BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::
Total Views: 8175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 20 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 > 

daninoviandi - 31/07/2012 10:47 AM
#341

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
ampe skrg msh sulit ngebedaan sih maina yg teenlit, mna yg chicklit, mna yg metropop.. meskipun udah byk yg ngash tw bda'a, ttp aja ane nganggap'a smua novel remaja & bertemakan cinta itu teenlit p

asik'a teenlit itu y krn cerita'a yg ringan itu, tp disisi lain tema2 teenlit seringkali ngebosenin, standar, & kbanyakan tema'a yg itu2 juga Peace:

klo favorit ane sih novel Ai; Cinta Tak Pernah Lelah Menanti karya Winna Efendi ama DO karya Arry Risaf Arisandi (tw deh nih novel komedi msk kategori mana)

scara umum sih ane suka'a baca novel2 terbitan ga*asmedia D

teenlit ama chicklit bingung bedainnya, tapi kalo metropop jelas beda. soalnya tokoh yang dipake itu cowok/cewek yang udah kerja, atau setidaknya dewasa lah, bukan anak sekolah lagi D
Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Wah baru tau ane, Ane uda bbrp waktu terahir ini ga update metropop baru, cuma kmaren2 waktu ke gramed emang liat banyak buku2 baru tapi ga ane perhatiin judulnya 1-1.. Btw Sunshine becomes you ttg apa? terus langsung tamat ato bakal ada beberapa cerita tuh? beer:


kayanya cuma 1 buku itu, gak nyambung lagi D
belom baca sih malu:
ChikiCheetah88 - 01/08/2012 12:05 PM
#342

Quote:
Original Posted By daninoviandi
teenlit ama chicklit bingung bedainnya, tapi kalo metropop jelas beda. soalnya tokoh yang dipake itu cowok/cewek yang udah kerja, atau setidaknya dewasa lah, bukan anak sekolah lagi D


kayanya cuma 1 buku itu, gak nyambung lagi D
belom baca sih malu:


oy ane mo nanya nih puh, apa teenlit itu tema'a terbatas di cinta dan persahabatan aja?? klo msal'a ada novel remaja (anggap aja anak kuliahan) tp tema'a bukan cinta maupun persahabatan... yah, mgkn kyak kehidupan sehari2 gt.. itu bs disebut teenlit jg gak??
daninoviandi - 01/08/2012 02:35 PM
#343

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
oy ane mo nanya nih puh, apa teenlit itu tema'a terbatas di cinta dan persahabatan aja?? klo msal'a ada novel remaja (anggap aja anak kuliahan) tp tema'a bukan cinta maupun persahabatan... yah, mgkn kyak kehidupan sehari2 gt.. itu bs disebut teenlit jg gak??

gak suka baca teenlit Peace:
emang selain cinta dan persahabatan contohnya gimana temanya om?bingungs
ChikiCheetah88 - 01/08/2012 06:12 PM
#344

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gak suka baca teenlit Peace:
emang selain cinta dan persahabatan contohnya gimana temanya om?bingungs


yaaah.. msal'a kyak cerita ttg keluarga ato yg semacam'a gt Peace:

hmmnn.. brarti puh dan lbih ska metropop y? D
eclips3 - 02/08/2012 01:18 PM
#345

Quote:
Original Posted By maiden_prayer
Wah baru tau ane, Ane uda bbrp waktu terahir ini ga update metropop baru, cuma kmaren2 waktu ke gramed emang liat banyak buku2 baru tapi ga ane perhatiin judulnya 1-1.. Btw Sunshine becomes you ttg apa? terus langsung tamat ato bakal ada beberapa cerita tuh? beer:


sunshine becomes you cuma satu cerita kok.. gak tahu bakal jd seperti four seasons atau gak \)

ceritanya mengharukan.. harus baca kalo emang suka ama karya2nya ilana tan \)
kura2berbikini - 03/08/2012 01:26 AM
#346

Quote:
Original Posted By daninoviandi
teenlit ama chicklit bingung bedainnya, tapi kalo metropop jelas beda. soalnya tokoh yang dipake itu cowok/cewek yang udah kerja, atau setidaknya dewasa lah, bukan anak sekolah lagi D


kayanya cuma 1 buku itu, gak nyambung lagi D
belom baca sih malu:

kalo dari chicklit yg sekilas aku liat2, kayaknya cerita tentang perempuan2 yg sudah bekerja & berbagai problematikanya, puh. Tp bukan karya lokal, alias terjemahan. contohnya karya2 Meg Cabot, Sophie Kinsella gitu..

Quote:
Original Posted By ChikiCheetah88
oy ane mo nanya nih puh, apa teenlit itu tema'a terbatas di cinta dan persahabatan aja?? klo msal'a ada novel remaja (anggap aja anak kuliahan) tp tema'a bukan cinta maupun persahabatan... yah, mgkn kyak kehidupan sehari2 gt.. itu bs disebut teenlit jg gak??


Quote:
Original Posted By daninoviandi
gak suka baca teenlit Peace:
emang selain cinta dan persahabatan contohnya gimana temanya om?bingungs

puh & agan ChikiCheetah88, aku numpang ikut komen ya... \)b
menurutku siy selama tokoh2nya masih ada di rentang usia belasan tahun, bisa dikategorikan sebagai teenlit. Temanya memang mayoritas ttg cinta & persahabatan. Tapi ada juga siy teenlit yg nyentil2 tentang isu lingkungan, misalnya Skenario Dunia Hijau (Sitta Karina).
Spoiler for SDH
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::


Sementara kalo tokoh perempuannya udah masuk usia 20-30taunan, jadinya ya metropop, atau momlit (klo si perempuan udah jadi ibu) Yb
daninoviandi - 04/08/2012 11:19 PM
#347

Quote:
Original Posted By kura2berbikini
kalo dari chicklit yg sekilas aku liat2, kayaknya cerita tentang perempuan2 yg sudah bekerja & berbagai problematikanya, puh. Tp bukan karya lokal, alias terjemahan. contohnya karya2 Meg Cabot, Sophie Kinsella gitu..




puh & agan ChikiCheetah88, aku numpang ikut komen ya... \)b
menurutku siy selama tokoh2nya masih ada di rentang usia belasan tahun, bisa dikategorikan sebagai teenlit. Temanya memang mayoritas ttg cinta & persahabatan. Tapi ada juga siy teenlit yg nyentil2 tentang isu lingkungan, misalnya Skenario Dunia Hijau (Sitta Karina).
Spoiler for SDH
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::


Sementara kalo tokoh perempuannya udah masuk usia 20-30taunan, jadinya ya metropop, atau momlit (klo si perempuan udah jadi ibu) Yb

emang ada momlit?ngakaks

berarti chicklit itu metropop kali ya?D

itu yang hijau2 itu pure gak ada cinta dan persahabatannya?D
kura2berbikini - 06/08/2012 05:54 AM
#348

Quote:
Original Posted By daninoviandi
emang ada momlit?ngakaks

berarti chicklit itu metropop kali ya?D

itu yang hijau2 itu pure gak ada cinta dan persahabatannya?D


MomLit ada puh, genre baru o
Aku siy baru liat (dan baru baca) 1 buku, judulnya Rumah Coklat - Sitta Karina. Pernah aku tuit juga D
Ini buku buat ibu2 yg galau milih antara karir ato stay di samping anaknya \)
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::

Chicklit = metropop >> kayaknya siy gitu, secara rentang usia, bekgron, & isunya kurang lebih sama D

Skenario Dunia Hijau ada ttg cinta, persahabatan, & nyentil2 ttg lingkungan Yb
ChikiCheetah88 - 06/08/2012 07:31 AM
#349

Quote:
Original Posted By kura2berbikini
MomLit ada puh, genre baru o
Aku siy baru liat (dan baru baca) 1 buku, judulnya Rumah Coklat - Sitta Karina. Pernah aku tuit juga D
Ini buku buat ibu2 yg galau milih antara karir ato stay di samping anaknya \)
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::

Chicklit = metropop >> kayaknya siy gitu, secara rentang usia, bekgron, & isunya kurang lebih sama D

Skenario Dunia Hijau ada ttg cinta, persahabatan, & nyentil2 ttg lingkungan Yb


roman2'a gw pernah bc novel yg genre'a kek gini.. cerita'a ttg seorang cwe yg belajar cra mnjadi ibu, mlai dr dia hamil ampe melahirkan D

novel terjemahan klo gak salah, tp gw lupa judul'a p
eclips3 - 06/08/2012 08:25 AM
#350

Quote:
Original Posted By kura2berbikini
MomLit ada puh, genre baru o
Aku siy baru liat (dan baru baca) 1 buku, judulnya Rumah Coklat - Sitta Karina. Pernah aku tuit juga D
Ini buku buat ibu2 yg galau milih antara karir ato stay di samping anaknya \)
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::

Chicklit = metropop >> kayaknya siy gitu, secara rentang usia, bekgron, & isunya kurang lebih sama D

Skenario Dunia Hijau ada ttg cinta, persahabatan, & nyentil2 ttg lingkungan Yb


walah ada genre baru toh hammer:

aku belum pernah baca yg sitta karina.. author fav masih ilana tan malu:
daninoviandi - 06/08/2012 09:48 AM
#351

Quote:
Original Posted By kura2berbikini
MomLit ada puh, genre baru o
Aku siy baru liat (dan baru baca) 1 buku, judulnya Rumah Coklat - Sitta Karina. Pernah aku tuit juga D
Ini buku buat ibu2 yg galau milih antara karir ato stay di samping anaknya \)
::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::

Chicklit = metropop >> kayaknya siy gitu, secara rentang usia, bekgron, & isunya kurang lebih sama D

Skenario Dunia Hijau ada ttg cinta, persahabatan, & nyentil2 ttg lingkungan Yb

:matabelo
baru tau ada genre baru hammer:
berarti nambah lagi ya, teenlit, chicklit, metropop, momlit ama satu lagi, Amore D
mbem.miss.ndut - 06/08/2012 03:40 PM
#352

ada yang punya link ebook teenlet gk? kalo ada bagi donk D
CahayaSenja - 06/08/2012 03:44 PM
#353

Quote:
Original Posted By mbem.miss.ndut
ada yang punya link ebook teenlet gk? kalo ada bagi donk D


di toko buku ada banyak kok gan o

coba aja cari di sana p

kalau link, rata-rata bahasa inggris tuh
mbem.miss.ndut - 07/08/2012 09:37 AM
#354

Quote:
Original Posted By CahayaSenja


di toko buku ada banyak kok gan o

coba aja cari di sana p

kalau link, rata-rata bahasa inggris tuh


ok thanks ya buat infonyna gan malus
daninoviandi - 10/09/2012 10:21 AM
#355
#AskTheAuthor
@kaskus66 event: #AskTheAuthor with Retni S.B.; Author of Metamorphosa Oase (2006), Cinta Paket Hemat (2007), His Wedding Organizer (2008), Pink Project (2009), Dimi is Married (2010), dan My Partner (2012)

Senin, 10 September 2012 pukul 21.00

Ayo, pantengin twitternya @kaskus66
CSdnadychi - 10/09/2012 02:12 PM
#356

Quote:
Original Posted By daninoviandi
@kaskus66 event: #AskTheAuthor with Retni S.B.; Author of Metamorphosa Oase (2006), Cinta Paket Hemat (2007), His Wedding Organizer (2008), Pink Project (2009), Dimi is Married (2010), dan My Partner (2012)

Senin, 10 September 2012 pukul 21.00

Ayo, pantengin twitternya @kaskus66


semoga aja ntar malem bisa mantengin hammer:
Diodrummer - 10/09/2012 03:47 PM
#357

baru dibeliin chicklit nya Sophie Kinsella yg The Undomestic Goddess sama cewe ane. mungkin ini pertama ane baca chicklit. menurut agan2 yg udah baca, bisa di rate brp ini buku? ane baru mulai baca soalnya \)
purplewater - 21/09/2012 10:40 PM
#358

Lagi baca Metropop yang lumayan masih baru: Reuni karya Ayu Gendhis. Udh hal 80an, lg galau mau ngelanjutin apa nggak.. Boring, jalan ceritanya kurang luwes, n ceritanya per part, perorg...
Ada yg udh tamatin? Gmn?
CSdnadychi - 22/09/2012 09:09 PM
#359

mau nyambung topik diskusi yang udah lama o

gak apa-apa 'kan diangkat lagi? malu:

kemarin baru aja baca pillow talknya mbak chus D
eh, ternyata eh... hammer:

datar nohope:
seperti nggak ada rasanya amazed:
metallisedheart - 22/09/2012 10:15 PM
#360

Quote:
Original Posted By CSdnadychi
mau nyambung topik diskusi yang udah lama o

gak apa-apa 'kan diangkat lagi? malu:

kemarin baru aja baca pillow talknya mbak chus D
eh, ternyata eh... hammer:

datar nohope:
seperti nggak ada rasanya amazed:


tambahin garem kalo gitu D
tapi awan keasinan, entar dikira pengen cepet2 nikah D

ngacir:
Page 18 of 20 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > ::Teenlit/Chicklit/Metropop Discussion Thread::