YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

archer999 - 04/05/2011 06:54 PM
#41

bener tuh gan, kita harus berorganisasi biar bisa juga punya banyak temen D
gamescode - 04/05/2011 06:54 PM
#42

ane waktu sekolah juga sering ikut organisasi gan saling berbagi ilmu
m0zzya - 04/05/2011 06:55 PM
#43

Tidak Berorganisasi, Bikin Tambah Cerdas dan Berguna

hehe
Unhitable - 04/05/2011 06:56 PM
#44

ane sih ga suka gan, soalnya di kampus organisasinya ga jelas. sok sibuk tapi ga ada guna berbusa:
rascalkids77 - 04/05/2011 06:56 PM
#45

iya gan ..
bner bgt gan ..
btw ava ente genit:
radhes - 04/05/2011 06:57 PM
#46

setuju Gan..

di organisasi kita mendapatkan banyak pelajaran tentang hidup dan kehidupan yang tentunya tidak bisa kita dapatkan di bangku sekolah formal

beer:
mailerlangga - 04/05/2011 06:57 PM
#47

setuju gan.. Waktu SMU ikutan OSIS dan Paskibra lumayan membentuk karakter
mang17 - 04/05/2011 06:57 PM
#48

ane baru mulai ikut-ikut gituan pas udah mahasiswa aja, dan ane nyesel kenapa gak nyoba dari dulu \(
greenhopper - 04/05/2011 06:57 PM
#49

di lingkungan kampus ane berorganisasi tidak lebih dari politik tai kucing gan malus
FCB.Remuntada - 04/05/2011 06:57 PM
#50

Bener banget, coba pasti byk manfaatnya iloveindonesia
PetelotCuklek - 04/05/2011 06:58 PM
#51

waduh, nyesel ane ga pernah ikut organisasi..

dari TK ampe tua gini, satu pun tak pernah...

buat agan-agan yang laen jgn kayak ane ya....!!!

iloveindonesia
danantama - 04/05/2011 06:58 PM
#52

sama gan, ane juga lagi aktif ikut OSIS di SMP..
lihanming - 04/05/2011 06:59 PM
#53

betul sih gan. kalo kita berorganisasi pasti banyak teman dan sahabat.
nyamuk.kebun - 04/05/2011 07:00 PM
#54

betul banget gan, selain mampu bekerjasama dengan orang lain, si anak dapat mengembangkan minat dan kreativitasnya juga,
maju terus anak indonesia iloveindonesia
HiMoe - 04/05/2011 07:00 PM
#55

saia dolo ikutang paskibraka gan malu:
prettyasmara - 04/05/2011 07:00 PM
#56

:thumbup wow, jadi pengen berorganisasi deh pretty
eternaldnss - 04/05/2011 07:01 PM
#57

wah klo berorganisasi ane stuju gan , bgus tuh D
HiMoe - 04/05/2011 07:01 PM
#58

Quote:
Original Posted By nyamuk.kebun
betul banget gan, selain mampu bekerjasama dengan orang lain, si anak dapat mengembangkan minat dan kreativitasnya juga,
maju terus anak indonesia iloveindonesia


bener gan D
yang penting bisa bersosialisasi dengan sekitar D
N.Andreas - 04/05/2011 07:01 PM
#59

dan membentuk jiwa leader ship gan
devlexa - 04/05/2011 07:02 PM
#60

organisasi juga membantu sosialisasi dgn mudah..
taun kmrn ane sempet ikut sampe 4 organisasi kampus...
tp skrg ud d kurangi jd 3..
susah atur jadwal nya...
hammer
Page 3 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna