YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 113 of 115 | ‹ First  < 108 109 110 111 112 113 114 115 > 

RAJA.KASKUS - 06/05/2011 04:52 PM
#2241

hemm bener jg sih gan. organisasi tempat bwt belajar
hanfie - 06/05/2011 04:55 PM
#2242

Ya gan ane jg ketua ekskul ngerasa manfaat dan pengalamanya buat kedepanya
Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
uvikidd - 06/05/2011 04:56 PM
#2243

klo positip ane setuju gann ..

Tapi klo ujung2nya ikut ogranisasi, terus ke Parpol trus duduk di anggota dewan hammer

itu yang gw malaas gaaaaan
lifebomber - 06/05/2011 04:57 PM
#2244

gw sih males masuk organisasi waktu sma, pas kuliah mulai masuk dan ngerasain seru juga ternyata
fan08 - 06/05/2011 05:01 PM
#2245

terkadang berorganisasi membuat tugas kita sebagai mahasiswa atau pun yg sekolah bisa terbengkalai.
semua tergantung kita yg mengatur nya.
:rate5
shainung - 06/05/2011 05:04 PM
#2246

bener tuh,. ga rugi deh masuk organisasi ., itung" bisa buat ajang :MEJENK ngakak iloveindonesia
TheKoyorado - 06/05/2011 05:07 PM
#2247

bener gan...
berorganisasi melatih kita buat bekerja sama.....
alitws - 06/05/2011 05:31 PM
#2248

mantap gan
udho26 - 06/05/2011 05:48 PM
#2249

kalo gitunya iya gan bagus, tapi kalo jeleknya acara himpunan atau apapun itu kadang makan waktu, ga pake otak anak cewek disuruh pulang sampe jam 12an malem, hanya gara-gara ada rapat himpunan. TOLOL!
konteks nya masih mahasiswa ya sadar diri aja, tau waktu, ada yang lebih penting dari pada mikirin yg gituan.

intinya "segala yang berlebihan itu tidak baik"

kecuali duit hammers
anggapw - 06/05/2011 06:50 PM
#2250

jujur testi dari ane.. emang bermanfaatbanget berorganisasi....

jadi lumayan siap menghadapi public :2thumbup
midun_trk - 06/05/2011 10:01 PM
#2251

tapi ane kadang merasa masuk di organisasi malah yang kuat merocos selalu aja menjatuhkan lawan-lawannya yang pintar tapi g hebat dalam berbicara, jadi tujuan selalu aja merasa paling benar yang banyak omong itu tadi
gimana tuh ngadepin orang kaya gitu yah gan?
kan organisasi tuh membangun
berry.corner - 07/05/2011 10:09 AM
#2252

berorganisasi itu bagus, tapi kalo sukanya hanya berorganisasi bisa jadi orang yang berbahaya
pada akhirnya berupaya dengan sesukanya menghalalkan berbagai cara untuk jadi top leader
dan menjadi orang yang idealis

jadi harus seimbang , terutama dalam hal moral
january_rush - 07/05/2011 12:29 PM
#2253

untung ane sering ikutan organisasi begitu gan D
blank8 - 07/05/2011 01:37 PM
#2254

bener bngt tu gan...
apalagi buat yang dah biasa organisasi dan menemukan kenikmatan didalamnya...
addict bnget...
kmaren ajh pas bru msuk kliah dah rencana g ikutan bem cz mles jauh dari rumah...
tapi abis mengikuti acra2 tngan ni dah gatel bngt pngen ikutan nimbrung..
bner kta k banyakan orang yg nmanya bljar g ada ruginya...
suatu saat pasti d perlukan...
kulpang - 08/05/2011 05:21 PM
#2255

Ga tau knp gw ga tertarik berorganisasi
Karena kadang2 gw ngerasa itu bakal sedikit ganggu kepentingan gw
Tapi bergaul sama orang yg berorganisasi juga lumayan dapet ilmu kok gan \)Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
syra. - 08/05/2011 09:07 PM
#2256

Bener bgt ntu gan,
organisasi berguna banget.
Banyak teman" yg beranggapan bhwa organisasi dpt merusak belajar.
Mnurut ane itu salah besar. ntu mah karena dirinya sendiri yg malas belajar n tidak mengambil sisi positif dri organisasi.

Alhamdulillah dri sd sampe kuliah skrg ane selalu ikut berorganisasi.
Dan Alhamdulillah juga ane bisa sekolah dan kuliah d sekolah dan universitas ternama. Jadi slh besar kalo organisai bsa menghambat belajr kita.

Menurut pengalaman ane slama ini,
hal yang paling penting dan sangat perlu diperhatikan adalah kesamaan visi dan misi dari anggota-anggota dalam organisasi tersebut.
Karena jika tidak, organisasi itu tidak akan berjalan dengan baik.

Sedikit membanggakan diri gan malu, pengalaman organisasi ane:
SD : Pramuka (anggota)
SMP: Pramuaka (wakil ketua dewan)
SMA: Paskibra (Sekretaris)
OSIS ( Sekretaris MPK )
RM (Sekretaris)
Pramuka (pradana putri & sekretaris)
Kuliah : HMI

iloveindonesia
ariefkov. - 09/05/2011 10:19 AM
#2257

potonya jadi mengingatkan ku pada waktu masih parajamuda karana gan malu: yang menjabat sebagai dewan bankir (Bendahara Dewan)

memang organisasi itu banyak banget gan manfaatnya, ya agan bisa bedain lah gmana orang yang organisasi sama orang yang ga organisasi.

orang yang berorganisasi biasanya orangnya supel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, dan masih banyak sih manfaatnya, dan itu adalah jadi bekal pada saat waktu di lapangan pekerjaan nanti, ya karena pada saat wawancara hal yang di tanya pertama adalah APAKAH ANDA PERNAH MENGIKUTI ORGANISASI?

sekian ya gan, jadi kangen masa masa SMA di Pramuka dulu ngacir:
RENEbrigade - 09/05/2011 01:17 PM
#2258

ane ga suka berorganisasi
dms.solution - 11/05/2011 01:24 AM
#2259

banyak temen banyak keuntungan.. Banyak informasi yang kita dapat.. Banyak job yang kita kerjakan,, banyak pemasukan uang nanti nya aminn ^__^
fibercastel - 26/05/2011 07:29 AM
#2260

iya gan, selama dalam konteks organisasi tersebut bersifat positif dengan beroganisasi kita dapat meningkatkan kemampuan, seperti contoh yang agan sebutkan. yang paling seru, nambah temen. D di saat tua nanti kita punya kenangan saat berorganisasi. D dengan berorganisasi juga meningkatkan produktivitas diri. cool: masalah pekerjaan lain terbengkalai imho kembali pada diri masing-masing bagaimana manajemen waktu aja. \)
Page 113 of 115 | ‹ First  < 108 109 110 111 112 113 114 115 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna