2 dah ngatur skenario biar bisa ketemu)

yang ini bisa kasih contoh skenarionya gan, agan kayaknya berbakat jadi sutradara
ZekeAndThePopo. - 09/07/2012 09:05 PM
#452

langsung aja ya gan..
ane baru pertama kali mampir dimari, salam kenal malu:

jadi problem nya begini nih ya..
ane udah ngejalanin proses pendekatan ini sekitar 2 bulanan
(kalo mau lebih jelasnya coba cek di page belakang, kalo gak cek dimari)

nah, jadi cewenya ini tuh rada rada cuek. pemalu juga gan..
tiap kali ane sms tuh jawabannya singkat, awalnya gue kira doi cuma ke ane, gak taunya ke semua cowo gitu. bahkan temen ane yg ngincer doi udah dari 2 tahun yg lalu jarang di bales. bahkan lagi ada yang ga di bales sama sekali. cuma pas ke ane doi balesnya ada respon positif gitu.. kalo ada event kita suka saling ngasih semangat gitu. menurut ane itu nilai + yg bisa ane kasih ke doi kalo diliat dari temen2 ane yg ngincer doi juga

terakhir gue coba nerapin Jerk joke nih gan, kebetulan doi mau jalan keluar kota gitu, terus ane bilang : "hati2 di jalan ya tembem..." terus dia blng kok "kok tembem?" terus gue bilang : "iya, kan pipi kamu tembem, tapi tetep cantik kok * , terus dia bilang "heheh, ada ada aja.."

nah terus dari cerita ane itu, gimana yg harus ane lakuin untuk doi? GAS TERUS apa gimana? asli, cuek bener anaknya

--mohon di jawab--
bujangkondang - 09/07/2012 11:28 PM
#453

Quote:
Original Posted By ZekeAndThePopo.
langsung aja ya gan..
ane baru pertama kali mampir dimari, salam kenal malu:

jadi problem nya begini nih ya..
ane udah ngejalanin proses pendekatan ini sekitar 2 bulanan
(kalo mau lebih jelasnya coba cek di page belakang, kalo gak cek dimari)

nah, jadi cewenya ini tuh rada rada cuek. pemalu juga gan..
tiap kali ane sms tuh jawabannya singkat, awalnya gue kira doi cuma ke ane, gak taunya ke semua cowo gitu. bahkan temen ane yg ngincer doi udah dari 2 tahun yg lalu jarang di bales. bahkan lagi ada yang ga di bales sama sekali. cuma pas ke ane doi balesnya ada respon positif gitu.. kalo ada event kita suka saling ngasih semangat gitu. menurut ane itu nilai + yg bisa ane kasih ke doi kalo diliat dari temen2 ane yg ngincer doi juga

terakhir gue coba nerapin Jerk joke nih gan, kebetulan doi mau jalan keluar kota gitu, terus ane bilang : "hati2 di jalan ya tembem..." terus dia blng kok "kok tembem?" terus gue bilang : "iya, kan pipi kamu tembem, tapi tetep cantik kok * , terus dia bilang "heheh, ada ada aja.."

nah terus dari cerita ane itu, gimana yg harus ane lakuin untuk doi? GAS TERUS apa gimana? asli, cuek bener anaknya

--mohon di jawab--


lanjutin terus gan usaha deketin nya, toh buktinya dia ngrespon baik sm apa yg agan lakuin ke dia kan..
definisi cuek tuk tiap orang tuh berbeda, tapi yg pasti secuek2nya orang,
pasti ada sisi perhatian nya kok.

seorang cewe pun jg bakal ngerasa kalo misal perlakuan dia ke agan tuh berbeda dibanding ke cowo2 lain.
jerk joke nya silakan dilanjutin aja, tp jangan kebanyakan ntar malah jd "jerk" beneran.
apalagi kalo ngeluarin jokenya, pas suasana hati si cewe lg gak ok.

maju terus pantang mundur, boi.. ;)
ZekeAndThePopo. - 10/07/2012 10:34 AM
#454

Quote:
Original Posted By bujangkondang
lanjutin terus gan usaha deketin nya, toh buktinya dia ngrespon baik sm apa yg agan lakuin ke dia kan..
definisi cuek tuk tiap orang tuh berbeda, tapi yg pasti secuek2nya orang,
pasti ada sisi perhatian nya kok.

seorang cewe pun jg bakal ngerasa kalo misal perlakuan dia ke agan tuh berbeda dibanding ke cowo2 lain.
jerk joke nya silakan dilanjutin aja, tp jangan kebanyakan ntar malah jd "jerk" beneran.
apalagi kalo ngeluarin jokenya, pas suasana hati si cewe lg gak ok.

maju terus pantang mundur, boi.. ;)


iya gan.. makasih ya masukkannya :')
membuka pikiran ane bgt..

yang ane Bold ane tampung..

emang awalnya pas kenal sama doi tuh doi cuek bgt, tiap ane sms atau bbm pasti di bales nya lama. bisa ane kirim pagi, baru dibales malem.. capedes tapi udah jalan 2 bulan lewat ini si doi cepet bales smsnya. misalkan ane sms nya jam segini, terus beberapa menit kemudian di bales :') apakah itu tandanya kalo perhatian ane ke doi selama ini (berupa ucapan selamat dan semangat) bisa menyentuh hati doi? :')

iya gan. ane juga gak nge jerk joke terus terusan kok..
kemarin yang pas doi mau keluar kota aja.. yang pernah ane ceritain di atas :

terakhir gue coba nerapin Jerk joke nih gan, kebetulan doi mau jalan keluar kota gitu, terus ane bilang : "hati2 di jalan ya tembem..." terus dia blng kok "kok tembem?" terus gue bilang : "iya, kan pipi kamu tembem, tapi tetep cantik kok * , terus dia bilang "heheh, ada ada aja.."

gitu gan.. malu:

semenjak dari yg sms itu, ane jadi sering panggil doi tembem .. menurut agan gimana? jadi semacam panggilan sayang gitu ya... malu:

tiap kali ane sms buat ngasih semangat, misalkan mau ngucapin met pagi, kebetulan juga doi lagi magang.. jadi ane bilang : "met pagi tembem, semangat ya menjalani hari ini! semangat magangnya kamu :-)* terus beberapa menit kemudian doi bales : "hehe iya, makasih ya. semangat juga :-)*
-RedSign- - 10/07/2012 11:16 AM
#455

permisi mastah ane nubitol mau bertanya..

gini mastah ane kan lagi deketin cewek nihh..
orangnya asik lah tampang juga ok (iya lah:addfriends)
yg jadi masalah :
1.sms yg ane luncurkan spt tidak ada timbal balik gan..(ane tanya dia jawab)
gitu2 aja cuma 1 arah.

2.yg namanya cewe cantik bnyk yg deketin dong ??
gimana caranya supaya ane paling tidak mampu bersaing lah ibaratnya mah gitu
awkwak

sekian dulu lah
maap kalo sudah pernah dijawab
THANKS!!
egychef1804 - 11/07/2012 12:17 AM
#456
bales
Quote:
Original Posted By VatRiotic
agan n sist iloveindonesia
ane newbie nie mw minta saranya dong,
kan gni, ane kan udah knlan tuh ma cwe + udah dapet pula no Hp nya...!!! tiap ktemu dianya jg ska snyum gtu.
tapi klo di sms ngebls nya tuh seperlunya aja ga prnah balik nya!!!
beda lah klo ktemu lngsung ato smsan tuh, trus klo mw krja minta di antrin ato di jemput jg ga mw trus...!!! hmpir2 mw nyerah nie ngedektin nya jg!!!berduka
nah agan n sist ada yg bisa bantu ga to ngasih saran gtu ane msti ngapain soalnya udah bingung nie!!!bingung
mksih sblumnya...!!!Peace:


cm sekedar saran nih smga bermanfaat
kalau udh dapet nopenya nih enak bs keep kontak,,cm gmana bikin suasana n komunikasi yg asik dgn si doi,,,
kadang kt hrs tetep positif thingking aja gan,,,krn nti apa yg negatif kt pikirin bakal yah jdnya yg kayak kt pkirin,,,

klu mang doi ga respon,,gap aja doi ngetes,,klu doi ga maw di ajak,gap aja,,doi pgen tau sebatas mana sih perjuaangan agan n keseriusan,,klu di abener tutup pager n ga kasih celah baru deh agan pikir2 ulang,,

coba aja cari kesukaan dia ,hobby,atw obrolan yg dia suka,,kayak wartawan deh agan hrs uptodate ttg doi,,,
biar klu ngbrol enak n bikin doi nyaman,,itu pointnya,,terus pelan2 buka2 pmbcraan ttg dlu dia gmana,,sukanya yg gmana klu cwo..liat responnya aja,,,

klu dapet celah,,n peluang baru deh agan pelan2 deketin terus,,menjurus2 dikit,,kasih perhatian,,cewe kan suka dibikin penasaran n spesial,,

egychef1804 - 11/07/2012 12:20 AM
#457
maw jwb
Quote:
Original Posted By -RedSign-
permisi mastah ane nubitol mau bertanya..

gini mastah ane kan lagi deketin cewek nihh..
orangnya asik lah tampang juga ok (iya lah:addfriends)
yg jadi masalah :
1.sms yg ane luncurkan spt tidak ada timbal balik gan..(ane tanya dia jawab)
gitu2 aja cuma 1 arah.

2.yg namanya cewe cantik bnyk yg deketin dong ??
gimana caranya supaya ane paling tidak mampu bersaing lah ibaratnya mah gitu
awkwak

sekian dulu lah
maap kalo sudah pernah dijawab
THANKS!!


itulah uniknya cwe gan,,jinak2 merpati,,
kadang kt hrs berpikir dan merasakan menjadi sperti dia,,jgn mngikuti naluri kt,,
coz pola pikir cwo ma cwe jauh banget bedanya,,
so ttp postif thingking aja,,

bikin obrolan yang asik,,n cari tw ttg doi,,n bkin dia jd pnassaran
intinya klu dah kena n nyentuh keperasaan doi,,pasti jd klik dia,
-RedSign- - 11/07/2012 01:56 AM
#458

@egychef thanks buat sarannya mastah..

UPDATE...
ok deh one more question before i sleep
(semua boleh jawab kok hahaha)

gini..

ternyata cewe yg ane deketin itu doyan jalan2 gitu..
tiap ane ajak maen (OL gaming or fb dll) itu suka nolak alesannya mo jalan2 bareng temennya,,(cowok lagi / saingan lah batas)
aneh nya cowok nya tuh bisa beda" mastah..
ane sempet nanya kok mau sih kayak gitu?

alibinya sih mumpung masih single jadi belom ada yg larang"(bs pegi ama siapa aja gt)

and katanya kalo dah jadian ga bakalan kaya gtu lagi..capedes

dalem ati sih sedih banget gan tapi apa mau di kata namanya jg baru temen ga bisa dong ane larang2 gimana juga.. bener gak??

ane butuh saran gan nyesek ini hati sumpah dari kemaren di pendem terus
cacian dan makian siap saya terima:addfriends


EDITED : SELENGKAPNYA >== kaskus.co.id/showthread.php?p=724162988
Kristalografi - 11/07/2012 02:58 AM
#459
:D
nubie coba bantu,
menurut ane hal yg paling dasar buat agan tu, jalin komunikasi yg baik dulu aja ama dia, sering sharing2 , apalagi klo dia lg ada masalah tu bener2 harus di bantu biar si doi jadi simpatik sama agan, karna cewe itu suka sama kita ketika kita bisa mengusai rasa emosionalnya alias nyaman gitu D,

yg terpenting kebaikan adalah nomor satu didunia ini malus
myflaz - 11/07/2012 12:31 PM
#460

solved
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?