YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

oe_dee - 04/05/2011 07:02 PM
#61

Betuullll gan :thumbup

Ane juga ngerasain manfaat nya :shakehand
masmerah - 04/05/2011 07:02 PM
#62

ana setuju dengan ... agan TS

gila ... nuwbie ,,,,, bisa HT

salut ... gan :2thumbup

:rate5
herwinsinaga - 04/05/2011 07:03 PM
#63

ane dl wakil ketua BEM gan...

10 rumah adat tradisional indonesia yang unik
Su-37 - 04/05/2011 07:03 PM
#64

nice info gan
berorganisasi dan aktivitas sosial memang bagus buat perkembangan diri
racixchimenx - 04/05/2011 07:04 PM
#65

wah ternyata manfaatnya muncul di kemudian hari yah,
dan juga berorganisasi dapat menyempurnakan sosialisasi

nice thread gan :2thumbup
ana bantu :rate5 yah
kepolho - 04/05/2011 07:04 PM
#66

bener banget tuh gan , dlu pas ane osis juga gitu beer:
EkoNewNew - 04/05/2011 07:05 PM
#67

bagus lah gan, ane tobat sama osis osis an


klo sekolah full dukung, LANJUTKAN

klo sekolah cm mau cr untung dan cr babu, KELUAR
grz09 - 04/05/2011 07:05 PM
#68

Quote:
Original Posted By pandu3d
Gimana orangnya gan.. kalo orangnya tipe nerd. gak suka organisasi jangan dipaksa..

Emang keahliannya pas gak ada "gangguan" dari orang2 yg suka organisasi.. yg hobinya rapat .

ada agan2 yg benci ama rapat ?

Ane tuh ...
Tipe2 scientist bukan politisi ngakak
gunzip - 04/05/2011 07:06 PM
#69

mantep TS.
organisasi tu penting. buat nglatih kepemimpinan, team work dll.

setuju dah.
bru 69 komeng, ud jd HT . :2thumbup
YinYang.Devilz - 04/05/2011 07:07 PM
#70

wah betul juga tuh kata agan D







666™
arhanefha - 04/05/2011 07:08 PM
#71

Ya sepakat ituhh...
Tigadesign - 04/05/2011 07:08 PM
#72

HHmm.. Make sense bro..






Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna___Depiston ™ All 'bout KTC and Koso Racing Parts, update always....
Spidometer Digital Koso (Mio, Jupiter MX, RX1N, RX2, RX2N, RX2NR, DB01R, DB02R, Koso D64), Koso Digital Instruments, KTC Racing, R9 Muffler, Another Part Variasi Ninja 250
kaskuslung - 04/05/2011 07:08 PM
#73

ane ketua Organisasinya gannohope:
anak buah susah di atur
NossBonchel - 04/05/2011 07:08 PM
#74

Arif Rachman Hakim D
chenobyL - 04/05/2011 07:08 PM
#75

kita bisa dapet soft skill di oraganisasi :thumbup
surabi17 - 04/05/2011 07:09 PM
#76

Yang komeng baru sedikit tapi udah HT aja nih. . .
veintidoS - 04/05/2011 07:09 PM
#77

setuju gan.. :2thumbup
salam 2 jari buat aktivis PRAMUKA.. iloveindonesia
ganhard - 04/05/2011 07:09 PM
#78

embeerrr bener banget tu bisa asah otak secara otodidak....hehehhe...

hidup organisasi....iloveindonesia
mbuhramudeng - 04/05/2011 07:09 PM
#79

klo aku ngaskus yg bikin tambah wawasan dan berguna, hammerBerorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
djampunk - 04/05/2011 07:10 PM
#80

oh baru tau ane gan berorganisasi bisa bikin cerdas, nice info gan..
:rate5
Page 4 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna