YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

aggamelodic - 04/05/2011 06:47 PM
#21

dulu ane sering berorganisasi .semenajk udah llus .udah gak pernah gan ..
sibuk krja ngakak ngakak
nocual - 04/05/2011 06:47 PM
#22

mejenga
limagonzalez - 04/05/2011 06:47 PM
#23

tapi kalo ekskul wajin tapi anaknya gak mau gmn gan?

kan bikin stress aja
taijokigor - 04/05/2011 06:47 PM
#24

organisasi lebih terasa waktu kuliah gan,soalnya kalo kerja terkadang dari pengalaman organisasi bisa dubtuhkan \)
RichardGunawan - 04/05/2011 06:48 PM
#25

Setuju gan, bisa sbg bekal pengalaman di dalam dunia pekerjaan kelak \)
NadyaSri - 04/05/2011 06:48 PM
#26

Quote:
Original Posted By ponsaw
makanya ane demen berorganisasi gan,dan juga bersosialisasi..
apalagi dengan KASKUS bikin pinter
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


emang enak gan berorganisasi, banyak pengetahuannya hehe
jagoan-neon - 04/05/2011 06:49 PM
#27

MANTAB SETUJU KEREN ! SIP sip
roefs - 04/05/2011 06:49 PM
#28

setuju banget gan,,ane dari SD ampe skarang kuliah ikutan orgnssi mulu,,,kya'a emang uda jadi bagian idup aja niiih,,heee
meeemeee - 04/05/2011 06:49 PM
#29

setuju gan iloveindonesia

tapi tadi udah baca d kompas.com nih ilovekaskus
seehoonks - 04/05/2011 06:49 PM
#30

Quote:
Original Posted By limagonzalez
tapi kalo ekskul wajin tapi anaknya gak mau gmn gan?

kan bikin stress aja


bikin stress karena dipaksakan gan, coba kalo ngejalaninya dengan ikhlas.. D
spritus - 04/05/2011 06:50 PM
#31

kenyataannya sih seperti itu, tp terus terang ane paling gak suka ikutan organisasi, soalnya banyak yg suka ngatur. namanya di organisasi kan ada yg namanya ketua, wakil ketua anggota dll. biasanya sih yg ada jabatan yg suka ngatur".
MuS™ - 04/05/2011 06:51 PM
#32

Setuju sama si pertamax.

Liat2 orang.. kl orang yg cenderung interpersonal dan skill justru jalan dengan komunikasi dengan banyak orang seh bagus buat ikut organisasi.

kalo orang yang sebaliknya yah ga usa ikut organisasi. mgkn lebih tepatnya ikut kelompok kecil yang sesuai dengan skill atau hobi dan kesenangan. bukan skala organisasi yg lebih general.
kevincostan - 04/05/2011 06:51 PM
#33

setujuu gan .. organisasi it bermanfaat bngt bwt pengembangan diri .. ane ud ngalamin sndiri
rezalovers - 04/05/2011 06:52 PM
#34

bener, gan
tapi tekanannya berat juga
fler210593 - 04/05/2011 06:52 PM
#35

Mungkin dengan banyaknya bersosialisasi yah Gan . . .
hingga penting nya organisasi . . .
iloveindonesia
Niccee Sharee Gannn . . .
akusandradewi - 04/05/2011 06:52 PM
#36

berorganisai emang bagus tapi jaman sekarang mahasiswa harus cerdas memilih organisasi apalagi lagi jamanya kaderisasi sama doktrinisasi jangan sampai niat kita berorganisasi dimanfaatkan untuk sekedar mempertahankan eksistensi sebuah badan.. ilovekaskus ilovekaskus
sKyA7X - 04/05/2011 06:53 PM
#37

wah bagus bgt tuh gan...
cocok mantapz dah :2thumbup
kevincostan - 04/05/2011 06:53 PM
#38

Quote:
Original Posted By spritus
kenyataannya sih seperti itu, tp terus terang ane paling gak suka ikutan organisasi, soalnya banyak yg suka ngatur. namanya di organisasi kan ada yg namanya ketua, wakil ketua anggota dll. biasanya sih yg ada jabatan yg suka ngatur".


justru it yg nambah pengalaman gan , nama nya jg organisasi klo g ad jabatan2 gt nama na bukan organisasi gan ..
AilamaAmalia - 04/05/2011 06:54 PM
#39

gue suka berorganisasi..kiss

tapi giliran rapat males bgt dateng ! hahhahamalu
chesa95 - 04/05/2011 06:54 PM
#40

wah cepet bgt htnya gan :matabelo
Page 2 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna