YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
Total Views: 50328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

selvageselvedge - 04/05/2011 07:20 PM
#101

stuju bgt ma agan TS :thumbup
tea.java - 04/05/2011 07:20 PM
#102

nae bokep aje gan...hohohoo
GilangMaulana69 - 04/05/2011 07:21 PM
#103

ane jarang gan ikut organisasi, terlalu sibuk ama kegiatan kuliah.
suanditogalih - 04/05/2011 07:21 PM
#104

Quote:
Original Posted By oddiebor
di lingkungan kampus ane berorganisasi tidak lebih dari politik tai kucing..kagak suka ane..ane lebih suka organisasi kampung ane ga ada kepentingan and fun,,



ane g setuju gan...
Menurut ane organisasi itu ujung2nya politik lek udah politik pasti ke partai lek udah partai ujung2nya korupsi...
N sekarang lho anak2 pinter rata2 bukan dari dasar organisasi emang gara2 dia belajar....

Menurut ane organisasi tidak mencetak orang pinter tapi para koruptor....

Tai anjing...
medan87 - 04/05/2011 07:21 PM
#105

ane jarang ikut organisasi....padahal penting amat selalu ditanya pas interview nyari kerja berdukas
sandalbandol - 04/05/2011 07:21 PM
#106

Emang kerasa kok gan manfaat berorganisasi.
punya pengalaman terhadap sifat orang lain yang berbeda-beda,sehingga tau gimana caranya buat bernegosiasi.
apalagi dalamhal bisnis,bisa menguntungkan banget gan.
iloveindonesia
SixthSenses - 04/05/2011 07:21 PM
#107

organisasi bkin kita tau rasanya terjun d lingkungan masyarakat. \)
tamatian - 04/05/2011 07:22 PM
#108
nich baru jiwa yang pantang menyerah
siip dah .. berorganisasi emang top ..

Spoiler for Ada kejutan buat agan nich
[a href ="http://www.penasaran.net/?ref=vg7zns"] entry email dpet duit , per email 10 rb gan, mudah kan[/a]


iloveindonesia
Litter_Bin - 04/05/2011 07:22 PM
#109
Sangat benar gan!
sejak ane ikut organisasi, ane lebih bisa bicara di depan umum gan, mengekspresikan diri dan berfikir kritis serta efektif & efisien. dulu ane orang nya cupu gan, skrg ane dipercaya ama tmn2 jadi ketua Himpunan Mahasiswa di kampus, dan sekarang sedang memimpin komunitas wirausaha muda yang ane buat sendiri gan D

nanti anak ane wajib ikut organisasi! ilovekaskus
gegep.palsu - 04/05/2011 07:22 PM
#110

yang penting kaga ada unsur politiknya , pasti bisa di manfaatkaniloveindonesia
kropkrey - 04/05/2011 07:23 PM
#111

mantap! ane suka organisasi gan :2thumbup
tapi sayangnya ane suka dimarahin kalo terlalu sibuk sama organisasi :mewek
THESTARSKYBORNE - 04/05/2011 07:23 PM
#112

ane dulu sering berorganisasi dari sd-smp mulai sma udah males kuliah tambah males lagi o
bendira - 04/05/2011 07:23 PM
#113

Quote:
Original Posted By suanditogalih






ane g setuju gan...

Menurut ane organisasi itu ujung2nya politik lek udah politik pasti ke partai lek udah partai ujung2nya korupsi...

N sekarang lho anak2 pinter rata2 bukan dari dasar organisasi emang gara2 dia belajar....



Menurut ane organisasi tidak mencetak orang pinter tapi para koruptor....



Tai anjing...
gak gto juga x gan tu gmna anakx juga klo anakx baik pasti gak bakalan gto!!!Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna
AntZerman - 04/05/2011 07:23 PM
#114

klo genk motor kan organisasi juga kan?
screening - 04/05/2011 07:24 PM
#115

organisasi juga berfungsi sebagai media komunikasi sehingga kita lebih dapet bersosialisasi D banyak juga manfaat dari organisasi gan D
saimore - 04/05/2011 07:24 PM
#116

EMANG BENAR GAN :2thumbup:thumbup
sayajujur - 04/05/2011 07:24 PM
#117

organisasi adalah alat untuk mempermudah nyari kerja gan...iloveindonesia
default.asp - 04/05/2011 07:24 PM
#118

gw waktu SD ikut pramuka, waktu SMP ikut pramuka, SMA ikut karate o
aezznomore - 04/05/2011 07:24 PM
#119

ane homogen......
KonnaX - 04/05/2011 07:25 PM
#120

wah dulu gue ga demen sih ikut gituan.
padahal berasa manfaatnya pas udah gede, sejak gue ikutan forum MU D
Page 6 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berorganisasi, Bikin Cerdas dan Berguna