YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 112 of 115 | ‹ First  < 107 108 109 110 111 112 113 114 115 > 

.ryan. - 06/05/2011 04:00 PM
#2221

waduh ane sihhh setuju ajj gan asal masih tujuan yg positif...iloveindonesia
o54 - 06/05/2011 04:03 PM
#2222

setuju gan :2thumbup
.JayChou. - 06/05/2011 04:11 PM
#2223

emang perlu gan, terutama buat melatih diri menjadi mandiri, juga bekerja dalam tim dengan cepat kompak dan tanggap D
wartamlg - 06/05/2011 04:11 PM
#2224

setujuthumbup: thumbup: thumbup:
bluefantasy. - 06/05/2011 04:12 PM
#2225

negosiasi muter otak juga sih
dwiwar1709 - 06/05/2011 04:19 PM
#2226

tapi ya harus pilih organisasi yang benar2 cerdas gan D
leonhardz - 06/05/2011 04:19 PM
#2227

kalo team work gitu emang berguna banget gan, ane ngerasain malu
serviskursi - 06/05/2011 04:20 PM
#2228

Mantap, ingat2 jadi ikut organisasi pramuka iloveindonesia
parkobun - 06/05/2011 04:21 PM
#2229

wew..emang prlu bngt gan
arslan1992 - 06/05/2011 04:24 PM
#2230

TS bener tu
organisasi lebih memajukan kita dalam berpikir kritis dan kemampuan bicara
tapi sayang ane ga suka organisasi
btw nice inpo gan :2thumbup
ShinThea - 06/05/2011 04:28 PM
#2231

Wah, thanks gan, comment ane dipajang dipejwan. \)
supir.bus.malem - 06/05/2011 04:34 PM
#2232

Quote:
Original Posted By pandu3d
Gimana orangnya gan.. kalo orangnya tipe nerd. gak suka organisasi jangan dipaksa..

Emang keahliannya pas gak ada "gangguan" dari orang2 yg suka organisasi.. yg hobinya rapat .

ada agan2 yg benci ama rapat ?


ane gan benci tuh ma rapat, soalnya biasanya org indonesia tuh sering bikin tim bikin inilah itu lah trus rapat ini lah itulah tp ujungnya nol cm ngalor-ngidul

kemampuan kepemimpinan itu akan muncul sendiri dengan seiring dengan umur
Mafiioso - 06/05/2011 04:35 PM
#2233

ane jga gtu gan :d
jaeslay - 06/05/2011 04:45 PM
#2234

wah sayangnya ane jarang berorganisasi nih gan..hehehe..D
dulu doang wktu sma kelas 1 sampe kelas 2..o
basra01 - 06/05/2011 04:46 PM
#2235

Ane juga berorganisasi, dan ane ingin mendalaminya lebih dalam.Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
maswill7 - 06/05/2011 04:47 PM
#2236

betul gan

buat gan2 karywan harus bikin organisasi serikat pekerja
buat meningkatkan kesejahteraan agan 2 semua..

joint FEDERASI SERIKAT PEKERJA METAL INDONESIAiloveindonesiailoveindonesia!!!!!!!!!!!!!!!
AveNew - 06/05/2011 04:49 PM
#2237

Jadi jago nego dan lobby2 Gan malu:
luruswae - 06/05/2011 04:50 PM
#2238

Organisasi yang posistif sangat bermanfaat buat perkembangan bangsa iniiloveindonesia
uaw - 06/05/2011 04:51 PM
#2239
like
yoi.. Ane udh merasakan manfaatnya d dunia kampus gan. Yg dulunya kupu2 (kuliah pulang)2, skg jd kura2 (kuliah rapat)2.. HahaBerorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
koocnaj - 06/05/2011 04:52 PM
#2240

bener sih gan ,tapi kbanyakan ikut2an ujungnya malah tengkar krna beda pendapat
bkin capek juga gan ,tp tergantung dr pribadi & organisasinya jg koQ gan beer:
Page 112 of 115 | ‹ First  < 107 108 109 110 111 112 113 114 115 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna