Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?
Total Views: 32375 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 27 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

qouarfa - 17/10/2011 07:30 AM
#161

Quote:
Original Posted By tukangipin
sekelas sih engga, bro. nah itu susah nya... mau bbm tp topik mulai nya apa? ms tiba" bbm ?tkt nya kerasa aneh.

cara deket ma kluarga nya gmn bro ? dia nutupin terus masalah keluarganya, terutama kakaknya, krn kakaknya anak bermasalah gitu, jd kl ditanya dia diem aja..

sama ada pertanyaan lagi dari ane, kl ane lg bbm dia, trus ada kata" yg gk dijawab, nah itu artinya apa? udh males bbman ma ane? atau pertanyaan nya terlalu bodoh?


klo dulu sih ane , pura2 maen kerumah doi ,,trus kenlan ma keluarga nya ,, bilang klo dulu pernah satu sekolahan brg,,
gpp bro ,, cuek ajah ng-bbm mah ,, yg penting pertanyaan nya yg gak terlalu bodoh2 amat lah ,, pura2 ajah tanya kpn nih ada reuni ,, bla bla bla ,,
yg penting buat buka pembicaraan lah ,,
jgn sok kenal dulu ma doi ,, santai ajah pertanyaan nya,, \)
PoveroPrincipe - 17/10/2011 09:05 PM
#162

Quote:
Original Posted By ngoeng
Sering2 nonton FTV aja gan :cool


ya bener banget gan..

tapi ane saranin agan" pada nonton "ada apa dengan cinta" film dulu sih, tapi itu film ga sembarangan bikin.. seluk beluk sifat cewek tuh di bahas semua secara tersirat (ga langsung),, dan contoh sifat pria idaman tuh ada di karakternya si 'Rangga'

Wajib tonton dehh gan buat pencerahan hehehe
andrypein - 17/10/2011 11:09 PM
#163
dari pada bikin trid mening disini aja ya
salam kenal semua,ijin bergabung di rum ini D
hi: nama gw andry
berhubung title tridnya sesuai dan daripada bikin trid,so ane langsung aja dah

jadi gini

gimana sih ngadepin cewe yang pemalu (sifatnya) kenapa ane kurungin?sebab pemalu bisa sifat atau bisa karena sesuatu tiba2 misalnya saat suka ke lawan jenis

ceritanya ane ngedate tuh tepat 2 jam yang lalu D
ya kami lg PDKT gtu lah,belum gw mutusin kapan mesti nembak but gw dah bilang klo gw suka ke dia,

masalahnya dia pemalu abiiiiiiiiiiis,kontra bgt ma gw yang blak blak kan habis gw orangnya suka bnyak cerita dan bnyak omong lah,
so ngdate tadi memiliki hasil = DIEM DIEMAN

gw diem dia apalagi
tpi ga diem sepenuhnya
gw juga nanya2 lah dengan jeda waktu,nanya ini,dia jawab,diem,5 mnit kmudian,nanya lagi,jwb,diem lagi,begitulah ngakaks ngakaks ngakaks

so gw bingung gimana ngadepin cewe pemalu model gituan nohope:

need advice malus
den1ed - 18/10/2011 08:15 AM
#164

Gue ikutan comend aja gan.
Hehehehe [ask]saran/cara deketin cew?
qouarfa - 18/10/2011 08:29 AM
#165

Quote:
Original Posted By andrypein
salam kenal semua,ijin bergabung di rum ini D
hi: nama gw andry
berhubung title tridnya sesuai dan daripada bikin trid,so ane langsung aja dah

jadi gini

gimana sih ngadepin cewe yang pemalu (sifatnya) kenapa ane kurungin?sebab pemalu bisa sifat atau bisa karena sesuatu tiba2 misalnya saat suka ke lawan jenis

ceritanya ane ngedate tuh tepat 2 jam yang lalu D
ya kami lg PDKT gtu lah,belum gw mutusin kapan mesti nembak but gw dah bilang klo gw suka ke dia,

masalahnya dia pemalu abiiiiiiiiiiis,kontra bgt ma gw yang blak blak kan habis gw orangnya suka bnyak cerita dan bnyak omong lah,
so ngdate tadi memiliki hasil = DIEM DIEMAN

gw diem dia apalagi
tpi ga diem sepenuhnya
gw juga nanya2 lah dengan jeda waktu,nanya ini,dia jawab,diem,5 mnit kmudian,nanya lagi,jwb,diem lagi,begitulah ngakaks ngakaks ngakaks

so gw bingung gimana ngadepin cewe pemalu model gituan nohope:

need advice malus


klo ane sih gan ,, klo berhadapan ma cewe pemalu ,,
alias lagi pdkt juga ,,
klo pas lg duduk berdua ngobrol ,,
ane liatin ajah muka dia ,, liat mata nya ,, sampe dia liat lagi muka kita ,,
D ,, alhasil tuh cewe pasti jd salting,,
nah , dari situ lah ,, obrolan pasti brlanjut lagi gan ,, D
andrypein - 18/10/2011 09:18 AM
#166

Quote:
Original Posted By qouarfa
klo ane sih gan ,, klo berhadapan ma cewe pemalu ,,
alias lagi pdkt juga ,,
klo pas lg duduk berdua ngobrol ,,
ane liatin ajah muka dia ,, liat mata nya ,, sampe dia liat lagi muka kita ,,
D ,, alhasil tuh cewe pasti jd salting,,
nah , dari situ lah ,, obrolan pasti brlanjut lagi gan ,, D


yang bego gw kayanya ngakaks ngakaks ngakaks
jujur gw gapunya skill buat PDKT an
but gw punya aura supaya cewe suka ma gw
gw bego pas kalo udah beduaan aja,cuma karena sekarang cewenya pemalu,so ke gw nya juga jadi canggung
padahal gw orangnya banyak omong ,,,
hmmmm next date gw ikutin cara nte gan lah malus
thanks ah cool:
qouarfa - 18/10/2011 09:51 AM
#167

Quote:
Original Posted By andrypein
yang bego gw kayanya ngakaks ngakaks ngakaks
jujur gw gapunya skill buat PDKT an
but gw punya aura supaya cewe suka ma gw
gw bego pas kalo udah beduaan aja,cuma karena sekarang cewenya pemalu,so ke gw nya juga jadi canggung
padahal gw orangnya banyak omong ,,,
hmmmm next date gw ikutin cara nte gan lah malus
thanks ah cool:


hhaa,, semangad gan :thumbup
jgn menyerah intinya mah ,, malus
andrypein - 18/10/2011 10:08 PM
#168

Quote:
Original Posted By qouarfa
hhaa,, semangad gan :thumbup
jgn menyerah intinya mah ,, malus


[ask]saran/cara deketin cew?
sudah pasti jangan menyerah mah [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew?
sekali lagi thanks gan [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew?
qouarfa - 19/10/2011 08:33 AM
#169

Quote:
Original Posted By andrypein
[ask]saran/cara deketin cew?
sudah pasti jangan menyerah mah [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew?
sekali lagi thanks gan [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew? [ask]saran/cara deketin cew?


sama2 gan ,,,
dan jangan kelaman diem-dieman nya ,,
langsung ajah sikat ,, hhe [ask]saran/cara deketin cew?
biancoreds - 19/10/2011 08:03 PM
#170

gan mo nanya dong..
ada yang tau cara ngilangin grogi pas mo ajak kenalan cewe ga? tp yg instan gan D

soalnya dlm wkt dekat ane mo ngajak kenalan cewe nih, tp masalahnya ane grogi bgt kalo masalah ginian, cenderung gak pede n bisa2 malah salah tingkah hammers kan ga lucu kalo jd salah tingkah D

mohon bantuannya yah gan..cara yg instan gan..
ane gapunya byk waktu soalnya..
qouarfa - 19/10/2011 08:21 PM
#171

Quote:
Original Posted By biancoreds
gan mo nanya dong..
ada yang tau cara ngilangin grogi pas mo ajak kenalan cewe ga? tp yg instan gan D

soalnya dlm wkt dekat ane mo ngajak kenalan cewe nih, tp masalahnya ane grogi bgt kalo masalah ginian, cenderung gak pede n bisa2 malah salah tingkah hammers kan ga lucu kalo jd salah tingkah D

mohon bantuannya yah gan..cara yg instan gan..
ane gapunya byk waktu soalnya..


jgn nundukin kepala atau tengok kanan kiri pas lagi kenalan ,,
liat mata nya baik2 ,,
\)

tatap wajahnya klo lagi ngobrol
biancoreds - 19/10/2011 08:34 PM
#172

Quote:
Original Posted By qouarfa
jgn nundukin kepala atau tengok kanan kiri pas lagi kenalan ,,
liat mata nya baik2 ,,
\)

tatap wajahnya klo lagi ngobrol


wow. bener nih gan?? udah teruji blm tu caranya??
beneran ane coba nih nanti..
nanti klo ane liatin matanya trus, malah kebawa suasana lagi, malah ane sosor bibirnya D kyk di film2 romansa barat D
4.. - 19/10/2011 10:53 PM
#173

Selama ini aku berusaha deketin cewek tapi kok gagal terus yah??
Apakah aku ni orangnya mbosenin?

Padahal aku termasuk cowok keren loh \(\( [ask]saran/cara deketin cew?
hakimviyan - 20/10/2011 04:35 AM
#174

gak usah muluk2.. yg penting niatnya
qouarfa - 20/10/2011 08:04 AM
#175

Quote:
Original Posted By biancoreds
wow. bener nih gan?? udah teruji blm tu caranya??
beneran ane coba nih nanti..
nanti klo ane liatin matanya trus, malah kebawa suasana lagi, malah ane sosor bibirnya D kyk di film2 romansa barat D


udah dong ,, klo blm ane praktekin mah ,
mana mngkin ane kasih saran ke ente gan D
qouarfa - 20/10/2011 08:05 AM
#176

Quote:
Original Posted By 4..
Selama ini aku berusaha deketin cewek tapi kok gagal terus yah??
Apakah aku ni orangnya mbosenin?

Padahal aku termasuk cowok keren loh \(\( [ask]saran/cara deketin cew?


jgn menyerah gan ,, ttp berusaha \)
4.. - 21/10/2011 05:39 AM
#177

Quote:
Original Posted By qouarfa


jgn menyerah gan ,, ttp berusaha \)
ia ini lagi usaha...
Ane lagi deketin cewe.. Namanya nia..
Dia tuh kalo di sms jawabnya pendek2....
Tapi kalo ketemu ngomongx pnjang lebar....

Knapa sii dia itu? bingungs [ask]saran/cara deketin cew?
bujangkondang - 21/10/2011 06:45 AM
#178

Quote:
Original Posted By 4..
ia ini lagi usaha...
Ane lagi deketin cewe.. Namanya nia..
Dia tuh kalo di sms jawabnya pendek2....
Tapi kalo ketemu ngomongx pnjang lebar....

Knapa sii dia itu? bingungs [ask]saran/cara deketin cew?

berarti dia lebih suka ngobrol secara langsung face to face.
malah bagus kan, kalo gitu malu:
4.. - 21/10/2011 07:01 AM
#179

Quote:
Original Posted By bujangkondang
berarti dia lebih suka ngobrol secara langsung face to face.
malah bagus kan, kalo gitu malu:

tapi ane sebenarnya jarang ketemu dia...
masing2 ada kesibukan...

susah bgt anak itu dimengerti... \(\(\(
bujangkondang - 21/10/2011 07:04 AM
#180

Quote:
Original Posted By 4..
tapi ane sebenarnya jarang ketemu dia...
masing2 ada kesibukan...

susah bgt anak itu dimengerti... \(\(\(

kalo ngobrol by phone? (bukan smsn)

sesibuk2nya kita,
kalo memang ada niatan baik tuk mengenal lawan jenis, pasti selalu ada waktu dan kesempatan tuk ketemu langsung.
Page 9 of 27 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [ask]saran/cara deketin cew?