Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27

idutz ajja - 02/10/2012 07:41 AM
#521

mau kenalan aja udah susah
gimana mau macarinnya
ngakakngakakngakakngakak
AluriaSoria - 02/10/2012 05:54 PM
#522

Quote:
Original Posted By kaimahoni
ane mau minta saran nih, ane punya kecengan nih ceritanya o kecengan ane tuh kebetulan adik kelas ane, yah kira2 terpaut satu tahun lah. Terus ane udah dapet nomer hape nya, nah yang ane permasalahin tiap ane sms ko dia sikapnya dingin banget yah, kalo tiap ane sms jawabnya suka "ya" "engga" "kenapa emang?" yah cowo mana yah yang suka sama cewe yang sikapnya kaya kulkas gitu. yang ane mau minta sarannya, ane lanjut atau udah ? terus kalo lanjut giman caranya biar sicewe itu sikapnya ga kaya kulkas atau sikapnya dingin banget


Tak ada es yang tidak bisa mencair

kalau dia sifatnya dingin, jangan buru2, dia masih antipati sama agan

agan musti sabar tapi tekun

misalnya : ajak makan aja, klo dia nolak , bilang aja ya udah , jgn maksa ,jgn terlalu sering
tapi coba deh seminggu sekali ajak dia makan
agan bakal liat dia pasti ada perubahan
dgn catatan agan jgn bikin hal2 yg buruk yg sampe kedengeran ma dia

pelan-pelan aja gan, kalau dia masih dingin juga
coba deh untuk beberapa saat jgn ngajak dia lagi
upik.langkar - 03/10/2012 09:44 AM
#523

Langsung aja datengin dan Kenalanalan gan,., so cewek suka yang Gentlement,.,
dan yang pasti cewek itu sebenarny suka di datengin langsung, dan buat dia jatuh kepelukan gan,.,.,

sering 2 lah nonton FTV percintaan

kiss
upik.langkar - 03/10/2012 09:58 AM
#524

Quote:
Original Posted By kaimahoni
ane mau minta saran nih, ane punya kecengan nih ceritanya o kecengan ane tuh kebetulan adik kelas ane, yah kira2 terpaut satu tahun lah. Terus ane udah dapet nomer hape nya, nah yang ane permasalahin tiap ane sms ko dia sikapnya dingin banget yah, kalo tiap ane sms jawabnya suka "ya" "engga" "kenapa emang?" yah cowo mana yah yang suka sama cewe yang sikapnya kaya kulkas gitu. yang ane mau minta sarannya, ane lanjut atau udah ? terus kalo lanjut giman caranya biar sicewe itu sikapnya ga kaya kulkas atau sikapnya dingin banget


kalo jawabanya gitu gan,. lewat sms,., agan jgn sering2 sms
berarti agan mesti langsung ngomong bertatap muka,.,
dan pastinya agan ajak doi makan siang berdua dan jgn terlalu formal gan relax aja,.,, buat doi merasa nyaman dulu gan,.,
hbis itu pasti doi crocos,., dech ngomong,.,
sambil cari tau gan tu do tipikal ce apa? dan apa kesukaannya
kalo bisa agan ikut kegiatannya dia / nimbrung aja,.,

di tunggu kabar selanjutnya gan,., hehehe
Wahyudi.R. - 03/10/2012 11:27 AM
#525

gw pengen deketin cewek ni o
tapi bingung gimana caranya capedes

cewek ini kerja nya di satu tempat perbelanjaan

dan ane kerja di satu instansi komputer, mau ketemuan susah banget capedes
mana lagi do'i punya pacar sudah berdukas
untung nya pacar nya kerja jauh di pedalaman
tapi kelihatan nya do'i gak seneng ma pacar nya deh ...

nah naas nya lagi nohope: ane sms itu jarang2 kalo di balas capedes


gimana dong solusi nya berdukas
mundur sebelum berusaha atau gimana ya

yang ane takut kan itu cewek matre lagi hammers
matre sih gak apa2.. tapi bulan ini gw banyak pengeluaran capedes
bujangkondang - 03/10/2012 12:38 PM
#526

Quote:
Original Posted By Wahyudi.R.
gw pengen deketin cewek ni o
tapi bingung gimana caranya capedes

cewek ini kerja nya di satu tempat perbelanjaan

dan ane kerja di satu instansi komputer, mau ketemuan susah banget capedes
mana lagi do'i punya pacar sudah berdukas
untung nya pacar nya kerja jauh di pedalaman
tapi kelihatan nya do'i gak seneng ma pacar nya deh ...

nah naas nya lagi nohope: ane sms itu jarang2 kalo di balas capedes


gimana dong solusi nya berdukas
mundur sebelum berusaha atau gimana ya

yang ane takut kan itu cewek matre lagi hammers
matre sih gak apa2.. tapi bulan ini gw banyak pengeluaran capedes


permasalahan nya bukan tentang gimana cara agan pdkt nya atau tuh cewe matre apa enggak.

tapi yg terpenting tuh cewe statusnya masih in relationship atau masih punya pacar.
lepas tuh cewe gak seneng sama pacarnya, atau pacarnya jauh kek.
kalo memang tuh cewe gak seneng sama pacarnya, kenapa coba sampe sekarang masih pacaran..

trus agan mesti gimana, maju terus apa mundur..
saran saya, idle aja. pantau terus sikon nya.
karena ternyata dia ternyata putus dg sendirinya sm pacarnya, silakan kalo agan mau pdkt'in dia.
tapi kalo ada cewe lain yg cakep dan lg jomblo, ya jangan dicuekin ya gan,
hanya karena nungguin 1 cewe yg masih berstatus pacar orang.. D
Levels99 - 04/10/2012 09:33 PM
#527

Gue mau nanya nih sist

Kira2 klo lagi pdkt, bener gak klo kita pake cara tarik ulur ??????
misalnya seminggu ini sms terus, minggu depan kita gak sms sama sekali, pura2 cuek
bakalan kangen gak si dia sama kita ??????
dan apa pendapat sis tentang cara tarik ulur ini ?????

mohon bantuannya ya sis
thank before
D
love.master - 05/10/2012 03:09 AM
#528

Quote:
Original Posted By Levels99
Gue mau nanya nih sist

Kira2 klo lagi pdkt, bener gak klo kita pake cara tarik ulur ??????
misalnya seminggu ini sms terus, minggu depan kita gak sms sama sekali, pura2 cuek
bakalan kangen gak si dia sama kita ??????
dan apa pendapat sis tentang cara tarik ulur ini ?????

mohon bantuannya ya sis
thank before
D


gw juga penasaran sama cara tarik ulur gini, pengalaman gw mengatakan tergantung tipe ce yang u deketin gan...
en kalo dia emang ada rasa ama u gan, may be dia nanya...
kalo belom ada rasa, kayaknya jgn maen tarik ulur dulu...

istilah nya kalo agan maen layangan, tali nya masi pendek, jgn di ulur loeh.. nanti malah ilang tuh layangan...

kecuali tali agan panjang ( ganteng, kaya,) atau ga
tali agan pendek tapi rajin manjangin (udah lama deketin nya) baru berhasil menurut ane...

tips: ulur nya jgn kelamaan jg bro...
love.master - 05/10/2012 03:17 AM
#529

ane jg mau pdkt ama cewe ni gan..

masalah nya, ane dikenalin dari temen ane...
terus setelah kenal 2 hari, ane ajak jalan gan.. cuma ntn bioskop si...

ane ga grogi si gan, lancar2 aja ngobrol nya, malah ane kelewat bawel...

tapi katanya ane bawel tapi asyik...

tapi kek nya muka ane krg berkesan gan, soal nya keliatan dia biasa2 aja..

setelah abis ntn, aturan dia mau plg naek busway... tapi kemaleman, alamat ane tawarin anterin pulang...

lumayan jauh gan kira2 1 jem perjalanan...


setelah nyampe hum nya, ga ada orang tuh gan...
dia nemu ga ada minuman, en dia beli minuman deh...
ane lgsung anterin dia cri market terdekat dengan buru2, coz ud malem, takut tutup.. en kemana2 jauh... agak terpencil gt...


abis itu ane bawa2in segala2 nya....

setelah itu jem 10 an lah,.... ane temenin aja, soal nya org rumah nya lom plg jg, en dia ga suruh ane plg jg...

padahal ane takut soalnya jalan nya ane lom pernah pergi sebelomnya...
tapi gpp lah ane bela2in gt...

setelah jem 12 an baru deh ane plg, karena org rumah nya ud mau plg...


Menurut agan positif kah respon ce itu ??


tapi sekarang semenjak itu.. ane bbm an... kayak nya kaku2 aja

terus ane mau nemenin ke mana gt...

dia jawabnya "emang gw anak tk yg harus ditemenin"

gw bales "berarti semua orang yg ditemenin anak tk dong"

dia malah bales "kok gw jdi diceramahin"

gw jadi bingung gan, di satu sisi pas ktm oke2 aja

sekarang kok jadi ga jelas begini sih ???
Faruuu - 11/10/2012 10:17 AM
#530

hmm..

frriends, pendapat dongg


ane lagi pdkt sama cewe

kenapa yahh seperti nya agak sulit diajak jalan ber 2..
padahal sudah tiap hari ngobrol walau hanya chatting.. siang malam... ..

ketemu pun paling seminggu 1x [hari minggu di tempat ibadah] itu pun tidak nyaman ngobrol nya karena terlalu rame dan banyak kegiatan yg berbeda..

dia ngejomblo udah 4 bulan.. apa masih nge galau yah?
cosmokaskus - 11/10/2012 12:01 PM
#531

Quote:
Original Posted By Faruuu
hmm..

frriends, pendapat dongg


ane lagi pdkt sama cewe

kenapa yahh seperti nya agak sulit diajak jalan ber 2..
padahal sudah tiap hari ngobrol walau hanya chatting.. siang malam... ..

ketemu pun paling seminggu 1x [hari minggu di tempat ibadah] itu pun tidak nyaman ngobrol nya karena terlalu rame dan banyak kegiatan yg berbeda..

dia ngejomblo udah 4 bulan.. apa masih nge galau yah?

udah berapa kali ngajak jalan gan ? kata guru ane kalo misalnya udah lebih dari 3x ngajak jalan tapi ditolak terus sih berarti dia ga tertarik. Saatnya cari mangsa baru D
farc - 11/10/2012 12:14 PM
#532

.....
Faruuu - 11/10/2012 12:21 PM
#533

Quote:
Original Posted By cosmokaskus
udah berapa kali ngajak jalan gan ? kata guru ane kalo misalnya udah lebih dari 3x ngajak jalan tapi ditolak terus sih berarti dia ga tertarik. Saatnya cari mangsa baru D


udah 2x jalan bareng bro, nah yg ke3 ini nih yg sulit...

perna sudah ok, ehh pas harinya batal karena acara keluarganya.

nah 2 hari yang lalu gw tanya lagi nih, mau ga makan..
dijawabnya, "minggu ini yah, nanti dikabarin deh harinya",

dan sampai sekarang belum ada kabar, walau kita masih sering chattingan siang malam...
[udah sekitar hampir 3 bulan dh chattingan tiap hari p]
cosmokaskus - 11/10/2012 04:43 PM
#534

Quote:
Original Posted By Faruuu
udah 2x jalan bareng bro, nah yg ke3 ini nih yg sulit...

perna sudah ok, ehh pas harinya batal karena acara keluarganya.

nah 2 hari yang lalu gw tanya lagi nih, mau ga makan..
dijawabnya, "minggu ini yah, nanti dikabarin deh harinya",

dan sampai sekarang belum ada kabar, walau kita masih sering chattingan siang malam...
[udah sekitar hampir 3 bulan dh chattingan tiap hari p]


chattingan tiap hari siang malam gitu apa gak bosan gan ? kalo enggak, wah hebat yah berarti agan bisa cari topik baru tiap hari eek:
Faruuu - 11/10/2012 05:01 PM
#535

Quote:
Original Posted By cosmokaskus
chattingan tiap hari siang malam gitu apa gak bosan gan ? kalo enggak, wah hebat yah berarti agan bisa cari topik baru tiap hari eek:


yahh.... gak kyk siang malam chattingan ditongkrongin trus gan... akwk....

kadang siang ngobrol beberapa topik... laluu berhentii... trus malamnya lanjut bbm an lagi sampai dia mau tidur. yah gak langsung reply sih.. tapi berkesinambungan chatnya.. ^^ kadang dia yg mulai dulu
cosmokaskus - 12/10/2012 12:39 AM
#536

Quote:
Original Posted By Faruuu


yahh.... gak kyk siang malam chattingan ditongkrongin trus gan... akwk....

kadang siang ngobrol beberapa topik... laluu berhentii... trus malamnya lanjut bbm an lagi sampai dia mau tidur. yah gak langsung reply sih.. tapi berkesinambungan chatnya.. ^^ kadang dia yg mulai dulu


coba deh lu kurangin dikit dikit frekuensinya gan, supaya ada kangen2nya gitu malu:

ente liat deh di tv, itu OVJ masih berasa lucu ga karena disiarin tiap hari ? bosen gak ?
IU.Little - 17/10/2012 05:31 PM
#537

bro/sis minta saran dong.
ane(cowo) lagi suka sama cewek 1 sekolah,tapi beda kelas.
pertama kali ketemu itu cuma sekedar lewat doang sih pas pulang sekolah,ane sama dia sama-sama bertemu mata,tapi first impersion ane sih wah ini cewek cakep juga(tapi blm ada rasa buat dapetin doi),setelah itu tiap ane istirahat kan selalu lewat kelas doi dan ternyata gw selalu ketemu sama doi dan selalu bertemu mata D kira-kira udah 7hari kek gitu gw mulai ada rasa ke doi gan malus
dan waktu itu ada acara kota di stadion gitu buat pembukaan lomba olahraga gitu.disitu semua murid sekolah udah pada duduk di stadion rame banget asli & gw duduk aja sama kawan-kawan gw.setelah 1 menitan dan ternyata doi duduk dideket ane dan terhalang kawan ane batas (ane - kawan ane - doi)
[ane bener-bener kaget aja,stadion serame itu kenapa doi bisa duduk deket ane]
yah waktu itu sih ane ngobrol-ngobrol aja sama kawan ane sambil curi curi pandang ke doi D dan ada satu momen yang bikin gw,kawan ane sama doi yang bikin ngobrol bareng dan ngakak-ngakak bareng gitu,ane sih senyum aja sambil liat doi & doi juga senyum ke ane gan malus.besoknya ya ane ke kantin dan ternyata ketemu lagi dan bertemu mata lagi gan D

Question :
tapi ane bener-bener bingung gmna caranya bisa kenalan gan soalnya ketemu aja cuma pas mau ke kantin,apakah agan agan punya ide gmna cara biar ane bisa ngborol gitu sama doi (FYI ya ane ini tipenya pendiem & sedikit malu kalo didepan cewek)

Menurut agan doi itu suka gak sih sama ane dari kesimpulan cerita di atas ? D
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?