YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 114 of 115 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 > 

beDbest - 28/05/2011 07:30 AM
#2261

ID ts nya najis

nice tips gan..D
singongamuk - 04/06/2011 12:41 PM
#2262

bener banget tu gan D
ane sih udah ikut organisasi2 sejak smp gan D
faisalsyah - 04/06/2011 02:21 PM
#2263

dengan berorganisasi emg dilatih untuk berpikir kreatif, melatih dan meraangsang seseorang untuk berpikir cerdas bermanfaat.. thumbup:
beDbest - 04/06/2011 03:25 PM
#2264

Quote:
Original Posted By faisalsyah
dengan berorganisasi emg dilatih untuk berpikir kreatif, melatih dan meraangsang seseorang untuk berpikir cerdas bermanfaat.. thumbup:


bener gan..makanya organisasi mulai dri tingkat SD D
dash.emperor - 05/06/2011 08:09 PM
#2265

setuju gan
shakehand2
miracle. - 04/07/2011 11:03 AM
#2266

Ya setuju bgt sih ane gan.. Tp ane kurang suka berorganisasi gr" suka nemuin orang yang ???(???'!) Bikin ksel gan.. Akhrnya ane trpaksa mengundurkandiri ???(??(••)?)???? but nice inpohBerorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
bimo andreas - 04/07/2011 11:32 AM
#2267

waaah bener nih gan thx banget udah ngasi infonya ilovekaskus
Limited. - 29/07/2011 05:38 AM
#2268

organisasi juga bermanfaat untuk menambah teman gan
kalo banyak teman gan banyak rejeki gan
banyak relasi. kalo butuh butuh kerja jg
ilovekaskus ilovekaskus
nothingright - 30/07/2011 12:41 AM
#2269

ini juga harus disikapi dengan cerdas gan ,,jangan sampai salah tujuan
Headentsuck - 01/08/2011 07:30 AM
#2270

bener om gw juga ngrasa gitu stuju banget ;)
santo21 - 12/08/2011 06:02 PM
#2271

stuja ama TS
JasaCendolisasi - 12/08/2011 06:28 PM
#2272

ane ikut osis deh di sekolahp








Add YM ane yang butuh Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna atau Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
PSSI1 - 22/09/2011 05:09 AM
#2273

setidaknya bisa punya banyak teman dan memperluas jaringan
kelex - 22/09/2011 10:57 AM
#2274

setuju banget gan
ane merasakan itu
 - 21/11/2011 11:56 PM
#2275

organisasi bkin kita tau rasanya terjun d lingkungan masyarakat. \)
J.Zanetti.4 - 22/11/2011 04:28 AM
#2276

hmmm organisasi emg penting o
untuk jd seorang pemimpin yah hrs bs beroraganisasi dong D
dhanie.baim - 22/11/2011 07:43 AM
#2277

tidaklah smua orang akan senang berorganisasi namun setidaknya orang yang berorganisasi akan lebih baik ketimbang yang tidak sama sekali o Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
ngenfix - 22/11/2011 08:19 AM
#2278

sepakat bangat om o
sangat banyak manfaat yg didapat dari berorganisasi
guemalesbangetz - 22/11/2011 06:52 PM
#2279

bnr banger tuh gan dgn beroganisasi kita bs mengasah soft skill kita :2thumbup
.2626262. - 24/11/2011 09:11 AM
#2280

asal jangan ikut organisasi teroris aja gan
saya dukung iloveindonesia
Page 114 of 115 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna