Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 27 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

markoyen - 13/09/2011 05:53 PM
#121

Quote:
Original Posted By Ultima.
sayang banget post #1 diclosed pdhl uda disticky...
coba ditulis tips2 dari orang di post #1 kan lbh enak p

tips ane, jgn gombalin cewe pas lg pdkt ngakaks


udah closed brarti udah berhasil nih gan?
gimana perkembangannya D
Abusement - 23/09/2011 07:34 PM
#122

Malam aganm.
Mw minta petunjuk ni buat kelancaran pdkt ..
Langsung aja ya ..

Ane kn baru diterima di salah satu universitas ternama.
Nah, waktu lagi buka2 browsing ni, ane tertarik ama 1 cew.
Beda fakultas sh, tapi sama2 mahasiswa baru.
Kami emang beda asal kota, tapi sama suku dan agama (maaf, bukan SARA ya gan/sis, info doank, D), jadi agak lebih besar lah peluang nya . army:

Pertama komunikasi di YM.
Ane tw dr profil FBnya.
Dr situ nanya pin nya .
Nah udah dapat, kita sering2 bbm.

Niat pengen ketemu juga ni.
Jadi cari2 cara lah ..
Kebetulan dy mw ibadah minggu sore, jadi ane ikutan gan.
Nggak apa2 lah naik bus trus jalan nyari tempat ibadah nya.
Soalnya ane baru 2 minggu dsini gan..
Yg pnting usaha dh D
Udah ketemu tempatnya, cuman kami nggak ketemu..
Jumpanya sh setelah pulang ibadah.
Stelah itu ak ajak dy liat bazar barengan.
Kebetulan ad bazar samping situ, dan dy mw aja.
Pulangnya ak bilang mw ngantar dy, tp dy nolak.
Mngkin krn dy bawa motor, dan ane nggak gan \(
Tp akhirnya dy mw, dan ane yg bawa ntu motor. Emg sh nggak pake helm, makanya banyak jebakan tagihan di jalan.
Ak bilang ama dy ngantar sampe kos, tp dy nggak mw.
Dy mwnya ke kos ane aja, trus dy balik sndiri.
Tp sbg cow ya nggak mw lah dy pulang sndiri..
Mnding ane yg jalan aja k kosan, lagian nggak jauh kok dr daerah kos nya ..
Dy tetap nggak mw.
Ya akhirnya ane ngalah. Kami k kosan ane, dan dy pulang sndiri ..

Setelah itu, kami udah jarang bbm an.
Kadang dibalas, kadang hny dibaca doank ..
Kagak ngrti liat dy ..
Apa yg msti ane lakuin ??
Msti diamin dulu, atau samperin k kampus nya ?
Bingung ...
Atau artinya dy mw mnjauh ya ?
Bantu solusi terbaik gan ..

:mewek [ask]saran/cara deketin cew?
hydenista - 25/09/2011 08:41 PM
#123

Quote:
Original Posted By Abusement
Malam aganm.
Mw minta petunjuk ni buat kelancaran pdkt ..
Langsung aja ya ..

Ane kn baru diterima di salah satu universitas ternama.
Nah, waktu lagi buka2 browsing ni, ane tertarik ama 1 cew.
Beda fakultas sh, tapi sama2 mahasiswa baru.
Kami emang beda asal kota, tapi sama suku dan agama (maaf, bukan SARA ya gan/sis, info doank, D), jadi agak lebih besar lah peluang nya . army:

Pertama komunikasi di YM.
Ane tw dr profil FBnya.
Dr situ nanya pin nya .
Nah udah dapat, kita sering2 bbm.

Niat pengen ketemu juga ni.
Jadi cari2 cara lah ..
Kebetulan dy mw ibadah minggu sore, jadi ane ikutan gan.
Nggak apa2 lah naik bus trus jalan nyari tempat ibadah nya.
Soalnya ane baru 2 minggu dsini gan..
Yg pnting usaha dh D
Udah ketemu tempatnya, cuman kami nggak ketemu..
Jumpanya sh setelah pulang ibadah.
Stelah itu ak ajak dy liat bazar barengan.
Kebetulan ad bazar samping situ, dan dy mw aja.
Pulangnya ak bilang mw ngantar dy, tp dy nolak.
Mngkin krn dy bawa motor, dan ane nggak gan \(
Tp akhirnya dy mw, dan ane yg bawa ntu motor. Emg sh nggak pake helm, makanya banyak jebakan tagihan di jalan.
Ak bilang ama dy ngantar sampe kos, tp dy nggak mw.
Dy mwnya ke kos ane aja, trus dy balik sndiri.
Tp sbg cow ya nggak mw lah dy pulang sndiri..
Mnding ane yg jalan aja k kosan, lagian nggak jauh kok dr daerah kos nya ..
Dy tetap nggak mw.
Ya akhirnya ane ngalah. Kami k kosan ane, dan dy pulang sndiri ..

Setelah itu, kami udah jarang bbm an.
Kadang dibalas, kadang hny dibaca doank ..
Kagak ngrti liat dy ..
Apa yg msti ane lakuin ??
Msti diamin dulu, atau samperin k kampus nya ?
Bingung ...
Atau artinya dy mw mnjauh ya ?
Bantu solusi terbaik gan ..

:mewek [ask]saran/cara deketin cew?


Sayah ga bakal nebak² perasaan si cewe ya p soalnya takut salah


Coba aja sekali lagi temuin dia
Coba cari kesempatan biar bisa bareng kaya waktu itu, sekali lagi aja
Mungkin di situ bisa keliatan responnya gimana?

Atau cara kedua
Ngilang total seminggu, pokonya jangan di kontak sama sekali, dia nyariin ga p
Tapi cara ini lebih gede kemungkinan gagalnya
Soalnya pake acara 'adu jaim', sedangkan cewe tu makhluk paling jaim di dunia

Hope this helps
ryomaru - 25/09/2011 08:50 PM
#124

numpang nanya2 juga bro...o

ane orang yang pendiem n maluan...malu:
dari smp n sma, ane cuma jadi bahan cengan orang aja...
mungkin ini yang ngakibatin ane jadi kek gini

sampe ahirnya di kuliahh gak ada lagi yang kek gitu,
cuman begitu ane suka sama cwe, ane cuma berani liatin dari jauh aja \(
n sekarang ane baaru lulus n mulai kerja,

kira2 kalo cara mau deketin cwe yang mungkin sekantor...
atau ketemu d satu gedung kantor itu gimana yah cara deketinnya...
apalagii kalo misalnya doi jalan bareng sama tmn2nya...malus

tolong bantuin ane yah para juragan...hammer:
fadhlierlanda - 26/09/2011 02:12 AM
#125

klo ngajak makan bareng ama gebetan itu, biaya makan ditanggung sendiri ato bagusnya biaya makan ditanggung ama satu orang? thx masukannya
PembeliDiKaskus - 26/09/2011 12:15 PM
#126

Quote:
Original Posted By fadhlierlanda
klo ngajak makan bareng ama gebetan itu, biaya makan ditanggung sendiri ato bagusnya biaya makan ditanggung ama satu orang? thx masukannya


bagus nya seh tanggung BM dulu lama2 klo uda dkt n jd pcr baru agan bayarin
Citronelle - 26/09/2011 12:33 PM
#127

Quote:
Original Posted By fadhlierlanda
klo ngajak makan bareng ama gebetan itu, biaya makan ditanggung sendiri ato bagusnya biaya makan ditanggung ama satu orang? thx masukannya


kalo lo cowo gentleman ya lo yang tanggung sendiri
tapi kalo engga pun ga ada yang nyalahin kok
suka2 lo aja
rzevidz007 - 27/09/2011 12:54 AM
#128

gan, boleh crita skalian mitna tipsnya dong gan..

jadi begini. ane ada "love at the first sight" sama satu cewek di skolah ane (ane homeschooling gan, cuma 3 jam). di skul, kt udah lmayan bisa berbaur.. tapi kalo cuma di skul rasanya kurang kan ?

nah FBnya ane uda add (approved), twitter (ane follow dia, and di folback).. nah permasalahannya dia jarang ol n kita g bisa maksa doi untuk ol kan?

nah kalo agan2 jadi ane, pasti ente brusaha utk dapetin no HP doi supaya di reply lgsg kan? nah ane minta tipsnya dong gan utk dapetin no HPnya doi?

Trims gan tolong mnta pendapatnya D
bujangkondang - 27/09/2011 06:18 AM
#129

Quote:
Original Posted By rzevidz007


nah kalo agan2 jadi ane, pasti ente brusaha utk dapetin no HP doi supaya di reply lgsg kan? nah ane minta tipsnya dong gan utk dapetin no HPnya doi?

Trims gan tolong mnta pendapatnya D

langsung minta ke dia waktu ketemu di sekolah \)
rzevidz007 - 27/09/2011 11:17 AM
#130

Quote:
Original Posted By bujangkondang
langsung minta ke dia waktu ketemu di sekolah \)


langsung aja gan? seriusan? waktu itu ane coba nanya langsung ga dikasih gan.. (tapi sama cewe laen). gw takutnya ga dapet juga ke cewe yang satu ini.. hammer
hydenista - 27/09/2011 01:51 PM
#131

Quote:
Original Posted By ryomaru
numpang nanya2 juga bro...o

ane orang yang pendiem n maluan...malu:
dari smp n sma, ane cuma jadi bahan cengan orang aja...
mungkin ini yang ngakibatin ane jadi kek gini

sampe ahirnya di kuliahh gak ada lagi yang kek gitu,
cuman begitu ane suka sama cwe, ane cuma berani liatin dari jauh aja \(
n sekarang ane baaru lulus n mulai kerja,

kira2 kalo cara mau deketin cwe yang mungkin sekantor...
atau ketemu d satu gedung kantor itu gimana yah cara deketinnya...
apalagii kalo misalnya doi jalan bareng sama tmn2nya...malus

tolong bantuin ane yah para juragan...hammer:


Kenalan ama temen sekantornya dulu berani ga? D
Kalo dah kenal ma temennya yah ke depannya kan bisa ngelobi lewat temennya o
PembeliDiKaskus - 27/09/2011 05:25 PM
#132

Quote:
Original Posted By hydenista
Kenalan ama temen sekantornya dulu berani ga? D
Kalo dah kenal ma temennya yah ke depannya kan bisa ngelobi lewat temennya o


setuju jg ma saran agan yg satu ini..
mgk ada yg bs bnt ksh saran lg yg ad di bwh ane..D
kucingpitak - 27/09/2011 07:44 PM
#133

kl mau kenalan sama cewe ga usah lebay kok.. malah yang lebay gitu bikin cewe ilfil..
1. no siul2 apalagi bilang 'cewe kenalan dong'
sumpah ya itu bener2 ga bisa diterapin, itu norak banget. buat cewe2 yang tau manner mereka malah akan mikir klo cowo yg bgitu ga punya sopan santun dan alay.
2. jangan kenalan klo lagi bareng temen2 lo (cowo).
cowo lebih ngerasa pede klo lagi bareng2 sama temennya buat minta kenalan sama cewe.
hadehhh, itu juga salah deh..
dia bakal mikir, lo ga gentle.
yang bener adalah, lo sendiri, dateng ke dia dan ngajak ngobrol dulu sopan ga langsung nanya no telp.
3. penampilan
cewe ga terlalu suka penampilan yg aneh2. pastiin aja waktu lo mau kenalan lo ada di kondisi rapih dan wangi.
ga harus pake baju paling mahal yg lo punya ato abisin 1 botol parfum kw.
lo pake t-shirt, cln jeans, sneaker dan rambut rapih udah bisa jadi penampilan terbaik kok.

