YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Melepaskan 8 hal dalam hidup
Total Views: 130371 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 172 of 176 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 > 

ido - 20/05/2011 11:36 AM
#3421

orang sering kali berusaha melepas dari sesuatu yang terasa buruk , tapi tidak mau melepas diri dari sesuatu yang terasa enak , (etc , kebahagiaan ) .....
----Ajahn Chah---
yuspatty - 20/05/2011 11:36 AM
#3422

melepas diri dari keinginan berbahagia....ilovekaskus
cymbrinda - 20/05/2011 11:44 AM
#3423
like this
top margotop Gan.,,,,,iloveindonesia
jewelz168 - 20/05/2011 11:45 AM
#3424

nice info gan iloveindonesia
rnurhilal - 20/05/2011 11:47 AM
#3425
nice inpo
Sulit banget ngejalaninnya...apalagi klo punya pengalaman yang bener2 buruk...

Hhhh....tp kudu di coba....
Semoga ane bisa...

Doakan ane ye gaaann....
Patilele - 20/05/2011 11:48 AM
#3426

banyak yg lain juga harus dilepas, tapi nanti dipake lagi...ngakak
192khz - 20/05/2011 11:50 AM
#3427

enak dibaca susah dpraktekinnya ni gan,
GreenHulk - 20/05/2011 11:52 AM
#3428

nice shareee.....
beer:

mantab tu bener jg y..
:P

maho
VanJieb - 20/05/2011 11:54 AM
#3429

Mantap tuh gan .. Ane setubuh ama agan
kurbudku - 20/05/2011 11:54 AM
#3430

wah yang nomer 4 tuh 'musuh' ane sekarang gan.. gara2 malas, skripsi ane gak kelar2.. berduka
Apphell - 20/05/2011 12:04 PM
#3431

Padahal ini bs kita sadariiii setiap kali kita bersadar diri dan bercermin ,,,
tapi itu hanya dalam pikiran saja :matabelo ...
mari kita coba kembali .... dan buktikan pada dunia
valent.angel - 20/05/2011 12:05 PM
#3432

Quote:
Original Posted By kurbudku
wah yang nomer 4 tuh 'musuh' ane sekarang gan.. gara2 malas, skripsi ane gak kelar2.. berduka


hahahaha.. ngakak

bahaya tuh gan kl udah kayak githu..
ikutin tips TS aja, dilepasin tuh rasa malasnya,...
\)

btw nice info.. cukup menginspirasi..

:2thumbup
Dont.Try.Me - 20/05/2011 12:05 PM
#3433

OMG ! nie bermanfaat banged...\(
ane sdg ruwet pikiran dan khawatir \(

makasih gan...ijin ctrl D shakehand
BeeGallery - 20/05/2011 12:10 PM
#3434

nice motivasi gan beer:
mengena smua tu :thumbup
assakandari - 20/05/2011 12:12 PM
#3435

melepaskan masalah gag bisa yak an,,hehehemaho
Tulalit.Boy - 20/05/2011 12:22 PM
#3436

nice info gan
harus bisa di coba nih gan
penting banget D
selamat Ht gan kiss
ikiusanJr - 20/05/2011 12:22 PM
#3437

nice info gan...:2thumbup
trisandiyan - 20/05/2011 12:25 PM
#3438

nice share gan..
ane emang lagi ada masalah,untung bgt nemu thread ini \)
Che 'Guevara - 20/05/2011 12:29 PM
#3439

Quote:
Original Posted By DrLee
nmr 4 susah gan ..
:nohope


bener banget gan cd
nandi.aiueo - 20/05/2011 12:35 PM
#3440

ijin nyimak dulu ane gan D ilovekaskus
Page 172 of 176 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Melepaskan 8 hal dalam hidup