BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::
Total Views: 8175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 20 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 

kura2berbikini - 13/07/2012 02:32 PM
#321

Quote:
Original Posted By kikianvir

pinjem dong ngakak


malu
lanjut ke PM aja ya..
eclips3 - 13/07/2012 05:12 PM
#322

Quote:
Original Posted By daninoviandi
abis baca My Partner-nya Retni SB malu:
keren lho endingnya, bikin mewek \(\(

twist antara dunia hukum dan arsitektur juga ngena banget D


sayang ada umpatan2 "monyet" p
daninoviandi - 13/07/2012 05:13 PM
#323

Quote:
Original Posted By eclips3
sayang ada umpatan2 "monyet" p

ngakak
jeli sekali p
bukannya umpatan antar teman?D

tapi endingnya keren ce D
eclips3 - 13/07/2012 05:18 PM
#324

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
jeli sekali p
bukannya umpatan antar teman?D

tapi endingnya keren ce D


yaiya.. waktu baca umpatan itu aku langsung mengernyitkan dahi *halah*

emang endingnya keren.. sanguinis ama koleris
daninoviandi - 13/07/2012 05:25 PM
#325

Quote:
Original Posted By eclips3
yaiya.. waktu baca umpatan itu aku langsung mengernyitkan dahi *halah*

emang endingnya keren.. sanguinis ama koleris

kenapa dahinya?think:
iya juga sih, padahal pake dodol juga udah maksimal ya D

iya ya, ada istilah itu, gak tau artinya waktu itu mah, baru googling tadi malu:
eclips3 - 13/07/2012 05:29 PM
#326

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kenapa dahinya?think:
iya juga sih, padahal pake dodol juga udah maksimal ya D

iya ya, ada istilah itu, gak tau artinya waktu itu mah, baru googling tadi malu:


ayo kita coba test di sini

http://fanni.suyuti.com/2012/01/tes-sendiri-4-kepribadian-sanguinis-melankolis-koleris-phlegmatis/
daninoviandi - 13/07/2012 05:33 PM
#327

Quote:

tekape ce, thanks for the compliment beer:

test dulu ahhh ngacir:
neoarm23 - 13/07/2012 11:24 PM
#328

Quote:

webnya temen ane hammer:
OOT shutup:
paraparadox - 14/07/2012 03:20 PM
#329

lagi rencana baca dan fantranslate looking for alaska (buat ngisi liburan puasa)

kalau di amrik sono, namanya young adult literature
VanDaniestha - 14/07/2012 10:48 PM
#330

Bulan ini dipenuhi buku Metropop dipinjemin mas Dani. o
eclips3 - 15/07/2012 08:23 AM
#331

Quote:
Original Posted By neoarm23
webnya temen ane hammer:
OOT shutup:


dunia sempit ya? shutup:

Quote:
Original Posted By VanDaniestha
Bulan ini dipenuhi buku Metropop dipinjemin mas Dani. o


buku apa aja van?
daninoviandi - 16/07/2012 10:59 AM
#332

Quote:
Original Posted By paraparadox
lagi rencana baca dan fantranslate looking for alaska (buat ngisi liburan puasa)

kalau di amrik sono, namanya young adult literature

emang itu bukunya genre ini dox?think:
Quote:
Original Posted By VanDaniestha
Bulan ini dipenuhi buku Metropop dipinjemin mas Dani. o

punyanya mbak luna itu o
Quote:
Original Posted By eclips3
dunia sempit ya? shutup:



buku apa aja van?


ilana tan D
VanDaniestha - 16/07/2012 08:58 PM
#333

Quote:
Original Posted By eclips3
dunia sempit ya? shutup:



buku apa aja van?


Tetralogi 4 Musimnya Ilana Tan, sama Utukki-nya Clara Ng

Quote:
Original Posted By daninoviandi
emang itu bukunya genre ini dox?think:

punyanya mbak luna itu o


ilana tan D


oh.
iya bukunya mbak luna \)
Izunayuma - 26/07/2012 12:07 AM
#334

aku udah nyoba testnya malu:

aku sanguinis koleris plegmatis malu:
megadini - 27/07/2012 07:14 AM
#335

wah ane demen bgt tu gan sama teenlit dari jaman smp sma sampe kuliah ini. ane suka baca teenlit karena ceritanya enteng. Tapi lama-lama ane bosen sama jalan cerita yang gitu-gitu aja.menurut ane teenlit yang nggak cuma sekedar seru tapi juga bagus dan bermutu itu salah satunya karya rosemary kesauly kayak kana di negeri kiwi atau mamimoma.

tapi nih yang ane sayangkan dari novel teenlit terbitan gr*m*dia itu covernya gan yang "komik" banget dan agak kekanak-kanakkan. coba kalo di desain seperti novel-novel remaja terbitan g*g*s m*dia yang simpel tapi bagus dan enak dilihat itu... mungkin kejayaan teenlit bisa bangkit lagi. soalnya setau ane teenlit terbitan gramedia tuh dari segi isi emang udah lumayan.
CSdnadychi - 27/07/2012 11:49 AM
#336

Kepribadianku melankolis - koleris malu:

sanguin ama plegmatisnya imbang D

ngacir:
maiden_prayer - 27/07/2012 10:40 PM
#337

Ikut gabung ah.. Salam kenal sama semuanya... Diantara teenlit, chicklit n metropop yang paling ane suka itu metropop.. coz metropop konflik dalam ceritanya lebih kompleks, lebih mengupas kehidupan dewasa n biasanya pelaku2 di cerita metropop itu uda pada moderate semua.. seringkali ane tangkap di cerita metropop realita2 kehidupan masa kini di perkotaan seperti kehidupan malam, aktivitas lajang kota, bahkan sampe tidur bersama seringkali muncul, tapi dibungkus dengan kisah yg menarik jadi gak vulgar...
Metropop yang ane suka itu karangan2 Clara NG terutama serian Indiana, terus gerhana kembar, dimsum terakhir, karangan Retni SB tapi ane lupa judulnya, karangan Ilana Tan yang 4 seri n judulnya nama-nama musim semua, Alberthine Endah yang selebritis, n yang paling baru ane baca soal sekretaris n bosnya (lupa judulnya apa) n masih banyak lagi..

Untuk chicklit n teenlit ane juga suka bacanya krn ga smua teenlit ceritanya ringan seperti karangan2 luna torasyungu dan beberapa pengarang lain yang ane lupa namanya biasanya konfliknya ga enteng2 juga walo di sampulnya tertulis "teenlit"
Kalo yg ringan ane baca di kala ane lagi ga pengen mikir berat2...
eclips3 - 28/07/2012 09:45 AM
#338

Quote:
Original Posted By megadini
wah ane demen bgt tu gan sama teenlit dari jaman smp sma sampe kuliah ini. ane suka baca teenlit karena ceritanya enteng. Tapi lama-lama ane bosen sama jalan cerita yang gitu-gitu aja.menurut ane teenlit yang nggak cuma sekedar seru tapi juga bagus dan bermutu itu salah satunya karya rosemary kesauly kayak kana di negeri kiwi atau mamimoma.
tapi nih yang ane sayangkan dari novel teenlit terbitan gr*m*dia itu covernya gan yang "komik" banget dan agak kekanak-kanakkan. coba kalo di desain seperti novel-novel remaja terbitan g*g*s m*dia yang simpel tapi bagus dan enak dilihat itu... mungkin kejayaan teenlit bisa bangkit lagi. soalnya setau ane teenlit terbitan gramedia tuh dari segi isi emang udah lumayan.


mungkin karena ditujukan buat anak remaja kali ya gan makanya covernya dibuat agak2 kartun gitu D


Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Ikut gabung ah.. Salam kenal sama semuanya... Diantara teenlit, chicklit n metropop yang paling ane suka itu metropop.. coz metropop konflik dalam ceritanya lebih kompleks, lebih mengupas kehidupan dewasa n biasanya pelaku2 di cerita metropop itu uda pada moderate semua.. seringkali ane tangkap di cerita metropop realita2 kehidupan masa kini di perkotaan seperti kehidupan malam, aktivitas lajang kota, bahkan sampe tidur bersama seringkali muncul, tapi dibungkus dengan kisah yg menarik jadi gak vulgar...
Metropop yang ane suka itu karangan2 Clara NG terutama serian Indiana, terus gerhana kembar, dimsum terakhir, karangan Retni SB tapi ane lupa judulnya, karangan Ilana Tan yang 4 seri n judulnya nama-nama musim semua, Alberthine Endah yang selebritis, n yang paling baru ane baca soal sekretaris n bosnya (lupa judulnya apa) n masih banyak lagi..

Untuk chicklit n teenlit ane juga suka bacanya krn ga smua teenlit ceritanya ringan seperti karangan2 luna torasyungu dan beberapa pengarang lain yang ane lupa namanya biasanya konfliknya ga enteng2 juga walo di sampulnya tertulis "teenlit"
Kalo yg ringan ane baca di kala ane lagi ga pengen mikir berat2...



sama ni sama saya, saya juga suka ilana tan sama retni sb D
gaya bercerita mereka berdua enak D
ilana tan udah ngeluarin metropop terbarunya loh gan, judulnya sunshine becomes you. udah baca belum?
ChikiCheetah88 - 28/07/2012 05:44 PM
#339

ampe skrg msh sulit ngebedaan sih maina yg teenlit, mna yg chicklit, mna yg metropop.. meskipun udah byk yg ngash tw bda'a, ttp aja ane nganggap'a smua novel remaja & bertemakan cinta itu teenlit p

asik'a teenlit itu y krn cerita'a yg ringan itu, tp disisi lain tema2 teenlit seringkali ngebosenin, standar, & kbanyakan tema'a yg itu2 juga Peace:

klo favorit ane sih novel Ai; Cinta Tak Pernah Lelah Menanti karya Winna Efendi ama DO karya Arry Risaf Arisandi (tw deh nih novel komedi msk kategori mana)

scara umum sih ane suka'a baca novel2 terbitan ga*asmedia D
maiden_prayer - 28/07/2012 11:08 PM
#340

Quote:
Original Posted By eclips3
mungkin karena ditujukan buat anak remaja kali ya gan makanya covernya dibuat agak2 kartun gitu D





sama ni sama saya, saya juga suka ilana tan sama retni sb D
gaya bercerita mereka berdua enak D
ilana tan udah ngeluarin metropop terbarunya loh gan, judulnya sunshine becomes you. udah baca belum?



Wah baru tau ane, Ane uda bbrp waktu terahir ini ga update metropop baru, cuma kmaren2 waktu ke gramed emang liat banyak buku2 baru tapi ga ane perhatiin judulnya 1-1.. Btw Sunshine becomes you ttg apa? terus langsung tamat ato bakal ada beberapa cerita tuh? beer:
Page 17 of 20 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > ::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::