good luck \)
telor.puyuh - 01/10/2011 10:57 PM
#134

Quote:
Original Posted By ryomaru
numpang nanya2 juga bro...o

ane orang yang pendiem n maluan...malu:
dari smp n sma, ane cuma jadi bahan cengan orang aja...
mungkin ini yang ngakibatin ane jadi kek gini

sampe ahirnya di kuliahh gak ada lagi yang kek gitu,
cuman begitu ane suka sama cwe, ane cuma berani liatin dari jauh aja \(
n sekarang ane baaru lulus n mulai kerja,

kira2 kalo cara mau deketin cwe yang mungkin sekantor...
atau ketemu d satu gedung kantor itu gimana yah cara deketinnya...
apalagii kalo misalnya doi jalan bareng sama tmn2nya...malus

tolong bantuin ane yah para juragan...hammer:


hampir sama dengan ane kasusnya, cuma ane jadi bahan cengan pas smp doank, sma nggak coz pas sma kalo ane dicengin ane langsung ngamuk....
ane juga pengen dapet pendamping, cuma kalo udah deket ama cewek yang ane taksir sebelum ngomong udah keringet dingin duluan
dan juga ane gak berani ngajak cewek kenalan duluan, entah kenapa capedes,, mohon solusinya buat ane??
ane setia menunggu para pakar disini bicara, terutama terhadap masalah yang ane bold.makasih o
robetz.one - 02/10/2011 06:48 AM
#135

Quote:
Original Posted By likeEarth
bukan gitu masalahnya gan, gw ketemu tuh sebata lihat dan dia lewat, kalo gw di kasih kesempatan ketemu y gw pasti minta nopenya langsung secara dia kuliah reguler di kampusnya, dan gw kuliah karyawan seminggu cuman 2x kuliah itu pun malam, gw lihat dia pas masuk kampus dan dia kayanya mau pulang kuliah gan, kebetulan banget, gw harap bisa ngelihat dan nyapa dia langsung gan.
tapi sekarang gw dapet no dia dan dah kenalan ada saran g gan bwt deketin dia? ato sist senengnya di deketin cow dgn cara gmn klo sist di posisi cew itu sekarang?


caper dikit gan Yb tapi jangan terlalu lebay
cari2 info ajah tentang dia hobi,dlll
nah pas dia mau lewat kita pura2 jalan berpapasan
disapa deh tuh gan lalu ajakin makan kek apa kek
tp jangan bawa2 tokek ya heheheh Yb
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
bazically - 02/10/2011 01:03 PM
#136

Mohon bantuan agan/aganwati semuanya. ane sdg galau gan. kemarin malam untuk pertama kali dalam hidup ane berusaha mengajak seorang cewek yg sdg ane dekati utk jalan2 kuliner. Sayangnya usaha ane gagal gan. mohon rekan2 analisa dari percakapan kami via chat dibawah ini. ane butuh kesimpulan apakah ini bersifat penolakan atau ane yg slh menerjemahkannya. trims atas bantuannya.

Saya : Aslmualaikum.. lg sibukkah..
Dia : wlkumslam. kbtulan tdk..klau sbuk gak bs asik2 online \) bg arif sbuk apa?
Saya : sdg tdk sibuk jg. baru slsai menyiapkan materi.hmm..tmpat kuliner disini dimana ya? vr tahu?
Dia : waaah,,vr ga tw tuh,,,ga prnah wisata kliner sih mmg'a pngen mkan apa bg arif???
Saya : apa ya? kalau vr? yang aneh2 apa ya
Dia : hah?? koq vr...yg aneh pula? hmm....mkin ga tw vr \)
Saya : apa ya? knp sy jd grogi gini ya
Dia : lho,,koq grogi??ah mcam bru kenal sama org bru aja. vr ga bs ksih tissu..jaoh sich hehhehheee
Saya : hehe..tp vr bs kan?
Dia : bs apanya ni??bs aja klo di paksa...hehehe serius ni,,apa sih,td vr bcanda aja soalnya??maaf y..ni udh serius
Saya : akan sy lakukan survey utk tmpat kulinernya. utk waktunya kr2 vr bs hari apa?
Dia : owh..serius y,vr kira kmren mlm itu bg arif brcnda. klau vr bs kpan aja,kan emg ga trllu sbuk,
Dia : vr sih terserah yg ajak \)
Saya : maaf ya. sy terlihat spt orang kelilungan
Dia : lho,,gpp koq. emg bg arif sdg pngin apa sih??
Saya : hmm..maaf jika sy agak aneh. sy berencana mengajak vr utk jalan2 menikmati wisata kuliner sekaligus sbg teman sharing. itupun jika vr tdk brkeberatan.
Dia : \) bg arif gak aneh koq..malah jd lucu hehheee. berat lho ngajak vera,,prtma,hrus dpt surat izin..
Dia : soalny blm ada yg brni tuh mnta izin
Dia : \)
Saya : sy menyukai tantangan. tp untuk yg satu ini perlu nanya dulu : cara minta izinnya gmn ya
Dia : izin sma umi,,ga perlu mterai kok..hehhe
Saya : itu yg sy pikirkan semenjak kemarin malam kasih bocoran cara menaklukkan hati ummi ya malu saya
Dia : waduh,ummi saia sulit di takhlukkan ky'a apalagi ksih izin smbrangan buat kluar
tp klo mmg kt@ mnyukai tntangan,silakan di coba \)
Saya : prediksi sy sjk kemarin sih sptnya sy bakal membuat blunder. utk hal ini sy msh nol pengalaman
Dia : heheheee...so mau di coba??atau...
Saya : riskan gak ya..statistiknya sdh berapa orang yg minta izin? dan berapa orang yg diberikan izin
Dia : waaah..blm ada yg brani tuh..ga tw tkot sama umi atau malah tkot sma vr \)
Saya : boleh pake taktik kan..tp nantinya malah ummi izinin, vrnya yg berkeberatan
Dia : sbnrnya gni,ju2r saja slma ini vr blm prnah ada yg ajk kluar,khsusnya laki2 yg brani mnta izin k,rmh..
khwatirnya,org di rmh mkirnya aneh2 tu..bg arif tau sndri vr ini ank bungsu,,ktika ada yg ngjak kluar gtu itu pasti mreka usil, sma umi n bpak sih vr gak khwatir,bliau demokratis koq,,asal ada izin dan bliau kenal baik orgnya.
Saya : maaf jk ksannya sy memaksa mengajak vr. ju2r ini jg pertamakalinya sy mmberanikan diri mengajak seseorang (prmpuan). sy kuatir jk salah menerjemahkan kata2 vr barusan. apa sebaiknya sy mengundurkan sj niat sy. bgmn mnrut vr?
Dia : hhmm...gmn y,,trserah sma bg arif sih,
jd mmg scra statistik, ada yg sdh mngjukan izin,tp ktika vr mnta untuk lbih dlu mnghadap n minta izin ktika mau ajk kluar vr, merka mngundurkan dir sndrii..
jadi yaaa..mgkn mau mngkuti jejak mreka? \)
Dia : koq jadi ribet y??pdhal cm izin wisata kuliner aja,hehehe..maaf y,tp mmg klau pergi vr wajib izin..
Saya : sy mencoba menebak berdasarkan perspektif pola pikir abi & ummi vr (Guru Agama). mustahil mereka mengizinkan anaknya yg sdh mereka didik dgn pemahaman agama yg kuat, diajak jalan oleh pria yang bukan muhrimnya. kesalahan sy adalah sy melupakan hal tsb saat kemarin malam mengajak vr.
Dia : \)
Saya : barangkali lebih baik utk saat ini sy mengikuti jejak mereka sj dulu (dlm artian positif, bkn dlm artian takut menerima tantangan dan menyerah tdk mau berusaha). dalam hati sy jg memahami bahwa tndakan sy hanya mengikuti kesenangan/nafsu sj dengan mengesampingkan norma2 yg berlaku. Trims atas pencerahannya. I'Allah akan belajar dr kesalahan.
Dia : vr jg hrus brterima ksih,smoga pun stlah kjdian ini tidak kapok n sungkan sma vr y \)
klau smpai brubah n sungkan,vr ga berani minta tolong lg nantinya,,,
Dia : deal y bg arif??? \)
Saya : hehe..kenapa jd kapok. justru stelah diskusi positif kita ini sy jadi semakin salut dengan vr dan keluarga. sy malah yg akan marah jika stlah ini vr justru menjaga jarak dr saya
Dia : okey dech,everything is clear. mkasih byk byk byk byk (gaya keisya klo kinginannya trpenuhi) \)
Saya : Mohon doa dan supportnya ya. mudah2an suatu saat nanti penculik ini diizinkan untuk menculik dengan benar dan elegan
Dia : siap!!!semoga berhasil!! \)
Saya : hehe..trims juga untuk semuanya.
Dia : sama2,,slmat bristirahat.thanx for everything.
hydenista - 02/10/2011 02:16 PM
#137

Quote:
Original Posted By bazically
Mohon bantuan agan/aganwati semuanya. ane sdg galau gan. kemarin malam untuk pertama kali dalam hidup ane berusaha mengajak seorang cewek yg sdg ane dekati utk jalan2 kuliner. Sayangnya usaha ane gagal gan. mohon rekan2 analisa dari percakapan kami via chat dibawah ini. ane butuh kesimpulan apakah ini bersifat penolakan atau ane yg slh menerjemahkannya. trims atas bantuannya.

Saya : Aslmualaikum.. lg sibukkah..
Dia : wlkumslam. kbtulan tdk..klau sbuk gak bs asik2 online \) bg arif sbuk apa?
Saya : sdg tdk sibuk jg. baru slsai menyiapkan materi.hmm..tmpat kuliner disini dimana ya? vr tahu?
Dia : waaah,,vr ga tw tuh,,,ga prnah wisata kliner sih mmg'a pngen mkan apa bg arif???
Saya : apa ya? kalau vr? yang aneh2 apa ya
Dia : hah?? koq vr...yg aneh pula? hmm....mkin ga tw vr \)
Saya : apa ya? knp sy jd grogi gini ya
Dia : lho,,koq grogi??ah mcam bru kenal sama org bru aja. vr ga bs ksih tissu..jaoh sich hehhehheee
Saya : hehe..tp vr bs kan?
Dia : bs apanya ni??bs aja klo di paksa...hehehe serius ni,,apa sih,td vr bcanda aja soalnya??maaf y..ni udh serius
Saya : akan sy lakukan survey utk tmpat kulinernya. utk waktunya kr2 vr bs hari apa?
Dia : owh..serius y,vr kira kmren mlm itu bg arif brcnda. klau vr bs kpan aja,kan emg ga trllu sbuk,
Dia : vr sih terserah yg ajak \)
Saya : maaf ya. sy terlihat spt orang kelilungan
Dia : lho,,gpp koq. emg bg arif sdg pngin apa sih??
Saya : hmm..maaf jika sy agak aneh. sy berencana mengajak vr utk jalan2 menikmati wisata kuliner sekaligus sbg teman sharing. itupun jika vr tdk brkeberatan.
Dia : \) bg arif gak aneh koq..malah jd lucu hehheee. berat lho ngajak vera,,prtma,hrus dpt surat izin..
Dia : soalny blm ada yg brni tuh mnta izin
Dia : \)
Saya : sy menyukai tantangan. tp untuk yg satu ini perlu nanya dulu : cara minta izinnya gmn ya
Dia : izin sma umi,,ga perlu mterai kok..hehhe
Saya : itu yg sy pikirkan semenjak kemarin malam kasih bocoran cara menaklukkan hati ummi ya malu saya
Dia : waduh,ummi saia sulit di takhlukkan ky'a apalagi ksih izin smbrangan buat kluar
tp klo mmg kt@ mnyukai tntangan,silakan di coba \)
Saya : prediksi sy sjk kemarin sih sptnya sy bakal membuat blunder. utk hal ini sy msh nol pengalaman
Dia : heheheee...so mau di coba??atau...
Saya : riskan gak ya..statistiknya sdh berapa orang yg minta izin? dan berapa orang yg diberikan izin
Dia : waaah..blm ada yg brani tuh..ga tw tkot sama umi atau malah tkot sma vr \)
Saya : boleh pake taktik kan..tp nantinya malah ummi izinin, vrnya yg berkeberatan
Dia : sbnrnya gni,ju2r saja slma ini vr blm prnah ada yg ajk kluar,khsusnya laki2 yg brani mnta izin k,rmh..
khwatirnya,org di rmh mkirnya aneh2 tu..bg arif tau sndri vr ini ank bungsu,,ktika ada yg ngjak kluar gtu itu pasti mreka usil, sma umi n bpak sih vr gak khwatir,bliau demokratis koq,,asal ada izin dan bliau kenal baik orgnya.
Saya : maaf jk ksannya sy memaksa mengajak vr. ju2r ini jg pertamakalinya sy mmberanikan diri mengajak seseorang (prmpuan). sy kuatir jk salah menerjemahkan kata2 vr barusan. apa sebaiknya sy mengundurkan sj niat sy. bgmn mnrut vr?
Dia : hhmm...gmn y,,trserah sma bg arif sih,
jd mmg scra statistik, ada yg sdh mngjukan izin,tp ktika vr mnta untuk lbih dlu mnghadap n minta izin ktika mau ajk kluar vr, merka mngundurkan dir sndrii..
jadi yaaa..mgkn mau mngkuti jejak mreka? \)
Dia : koq jadi ribet y??pdhal cm izin wisata kuliner aja,hehehe..maaf y,tp mmg klau pergi vr wajib izin..
Saya : sy mencoba menebak berdasarkan perspektif pola pikir abi & ummi vr (Guru Agama). mustahil mereka mengizinkan anaknya yg sdh mereka didik dgn pemahaman agama yg kuat, diajak jalan oleh pria yang bukan muhrimnya. kesalahan sy adalah sy melupakan hal tsb saat kemarin malam mengajak vr.
Dia : \)
Saya : barangkali lebih baik utk saat ini sy mengikuti jejak mereka sj dulu (dlm artian positif, bkn dlm artian takut menerima tantangan dan menyerah tdk mau berusaha). dalam hati sy jg memahami bahwa tndakan sy hanya mengikuti kesenangan/nafsu sj dengan mengesampingkan norma2 yg berlaku. Trims atas pencerahannya. I'Allah akan belajar dr kesalahan.
Dia : vr jg hrus brterima ksih,smoga pun stlah kjdian ini tidak kapok n sungkan sma vr y \)
klau smpai brubah n sungkan,vr ga berani minta tolong lg nantinya,,,
Dia : deal y bg arif??? \)
Saya : hehe..kenapa jd kapok. justru stelah diskusi positif kita ini sy jadi semakin salut dengan vr dan keluarga. sy malah yg akan marah jika stlah ini vr justru menjaga jarak dr saya
Dia : okey dech,everything is clear. mkasih byk byk byk byk (gaya keisya klo kinginannya trpenuhi) \)
Saya : Mohon doa dan supportnya ya. mudah2an suatu saat nanti penculik ini diizinkan untuk menculik dengan benar dan elegan
Dia : siap!!!semoga berhasil!! \)
Saya : hehe..trims juga untuk semuanya.
Dia : sama2,,slmat bristirahat.thanx for everything.


Lu yg pengen ngajak, lu yang katanya suka tantangan, lu sendiri yg ngebatalin
Kayanya dia sih ga nolak, lu nya aja plin plan p
Ga ada yg salah dengan harus minta ijin ke ortunya dulu, kenapa ga di coba?
Kalo niat lu baik ga usah takut, kalopun di larang, lu dah nunjukin keseriusan lu ke cewe itu




*Opini nubitol malus
bazically - 02/10/2011 03:27 PM
#138

Trims agan hydenista. kebetulan msh nol pengalaman gan. jd msh ragu2. best regards
just.eky - 02/10/2011 04:08 PM
#139

kalo ane sering dapet tips dari komik2 yg bergenre romance D
v4Tech - 03/10/2011 11:46 PM
#140

ijin nanya

kmrn2 ngeliat adek gelas cakep genit:

bgt tau namanya, ane lgsg cari FB dan twitternya

beruntung, FB udah di acc jd friend
twitter udah saling follow

gimana deketinnya ya?

cewenya jarang OL dan saya jarang ketemu..

no hp ga punya p

cuma ada modal FB dan twitter...
Page 7 of 27 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?