Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 

darkzone21 - 31/08/2012 06:10 PM
#501

bawa ke dukun aja yaa , pasti cepet tu ngakakngakakngakak
CantikGanas - 06/09/2012 11:17 PM
#502

saran dari gw ya gan, lu jangan pemalu aja intinya. jangan jual mahal, kalau ketemu dia jangan caper lah apalah. pokoknya dia liat lu sebagai cowo yg bisa ngelindungi dan tidak memalu malukan, dandanan lu harus ok juga gan.
"nih ya gw aja tadi dari kfc, ada cewe liatin gw terus. ya udah, sesudah gw mesen, gw samperin gan. padlhan tempat banyak yg kosong, gw bilang boleh gabung kagak ? si cewe itu bilang, boleh aja. nah dari situ gw nyadar kalau jadi orang pemalu, ga akan dapet" cewe gan. walapu harta lu 1 gudang, kalau lu ga berani ngedeketin nya percuma.
tapi kalau cewenya udah bilang ga mau sama lu, ya udah cari yg lain aja D
thanks, sorry sedikit curhat D =))
berjuang sampe titik darah penghabisan gan, hehe D
mjlocuster333 - 09/09/2012 10:26 AM
#503

Quote:
Original Posted By jimesBon
Salam kaskuser sist TS, terutama agan2 reader sekalian. Semoga selalu dalam lindunganNya. Ane cuma ingin sharing pengalaman ngedeketin cewek nih.

Mulai dari yang pertama aja ya sewaktu di kelas 3 SMp (first time falling in love). Ceritanya ane naksir sama doi karena doi tinggi, putih, kalem, pokoknya tipe ane banged deh, sampe2 ane bikin komik cerita tentang doi malu:.

Lanjut ke kejadian, ini pengalaman bukan ane deketin doi, tapi DOI DEKETIN ANE Gan! wowcantik. Eits.. tunggu dulu, kok dunia serasa indah banged ya? ada cewek yang kita suka terus malah deketin kita? BUKAN seperti itu! Kamsudnya deketin adalah untuk nanya jawaban ulangan (alias ijin nyontek D). Emang sih peringkat ane lumayan lah (10 besar di sekolah Gan ;)). Singkat cerita.. waktu itu kejadiannya mendadak pas lagi ulangan yang suasananya hening banged.

Kebetulan doi duduk di bangku seberang kanan ane, jadi pas banget tuh, tiba2 doi langsung nanya jawaban no sekian. Tau apa yang terjadi berikutnya Gan? Yups.. perasaan ane campur aduk kayak ada bidadari turun dari surga tapi mau cabut nyawa gitu, dada langsung sesek susah napas kagets:

Reaksi ane : ane gemeteran Gan, ngasih tau jawaban ngomongnya udah kayak Azis gagap. Terbata-bata, keringet dingin, salting gitu deh pokoknya. Karena sikap ane yang seperti itu doi langsung merasa gak nyaman, dan doi bilang gini ke ane (masih inget Gan kata2 doi setelah bertahun-tahun\() :

quote: "BIASA AJA DONG, JANGAN KERAS-KERAS"

Ternyata suara ane terlalu keras dan sikap tubuh ane yang gemeteran terlalu mencolok buat Guru pengawas. Akhirnya ane gagal memberi jawaban ke doi. Sejak saat itu ane semakin gak berani mencoba untuk nembak doi :sorry

begitulah pengalaman pertama "deket" sama cewek yang ane taksir, moga agan2 reader bernasib lebih baik dari ane, GOOD LUCK shakehand2


bruakakkakakakakkakakakka APES BENER LU GAN ngakakngakakngakak
mjlocuster333 - 09/09/2012 10:29 AM
#504

Quote:
Original Posted By CantikGanas
saran dari gw ya gan, lu jangan pemalu aja intinya. jangan jual mahal, kalau ketemu dia jangan caper lah apalah. pokoknya dia liat lu sebagai cowo yg bisa ngelindungi dan tidak memalu malukan, dandanan lu harus ok juga gan.
"nih ya gw aja tadi dari kfc, ada cewe liatin gw terus. ya udah, sesudah gw mesen, gw samperin gan. padlhan tempat banyak yg kosong, gw bilang boleh gabung kagak ? si cewe itu bilang, boleh aja. nah dari situ gw nyadar kalau jadi orang pemalu, ga akan dapet" cewe gan. walapu harta lu 1 gudang, kalau lu ga berani ngedeketin nya percuma.
tapi kalau cewenya udah bilang ga mau sama lu, ya udah cari yg lain aja D
thanks, sorry sedikit curhat D =))
berjuang sampe titik darah penghabisan gan, hehe D


yah kalo mw deketin cwe yah harus nyadar komok juga dong gan wkwkkwkwngakakngakakngakak
biar PD gitu malu
mjlocuster333 - 09/09/2012 10:33 AM
#505

Quote:
Original Posted By vellfire007
ane mw nnya cara pdkt donk malu
ane baru kenal cewe dari FB, dy orangnya itu ramah dan bnyk cowo" yang ga dikenal sama dy (termasuk ane) nnya ke dy pasti dy bales dengan ramah. klo kyk gt ane serasa diberi harapan tpi masalahnya dy menanggapi ane sama kyk cowo" lainnya jadi berasa punya saingan bnyk bget, soalnya semua cowo yang nanya dengan berbagai pertanyaan di jawab semua, di akhir dia jawab selalu ada emo kyk gini "\)". ane menanggapi itu sih spesial bget soalnya blom pernah ada cewe yg se ramah ini sama ane.

cara pdkt cewe kyk gitu gimana yah? tolong bantu malu


kalo itu sih , biasa ajah kali gan,
ane juga sering dikasih emoticon kayak gitu sama cwe.
jdi jgn dianggap special emo kyk gitu, kecuali klo dia ngirim emo kyk gini:
;)omad:kissing:kissmouth

contoh: -Kok PM/SMS ku gak di bales sih?mad:
- sama2 kissing:
AndiPramanaXp - 09/09/2012 01:36 PM
#506

Quote:
Original Posted By ngoeng
Sering2 nonton FTV aja gan :cool


ngakak
masuk juga neh apa yg dibilang agan ini..
film sekarang berbau pacaran semua..
:matabelo
ZekeAndThePopo. - 09/09/2012 10:03 PM
#507

numpang tanya TS..

biar gak disangka nge-PHP-in cewe gimana ya?

ane sama doi udah deket.. suka ngasih semangat dan kasih ucapan "met pagi" , "met bobo" dan semacamnya..

terus gimana tuh?
sbrilian997 - 10/09/2012 09:37 PM
#508

gan mau nanya , gimana cara PDKT dengan cewe yang kita udah lama kenal tapi kita belum akrab , nopenya aja gue belum tahu \( ,, gue sering galau gara gara setiap mbayangin wajahnya pikirian sering ngeblink gitu (ga tau bahasanya ;)) sedang ane bukan cowo idaman ,cuman cowo gendut yang sering galau :sorry
Nejet - 14/09/2012 09:03 PM
#509

kenalan langsung ke cewe nya? ngakak
liat situasi jg boss, jgn karena lu merasa lu berani lantas depan temen nya pas di kantin lu ngajak kenalan
dengan PD nya blg "hai boleh kenalana ga?" percaya gw bakal di lempar susu kacang luh boss D
berani dalam ini dimaksudkan berani pake logika, kalo emang ada kesempatan buat kenalan yah beraniin buat kenalan, jgn sok2 berani di depan temen2 lo dan temen nya ngajak kenalan ngakak siap2 aja paka kantong kresek buat nutupin muka ke kampus ngakak
arfasanz - 15/09/2012 07:01 PM
#510

bismillah gan ibu ane pengen punya mantu dokter tapi ampe skrg ane msh jadi pecundang
arfasanz - 15/09/2012 07:05 PM
#511



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
RunDrowRanger - 16/09/2012 08:33 AM
#512

yg gw bingung itu justru gimana cara nya supaya omongan gw ama doi itu nyambung hammer:

baru ngincer sih,si doi orang nya pendiem,temen nya jg itu2 aja,jadi bingung gw gimana mo deketin nya hammer:

ada saran gak malu:
darwindrw - 18/09/2012 09:06 AM
#513

Sista sista
kalau misalnya ada cowok langsung ngajak kenalan, itu kesannya gmana ya sis?
kalau misalnya cowok nya 1 UKM gitu? kalau senior gmana sis?
jgn diketawain ya sis malusmalusmalus
dot_co_id - 18/09/2012 08:41 PM
#514

minta saran donk..

gmn ya memulai perbincangan dgn cew via bbm gt..soalnya ane lg pendekatan jg sih.., please bantuannya ya..

D
bolabo - 19/09/2012 07:47 AM
#515

santet aja ganmalus
ViDzZzJr - 20/09/2012 06:19 PM
#516

Nanya gan, ane kan lagi seneng sm cewe, nah ane agak segen gitu lah sms nya.. soalny klo sms agak panjang dikit dibales "haha xD"

contoh sms kyak gini:
(Doi lagi nyebarin sms termasuk ke ane)
Doi: surely a future hope hope will not be cut off ~proverbs 23:18~ \)
ane: another bible's chapter :P
doi: hehe ^^v
ane: It indo ke ing ap indo ke ing? Wkwkwk
doi: hah? apa.n? ga ngerti wkwk
ane: Translate ayatny wkwkwk
doi: daa gw mh pke alkitab ingg jd ga d translet lg wkwk
ane: Wih gaya si ** wkwkwk
doi: hehe.. biasa aja da wkwk
ane: Wkwkw lg apa lu? Haha
doi: lg apa yaa? p
ane: Lg tduran? Wkwkwk
doi: slh p
ane: Apa atuh? Wkwkkw xD
doi: tidur Zzz..
ane: Ew ><
doi: p
ane: Tdur kok bsa sms? o wkwkwk
doi: ahaha.. ^^v
ane: Wkwkwkw
doi: xD
ane: Lu b.I udah? Hahaha
doi: udh da seinget gw mh wkwk,u?
ane: Wihh rajin wkwkkw gw tinggal jwabanny hahaha
doi: oiya wkwk kerjain atuh wkwk
ane: Wkwkwk diskolah aj ah, edan b.I bner" ngabisin tinta -,-a
doi: hha.. emg wkwk kdu sbar wkwk
ane: Wkwkw iya + cangkeul tngn t :| hhaha
udh ga dibls lagi \(
X-wQ - 25/09/2012 11:55 PM
#517
share
Gan, ane ngebaca beberapa post kayanya yang susah buat maju itu ada permasalahan di komunikasi sama target
ada yg terbata-bata pas ngobrol
ada yg baru ketemu aja udah nge-blank
atau ada yg cuma hinggap dipikiran mikirin si target trus, nyatanya kenalan aja ga pernah

kalo misal di ubah mindsetnya gimana
jangan anggap dia istimewa tapi cuma temen biasa
gimana sih kita kalo ama temen lawan jenis pasti ngobrol jg ya anteng ajah
yg ngebadainnya yaitu kalau ke target ya kita nunjukin perasaan kalo kita suka
yg jelas dia memang cuma temen dan satu hal kalopun akhirnya target jadian sama u anggap itu bonus

ngomong emank gampang ya Peace:
ya udah di coba saran ane jgn di komentarin
kalo mau nanya boleh lah di quote
kykiskie - 28/09/2012 02:13 AM
#518

Quote:
Original Posted By X-wQ
Gan, ane ngebaca beberapa post kayanya yang susah buat maju itu ada permasalahan di komunikasi sama target
ada yg terbata-bata pas ngobrol
ada yg baru ketemu aja udah nge-blank
atau ada yg cuma hinggap dipikiran mikirin si target trus, nyatanya kenalan aja ga pernah

kalo misal di ubah mindsetnya gimana
jangan anggap dia istimewa tapi cuma temen biasa
gimana sih kita kalo ama temen lawan jenis pasti ngobrol jg ya anteng ajah
yg ngebadainnya yaitu kalau ke target ya kita nunjukin perasaan kalo kita suka
yg jelas dia memang cuma temen dan satu hal kalopun akhirnya target jadian sama u anggap itu bonus

ngomong emank gampang ya Peace:
ya udah di coba saran ane jgn di komentarin
kalo mau nanya boleh lah di quote

gan , kalau segampang itu forum GBC sepi gann...
kaimahoni - 29/09/2012 11:13 PM
#519

ane mau minta saran nih, ane punya kecengan nih ceritanya o kecengan ane tuh kebetulan adik kelas ane, yah kira2 terpaut satu tahun lah. Terus ane udah dapet nomer hape nya, nah yang ane permasalahin tiap ane sms ko dia sikapnya dingin banget yah, kalo tiap ane sms jawabnya suka "ya" "engga" "kenapa emang?" yah cowo mana yah yang suka sama cewe yang sikapnya kaya kulkas gitu. yang ane mau minta sarannya, ane lanjut atau udah ? terus kalo lanjut giman caranya biar sicewe itu sikapnya ga kaya kulkas atau sikapnya dingin banget
X-wQ - 30/09/2012 12:57 AM
#520

Quote:
Original Posted By kykiskie

gan , kalau segampang itu forum GBC sepi gann...

ente yah yg bilang gampang hoho
ane mah ga bilang gampang bingungs
kalo soal perasaan gini misal sreg di hati ane si solusinya tp khan belum tentu juga sreg di hati ente

misal ada yg nanya gini gan: gw suka ama si A tp mau kenalan aja ga berani minta solusi donk!
nah pertanyaan seperti ini kita harus jawab apa? ya coba aja kenal langsung dr temennya, atau ya coba u kenalan ga pake basa basi, atau bisa spik spik nanyain pendapat apa gtu baru ajak kenalan

gw yakin dr jawaban diatas sebenernya yg nanya udah tau CUMA mindsetnya harus gimana sih
nah itu mungkin itu yg diperluin si penanya dan maksud tulisan gw diatas
Page 26 of 27 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?