Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 27 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

lim888 - 04/10/2011 11:35 AM
#141

Quote:
Original Posted By lim888

Gw jg lagi deketin seorang cewe,,
gw banyak nyimpen foto"dy di hp n di lapie gw..
gw kenal dy tanpa disengaja..
Perkenalan gw berawal dari bulan july kmrn saat gw bday,,
Hari ketemu hari,,bulan ketemu bulan gw ud deket bngt sm dy,,
gw sm dy suka curhat bareng,,pulang bareng..dan semua hal yg bs buat dy tersenyum..

Gw ud pernah blg suka sm dy..
Tp dy cm blg: "km terlalu baik buat aku,,aku gk bs kalo lebih dr teman"..

Yg gw mao tanyain mksd'a perkataan dy apa?
Gw msh ada tanda tanya besar..

walaupun dy blg gt sm gw,,tp tiap ada cewe yg tlpn/sms gw dy marah,,
Kata tmn gw,,dy marah kaya gt karna dy cemburu,,

Menurut kalian gmn?
Mohon bantuannya..

Apa yang harus gw lakuin?
Apa tetap lanjutin untuk dapetin dy..?
Atau berhenti berharap?

Thx


Gw sama dy sekarang ud jadi sahabat..
Tp gw pgn lebih dr sekedar sahabat.. [ask]saran/cara deketin cew?
AndrVai - 04/10/2011 01:00 PM
#142

Quote:
Original Posted By v4Tech
ijin nanya

kmrn2 ngeliat adek gelas cakep genit:

bgt tau namanya, ane lgsg cari FB dan twitternya

beruntung, FB udah di acc jd friend
twitter udah saling follow

gimana deketinnya ya?

cewenya jarang OL dan saya jarang ketemu..

no hp ga punya p

cuma ada modal FB dan twitter...


adek kelas 1 sekolah kan ?
kalo 1 sekolah kok jarang ketemu ?
bisa diperjelas lagi ..
v4Tech - 04/10/2011 02:17 PM
#143

Quote:
Original Posted By AndrVai

adek kelas 1 sekolah kan ?
kalo 1 sekolah kok jarang ketemu ?
bisa diperjelas lagi ..


adek kelas di kampus gan \)
cuma kan ane udah semester akhir udah jarang ke kampus..
sedangkan itu cewenya mahasiswi baru \)
AndrVai - 04/10/2011 04:32 PM
#144

Quote:
Original Posted By v4Tech
adek kelas di kampus gan \)
cuma kan ane udah semester akhir udah jarang ke kampus..
sedangkan itu cewenya mahasiswi baru \)


Oo hammer:
Caranya yah lu cari dia dulu trus ajak ngobrol "Eh adek jurusan bla bla bla kan ? ati2 loh dosen bla bla bla killer banget.. "
trus sisanya lu improvisasi sendiri lah D
itu pernah gue praktekin bro & lumayan ampuh caranya ngakaks
wajah juga harus mendukung lah metal:
TSgaje - 04/10/2011 10:18 PM
#145

gampang gan, jadilah laki-laki yg murah hati, yg suka mmbagikan cendols buat abu-abu sperti ane malu
fadhlierlanda - 05/10/2011 01:43 PM
#146

kalo ngasih surat cinta, bagusnya surat cintanya itu diprint ato ditulis langsung ato dikirim lewat email ya? thx a lot buat masukannya
trimendes - 08/10/2011 01:01 PM
#147

Quote:
Original Posted By AndrVai
Oo hammer:
Caranya yah lu cari dia dulu trus ajak ngobrol "Eh adek jurusan bla bla bla kan ? ati2 loh dosen bla bla bla killer banget.. "
trus sisanya lu improvisasi sendiri lah D
itu pernah gue praktekin bro & lumayan ampuh caranya ngakaks
wajah juga harus mendukung lah metal:


kl beda jurusan gmana ya bingung: D
captainkilat - 09/10/2011 04:58 PM
#148

gimana sih cara deketin cewek tomboy?

Jujur cewek tomboy masih misteri buat ane!!!!
thedayadventwo - 09/10/2011 08:49 PM
#149

gan ane minta saran dong, gimana cara deketin cewe , situasi nya ane satu ruangan mata kuliah agama ama tu cewe tp ga satu fakultas, masalahnya ane bener2 ga kenal ama tu cewe, seandainya tu cewe masih kenal ama temen ane kan masih enak atur skenario nya gan, gimana menurut agan2 yg ahli dibidang ini gan??? ane bingung mau buka topik yg kayak gimana takut nya salah omong tu cewe jadi ilpil ntar kesempatan ane ilang :addfriends
trimendes - 09/10/2011 09:50 PM
#150

Quote:
Original Posted By thedayadventwo
gan ane minta saran dong, gimana cara deketin cewe , situasi nya ane satu ruangan mata kuliah agama ama tu cewe tp ga satu fakultas, masalahnya ane bener2 ga kenal ama tu cewe, seandainya tu cewe masih kenal ama temen ane kan masih enak atur skenario nya gan, gimana menurut agan2 yg ahli dibidang ini gan??? ane bingung mau buka topik yg kayak gimana takut nya salah omong tu cewe jadi ilpil ntar kesempatan ane ilang :addfriends


blom kenal tp udah satu ruangan ya gan? D

mungkin dibikin skenario aja pinjem pulpen atau semacamnya D
thedayadventwo - 09/10/2011 10:29 PM
#151

Quote:
Original Posted By trimendes
blom kenal tp udah satu ruangan ya gan? D

mungkin dibikin skenario aja pinjem pulpen atau semacamnya D


iya gan ane lupa nambahin, tp ketemu nya cuman seminggu sekali, duduk belom tentu dekatan gan, ane cuman bisa mandang dr jauh, tu cewe menarik bgt di mata ane gan berdukas
fadhlierlanda - 09/10/2011 11:47 PM
#152

Quote:
Original Posted By hydenista
Lu yg pengen ngajak, lu yang katanya suka tantangan, lu sendiri yg ngebatalin
Kayanya dia sih ga nolak, lu nya aja plin plan p
Ga ada yg salah dengan harus minta ijin ke ortunya dulu, kenapa ga di coba?
Kalo niat lu baik ga usah takut, kalopun di larang, lu dah nunjukin keseriusan lu ke cewe itu




*Opini nubitol malus


cara mendapatkan kepercayaan dari orang tua gebetan ato pacar supaya mau anaknya mau berhubungan spesial dan keluar bareng ama kita gimana sih caranya?
alfin.and.me - 10/10/2011 05:39 PM
#153

gan, cara dketin cwe yg kita sukai kalo beda kelas gmana ya?? mohon bimbinganya shakehand
Wind.Knight - 14/10/2011 09:04 PM
#154

Numpang lewat agan2 dan sis sekalian bantu jawab pertanyaan D
Quote:
Original Posted By trimendes
kl beda jurusan gmana ya bingung: D

beda jurusan tapi 1 fakultas/gedung kah? kalo iya, tinggal kaya trik di atas(eh kamu masuk sini kenapa? kuliah apa nih?dosennya siapa?(kalo nama dosen sama tinggal jawab aja kaya saran di atas p ), sering2 aja contact karena tantangannya beda fakultas jadi jarang ketemu

Quote:
Original Posted By thedayadventwo
iya gan ane lupa nambahin, tp ketemu nya cuman seminggu sekali, duduk belom tentu dekatan gan, ane cuman bisa mandang dr jauh, tu cewe menarik bgt di mata ane gan berdukas

kalau ketemu seminggu sekali loh ya, saat ada tugas kelompok masuk aja ke kelompok dia, dengan gitu mau ga mau antara dia dan agan pasti ada komunikasi, dan usahakan jangan grogi yah, ntar kaya temen ane ngakaks:

Quote:
Original Posted By alfin.and.me
gan, cara dketin cwe yg kita sukai kalo beda kelas gmana ya?? mohon bimbinganya shakehand

ya maen aja ke kelasnya, cari tau info tentang dia(kalo agan punya temen yang sekelas ama doi loh ya) kalo temen agan deket ama doi malah gampang untuk kenal dia

untuk semua, kasus hampir serupa
intinya sih be brave aja untuk kenalan, untuk urusan ditolak atau kagak itu belakangan
kalo misalnya dia fine2 aja temenan usahain cari info tapi jangan sampai dia tau
bisa2 doi ilfeel, atau malah doi langsung labrak lu lagi hammer:
untuk fb,tweet,dan no hp usahain tanya temen, (kalau agan baru pertama kali, modal besar untuk pdkt ama yang agan suka kedepannya kalau gagal)
selanjutnya tergantung dari kreativitas agan
sekian dari saya
kalau kepanjangan dan bikin bingung mohon maaf ya
maklum masih nubitol malus:
momodguoblok - 15/10/2011 07:14 AM
#155

gan ada yg bisa bantu gw ga? gw lagi naksir nih ama guru gw sendiri. gmna ya cara deketinya? o
PembeliDiKaskus - 15/10/2011 07:14 PM
#156

Quote:
Original Posted By momodguoblok
gan ada yg bisa bantu gw ga? gw lagi naksir nih ama guru gw sendiri. gmna ya cara deketinya? o


liat dulu perbedaan umur nya brp gan?
kemudian guru u ngajar mata kuliah apa?kan dr situ bisa mulai percakapan kalian tuh..
tukangipin - 16/10/2011 05:50 AM
#157

bantuin masalah ane dong bro / sist....

ane bener" butuh bantuan, dh post disana sini pm sini pm sana gk ada yg bales...

tolongin bro/sist


ane dh kenal cewe ini 4 taun lalu, dan pernah selama 3 taun sekelas. ane org nya pendiam, jd agak susah untuk cari topik buat ngobrol. kalau ketemu juga kita masih suka saling sapa. ane baru mulai suka dia baru taun lalu, tapi sayang keburu ada orang lain yg dapetin dia, krn ane org nya pendiam. jadi susah untuk ngomong sama dia. tapi ane denger" dia dh putus sekitar 2 blan lalu, dan ane dh dpt konfirmasi yg benar dari cewe ini, krn ane ngobrol" dan nyerempet" masalah cowo nya, dan ternyata dia ngomong katanya dh putus sekitar 2 bulan lalu. nah sekarang ane mau kejar lagi tu cewe krn udh putus sama cowo nya. beberapa hari kemarin dia bbm ke ane ttg hal" yg dia gk ngerti, ane panjang"in dah ngobrol nya, dari jam 11 siang sampai ke jam 8 malam, akhirnya dia bilang mau makan dulu, tapi setelah 1 jam ane panggil"lagi dia nya gk jawab.


mohon bantuannya untuk deketin dia, misalnya cari topik bicara atau gimana.
terus kira" kenapa yah tiba" dia udh ga jawab lagi?

ane tu org nya pendiem, jadi kalau bs kasi saran agar obrolan kita jadi panjang.Dan apa topik nya yg akan di omongin. biasanya sih dia jawab" kalo ane bbm ke dia. cuma ane susah cari topik nya


mohon bantuannya

Thanks
PembeliDiKaskus - 16/10/2011 04:29 PM
#158

Quote:
Original Posted By tukangipin
bantuin masalah ane dong bro / sist....

ane bener" butuh bantuan, dh post disana sini pm sini pm sana gk ada yg bales...

tolongin bro/sist


ane dh kenal cewe ini 4 taun lalu, dan pernah selama 3 taun sekelas. ane org nya pendiam, jd agak susah untuk cari topik buat ngobrol. kalau ketemu juga kita masih suka saling sapa. ane baru mulai suka dia baru taun lalu, tapi sayang keburu ada orang lain yg dapetin dia, krn ane org nya pendiam. jadi susah untuk ngomong sama dia. tapi ane denger" dia dh putus sekitar 2 blan lalu, dan ane dh dpt konfirmasi yg benar dari cewe ini, krn ane ngobrol" dan nyerempet" masalah cowo nya, dan ternyata dia ngomong katanya dh putus sekitar 2 bulan lalu. nah sekarang ane mau kejar lagi tu cewe krn udh putus sama cowo nya. beberapa hari kemarin dia bbm ke ane ttg hal" yg dia gk ngerti, ane panjang"in dah ngobrol nya, dari jam 11 siang sampai ke jam 8 malam, akhirnya dia bilang mau makan dulu, tapi setelah 1 jam ane panggil"lagi dia nya gk jawab.


mohon bantuannya untuk deketin dia, misalnya cari topik bicara atau gimana.
terus kira" kenapa yah tiba" dia udh ga jawab lagi?

ane tu org nya pendiem, jadi kalau bs kasi saran agar obrolan kita jadi panjang.Dan apa topik nya yg akan di omongin. biasanya sih dia jawab" kalo ane bbm ke dia. cuma ane susah cari topik nya


mohon bantuannya

Thanks


agan sekelas ga ma inceran agan skrg?kan klo 1kelas enak tuh buat cr2 topik nya ttg pelajaran apa / guru nya gmn gt lah bahas aja yg bersifat umum2 ja,jgn langsung ke pribadi biasanya cewek kan sensitif perasaan nya beda dgn kita brow,,klo ente bbm dy kan agan uda kenal 4tahun kan?kenal ma inceran agan deket ga?klo gk susah juga sih itu..

nb:klo problem cinta agan jgn pendiem

semangat gan:bola
qouarfa - 16/10/2011 07:30 PM
#159

Quote:
Original Posted By tukangipin
bantuin masalah ane dong bro / sist....

ane bener" butuh bantuan, dh post disana sini pm sini pm sana gk ada yg bales...

tolongin bro/sist


ane dh kenal cewe ini 4 taun lalu, dan pernah selama 3 taun sekelas. ane org nya pendiam, jd agak susah untuk cari topik buat ngobrol. kalau ketemu juga kita masih suka saling sapa. ane baru mulai suka dia baru taun lalu, tapi sayang keburu ada orang lain yg dapetin dia, krn ane org nya pendiam. jadi susah untuk ngomong sama dia. tapi ane denger" dia dh putus sekitar 2 blan lalu, dan ane dh dpt konfirmasi yg benar dari cewe ini, krn ane ngobrol" dan nyerempet" masalah cowo nya, dan ternyata dia ngomong katanya dh putus sekitar 2 bulan lalu. nah sekarang ane mau kejar lagi tu cewe krn udh putus sama cowo nya. beberapa hari kemarin dia bbm ke ane ttg hal" yg dia gk ngerti, ane panjang"in dah ngobrol nya, dari jam 11 siang sampai ke jam 8 malam, akhirnya dia bilang mau makan dulu, tapi setelah 1 jam ane panggil"lagi dia nya gk jawab.


mohon bantuannya untuk deketin dia, misalnya cari topik bicara atau gimana.
terus kira" kenapa yah tiba" dia udh ga jawab lagi?

ane tu org nya pendiem, jadi kalau bs kasi saran agar obrolan kita jadi panjang.Dan apa topik nya yg akan di omongin. biasanya sih dia jawab" kalo ane bbm ke dia. cuma ane susah cari topik nya


mohon bantuannya

Thanks


wah ,, sama kea pengalaman ane dulu nih gan ,,
dulu inceran (skrg calon tunangan ) ane juga pernah barng 3taun sekelas,,
hampir sama kea ente ,, ane juga pendiem ,,

dulu cara deketin nya ane,, coba buat jadi tmn nya dia lbh dulu,,
tmn yg deket yg lebih bisa ngertiin dia ,,
pasti dia lama2 jd respect ama ente,,.

buat ngobrol ,, coba inget2 ,, masa kenang2n dulu 3taun sekelas ,,
hal hal apa ajah yg kira nya berkesan ,,
trus jgn lupa , ente jg mesti deket ma kluarga nyaa,,
biasa nya cewe bakaln luluh ,, klo ada cowo yg gak baik ma dia nya doang ,, ma kluarga nya juga ,,

semangatt gan !
tukangipin - 17/10/2011 05:22 AM
#160

Quote:
Original Posted By PembeliDiKaskus
agan sekelas ga ma inceran agan skrg?kan klo 1kelas enak tuh buat cr2 topik nya ttg pelajaran apa / guru nya gmn gt lah bahas aja yg bersifat umum2 ja,jgn langsung ke pribadi biasanya cewek kan sensitif perasaan nya beda dgn kita brow,,klo ente bbm dy kan agan uda kenal 4tahun kan?kenal ma inceran agan deket ga?klo gk susah juga sih itu..

nb:klo problem cinta agan jgn pendiem

semangat gan:bola


sekelas sih engga, bro. nah itu susah nya... mau bbm tp topik mulai nya apa? ms tiba" bbm ?tkt nya kerasa aneh.

Quote:
Original Posted By qouarfa
wah ,, sama kea pengalaman ane dulu nih gan ,,
dulu inceran (skrg calon tunangan ) ane juga pernah barng 3taun sekelas,,
hampir sama kea ente ,, ane juga pendiem ,,

dulu cara deketin nya ane,, coba buat jadi tmn nya dia lbh dulu,,
tmn yg deket yg lebih bisa ngertiin dia ,,
pasti dia lama2 jd respect ama ente,,.

buat ngobrol ,, coba inget2 ,, masa kenang2n dulu 3taun sekelas ,,
hal hal apa ajah yg kira nya berkesan ,,
trus jgn lupa , ente jg mesti deket ma kluarga nyaa,,
biasa nya cewe bakaln luluh ,, klo ada cowo yg gak baik ma dia nya doang ,, ma kluarga nya juga ,,

semangatt gan !


cara deket ma kluarga nya gmn bro ? dia nutupin terus masalah keluarganya, terutama kakaknya, krn kakaknya anak bermasalah gitu, jd kl ditanya dia diem aja..

sama ada pertanyaan lagi dari ane, kl ane lg bbm dia, trus ada kata" yg gk dijawab, nah itu artinya apa? udh males bbman ma ane? atau pertanyaan nya terlalu bodoh?
Page 8 of 27 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?