Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

threemall - 12/07/2012 11:25 AM
#461

cara bikin cewe nyaman kalo ngbrol sma kita gmna sih >gan,,...?bingungsbingungs
sila.hadinata - 13/07/2012 12:21 PM
#462

Quote:
Original Posted By ngoeng
Sering2 nonton FTV aja gan :cool


kebanyakan nonton sinetron nih si agan ngakak
tp emg kisah percintaan di FTV itu lancar2 semua ujungnya ngakak
vellfire007 - 13/07/2012 08:42 PM
#463

Quote:
sblomnya ane mw bilang sorry dlo, pertanyaan ane copasan dari thread ADB yang udah ane tnyakan bbrp hari lalu tapi blom ada jawaban. ane berharap di sini bs di jawab.


ane mw nnya cara pdkt donk malu
ane baru kenal cewe dari FB, dy orangnya itu ramah dan bnyk cowo" yang ga dikenal sama dy (termasuk ane) nnya ke dy pasti dy bales dengan ramah. klo kyk gt ane serasa diberi harapan tpi masalahnya dy menanggapi ane sama kyk cowo" lainnya jadi berasa punya saingan bnyk bget, soalnya semua cowo yang nanya dengan berbagai pertanyaan di jawab semua, di akhir dia jawab selalu ada emo kyk gini "\)". ane menanggapi itu sih spesial bget soalnya blom pernah ada cewe yg se ramah ini sama ane.

cara pdkt cewe kyk gitu gimana yah? tolong bantu malu
VatRiotic - 17/07/2012 09:09 AM
#464

Quote:
Original Posted By egychef1804


cm sekedar saran nih smga bermanfaat
kalau udh dapet nopenya nih enak bs keep kontak,,cm gmana bikin suasana n komunikasi yg asik dgn si doi,,,
kadang kt hrs tetep positif thingking aja gan,,,krn nti apa yg negatif kt pikirin bakal yah jdnya yg kayak kt pkirin,,,

klu mang doi ga respon,,gap aja doi ngetes,,klu doi ga maw di ajak,gap aja,,doi pgen tau sebatas mana sih perjuaangan agan n keseriusan,,klu di abener tutup pager n ga kasih celah baru deh agan pikir2 ulang,,

coba aja cari kesukaan dia ,hobby,atw obrolan yg dia suka,,kayak wartawan deh agan hrs uptodate ttg doi,,,
biar klu ngbrol enak n bikin doi nyaman,,itu pointnya,,terus pelan2 buka2 pmbcraan ttg dlu dia gmana,,sukanya yg gmana klu cwo..liat responnya aja,,,

klu dapet celah,,n peluang baru deh agan pelan2 deketin terus,,menjurus2 dikit,,kasih perhatian,,cewe kan suka dibikin penasaran n spesial,,


Oooo... gtu ya gan!!!:matabelo
boleh lah ane coba dulu:2thumbup
mkasih ya gan buat saranya..!!malu
quitzz - 17/07/2012 12:40 PM
#465

Quote:
Original Posted By hanifganteng123
gan.
cara deketin cewe yang cuek, dan sebelumnya belum pernah pacaran kayak gimana.?? bingung
trus dia tu agak takut gitu deket cowo..
coz, dia gak biasa deket" cowo...

trus cara kenalannya kayak apa bagusnya.?
ane sih mau kenalan f2f tapi dia kumpul ama temen nya terus..
malu dh gw kalau ada temennya.. p

tambahan : ane jelek amadh gan..
jadinnya minder deh mau kenalan.. \(

jawab ya..
thx b4


wah agan harus berani dong jgn malu" ntr malu"in lagi, mesti ada sesuatu yg bisa d banggain.. soalnya cewe tu suka cowo yg bisa dijadiin sandaran a.k.a strong...
jadi sbelum kenalan harus ad rumus gini gan : Pede + ada skill + siapin pengetahuan tentang dia.. TAKE ACTION gann !!!

Quote:
Original Posted By amakunisaruno
agan dan sista yang baik hati,
tolongin ane dooong, \(
ane lagi suka sama cewe nih, dia sekelas sama ane, kebetulan kita satu kelompok praktikum juga, jadi tiap ada tugas praktikum kita sering ngerjain berduaa malu
ane pengen lebih deket sama dia gan, tapi masalahnya ane bukan cowo agresif, kalopun sms dia yaa nanya tugas kelas, kalo ga ada tugas ane bingung sms dia apaaaaa berduka
tolongin gan cara smsan yg baik itu gimana yaaa, ane pengen deket sama dia
tolong yaaaaa ane newbie abis gan kalo urusan beginian hahhahaha


siapin pengetahuan tentang dia.. misal doi kemana nih, pura" ketemu trus kan bisa jlan breng.. tawarin de tuh bkal nemenin.. trus jgn lupa buat janji ktmu terus"an dijamin ga bkal nolak kalo kesan pertama kamu tuh okeh dimata doi..

Quote:
Original Posted By funnybeaver
sis 2 sekalian. . ane lg suka sa cewk, keliatanya itu cewek juga suka sama ane, ( soalnya dia selalu ngeliat ke ane trus kalo ketauan senyum n nunduk). yaudah tu cewk ane ajak kenalan lebih jauh dan ternyata orangnya asik. tp sayang akhir2 ini dia gak mau senyum n nyapa lagi ke ane. g tau kenapa. trus ane liat di twitternya katanya dia sakit hati karena ane agak dingin waktu ketemu dia( ane emang kurang ekspresif), tapi tetep dalam hati ane, ane naksir berat ama dia? ada saran buat ane gak, biar dia gak marah lagi sama ane,? plis, ane cinta ame doi



to the point aja, cewe tu sensitive.. maunya dingertiin.. dan kalo kamu suka kenapa ga langsung ngmong aj.. takut ditolak? tnang ga rugi apapun kok \) kl d tnya tmn" blg aj "saya usaha ada masalah kl d tolak?" tunggu apa lagi! langsung gann ! \) good luck

Quote:
Original Posted By teampoekinds
nubie numpang nanya ganberdukas

ane ada kenala ce, dia itu orangnya kayaknya sih entah malesan atau emang pendiem. misalnya kalo dikelas itu dia duduk di tempat duduknya terus, jarang banget jalan-jalan. dia juga jarang banget ngobrol sama selain temen deketnya, malah biasanya selalu orang yang deketin dia, dia paling deketin yang lain kalo emang ada kebutuhan yang mendesak..
nah kebetulan ane keperangkap sama auranya.. perhatian ane entah kenapa fokusnya pengen selalu deket dia terus malus: hehe, tapi dari selama ini ane sms dsb (kecuali telpon) dia jarang banget jawab.. sekalinya jawab juga singkat, jelas, padat.. dan kalo ketemu langsung kadang ane ga tau harus ngomong apa.. capedes

ada yang punya solusi cara pdkt yang baik dan benar? berdukas


my suggest : cari tau ketertarikannya via tmn dketnya,, kl perlu detail idupnya, cewe dmen kok d perhatiin tapi jgn berlebihan.. kalo ga d bls sms nya, cr kata" yg pasti bkal dia bles.. klo perlu buat dia ngerasa nyaman dket agan,, dijaminn lengket abis itu \) yg perlu diingat USAHA itu perlu WAKTU \)

Quote:
Original Posted By Zimamas
Waduh gan, kulo belum pernah jalan ama cw,, gi mana ya rasanyaaa. Hahahaha...


yg pasti kagok A.K.A salting dll wkwkwk... yg namanya cinta tuh ada keindahan tersendiri yang mempunyai makna yang sangat berwarna \)

Quote:
Original Posted By GardenOfEden
sebenernya ane malu kalo kepingin ngepost tentang ini..tapi ane dah tersiksa ama perasaan gerogi ane.,..matabelo:

Ane ada target,doi penjual d Pasar tradisional deket kampong ane gan...malus
Ane sering liatin dia ,mulu,dan kepingin kenalan ma dia..malus

kenadalanya.
ane gerogian n minder(fisik ane pas2an,item dekil,tapi doi cantik gan,putih lagi D)
sering ane kalo bertatapan aja ampe,gemeter...malu: (saking pengecutnya gua ama cewe)

gimana yak cara ngilangin rasa MINDER N GEROGI...? bingungs buat bangun rasa percaya diri ane... malu:
terus,kalo pas kenalan..yg umum caranya gimana yak...? malus

mohoon dibantu...matabelo:


yang ini nih, kl ga take action ga bkal deket apa lg kenalan.. minder dmn? muka? yah udah perbaikin dulu.. misal penampilan.. buat sebersih and keren mungkin, min ga dekil.. kl muka jleq gpp yg pntg rapih bersih biar sepadan sama doi \)
intinya yg mana agan kurang pede? changing aj \) kl perlu cari org yg bisa kasih support biar tiap saat agan ttep Pede buat dketin dia

Quote:
Original Posted By amanda.tiffany
ane dapat dari HITMAN system
dan pengakuan playboy kelas kakap dari kampus hukum universitas ane
cewek itu, paling suka cowok yang bisa ngebuat dia nyaman
so, buat dia nyaman di dekat agan
buat dia senyum, atau tertawa bareng agan


ini udah hukumnya alias KUDU.. stiap insan tuh pasti memerlukan cinta dan kenyamanan dan warnai hidup dengan warna cerah dan minimalkan warna kelabu.. \)
VatRiotic - 18/07/2012 09:32 AM
#466

emang bner gan cwe tuh paling suka cowok yang bisa ngebuat dia nyaman trus buat bisa tersnyum juga...:matabelo!!! tpi ane bingung cara buat nyaman tuh kya gmna,berdukas smpe skrang ane ga prnah ngerti caranya tuh gmn???:sorry
quitzz - 18/07/2012 06:25 PM
#467

Quote:
Original Posted By VatRiotic
emang bner gan cwe tuh paling suka cowok yang bisa ngebuat dia nyaman trus buat bisa tersnyum juga...:matabelo!!! tpi ane bingung cara buat nyaman tuh kya gmna,berdukas smpe skrang ane ga prnah ngerti caranya tuh gmn???:sorry


bkin cewe nyaman yah tergantung jenis cewe nya atuh gan..
kenali dulu sifat dan segala hobby sampe biographinya dia, misal dia pencinta basket, agan cari semua berita basket sampe ajakin dia main bareng.. tapi agan jg ga bole malu"in dia juga dengan ga bisa tehnik" basket,, siapin peluru buat dketin doi, kl ud deket liat perkembangan baru deh tembakk ! ~
anonymousssss - 19/07/2012 12:05 AM
#468
(ask) bagaimana cara dekat dg cew beda kampus-cuma tau via twitter?
sorry ini nyampah o

jadi ane seorang perantauan yang tinggal di salah satu kota pendidikan di jawa tengah dan lagi naksir sama cewek tapi beda kampus nih. doi anak asli kota disitu. ane tau doi via twitter. ane mau kenalan tapi gak punya koneksi atau teman yg kenal dg doi sama sekali. \(

ane sih takutnya kalau SKSD di twitter ntar dikira kepo-kepo dan ngerasa gak nyaman lagi nohope:
apa ane kudu nekat gitu nyari orangnya di kampusnya? nohope:

mohon sarannya \)
VatRiotic - 19/07/2012 03:25 PM
#469

Quote:
Original Posted By quitzz


bkin cewe nyaman yah tergantung jenis cewe nya atuh gan..
kenali dulu sifat dan segala hobby sampe biographinya dia, misal dia pencinta basket, agan cari semua berita basket sampe ajakin dia main bareng.. tapi agan jg ga bole malu"in dia juga dengan ga bisa tehnik" basket,, siapin peluru buat dketin doi, kl ud deket liat perkembangan baru deh tembakk ! ~


ooo...ngakak
gtu okeh sip gan hatur nuhun:2thumbup
rizkyindraw - 19/07/2012 03:34 PM
#470

intinya sih pd aja gan ngakak
HaruZheuz - 20/07/2012 11:41 PM
#471

agan2..goodluck deh..
ane juga butuh saran ne,,uda lama ngejomblo..deketin cewe tp gagal..sok jual mahal..
mohon pencerahanngakakmatabelo:matabelo
killerain - 21/07/2012 07:53 PM
#472

sudah dijawab
OngMario - 22/07/2012 12:44 PM
#473

nice info bisa dicoba ilovekaskuss
andykaEka - 22/07/2012 02:46 PM
#474

sist kalo cewe risih ga tiap hari kita sms, kadang juga di tlp
cHaMuTz - 24/07/2012 11:05 PM
#475

Quote:
Original Posted By andykaEka
sist kalo cewe risih ga tiap hari kita sms, kadang juga di tlp


Tergantung isi smsnya..
Sms tiap hari bisa jadi menyenangkan, bisa jadi nyebelin, tergantung pembawaan cowonya..
gadis.solo - 26/07/2012 05:08 PM
#476

Hehehehehe, jadi diri lu apa adanya aja gan \)
Juga jangan digombalin, perhatian aja gan & cari tau kesukaan dia, hehehehehe ;)

Kalo cowo asyik diajak ngobrol ntar juga luluh sendiri cewenya \)

Gud lak gan ;)
ZekeAndThePopo. - 26/07/2012 08:49 PM
#477

ada yang mau jawab pertanyaan ane yang disini gak? malu:

kayaknya kelewat ga ada yg jawab.. malu:

terus mau tanya lagi dong..
kalo gebetan ulang tahun enaknya gimana ya? yang gak terlalu over, tapi gak terlalu standart juga.. yang bisa kena di hati doi.. malu:
Rybrch - 30/07/2012 03:26 PM
#478

cara deketin cewe temen deketnya mantan ane gimana ya gan o
mantan ane masih suka sms gan walaupun ga sering sih.. gimana caranya ya?
imjustcurious - 30/07/2012 07:02 PM
#479

sist, mau tanya dong malus

ane kan lagi mau deketin seorang cewe nih, nah dia skarang udah kerja dikantor bokapnya sih, (umurnya baru 18 tahun gan, soalnya dia lulusan SMK)
nah mnurut ane dia orangnya tuh wise, trus pekerja keras, trus kebanyakan gaul sama temen" cewenya.

pertanyaan ane, kira" apa aja ya yg harus ane lakuin buat deketin doi?
masalahnya ane baru pertama kali naksir yg tipe gini gan D

oia 1 lagi, mantannya ternyata lebih ganteng dari ane sist/gan :mewek
kira" mungkin ga ya ane bisa deketin doi?

thanks gan/sist.
akamawen - 31/07/2012 11:45 AM
#480

Quote:
Original Posted By imjustcurious

oia 1 lagi, mantannya ternyata lebih ganteng dari ane sist/gan :mewek
kira" mungkin ga ya ane bisa deketin doi?

MUNGKIN BANGET!

Ganteng tuh bukan segalanya, tapi lu sebagai cowo kudu tunjukin klo lu adalah cowo dengan VALUE DIRI YANG TINGGI & MENARIK beer:
Ayo donk semangat!!! hehehe..

Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?