YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Melepaskan 8 hal dalam hidup
Total Views: 130371 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 176 of 176 | ‹ First  < 171 172 173 174 175 176

sumardi2000 - 06/07/2012 03:31 PM
#3501

Yang Belum baca silakan dibaca lagi.. ^_^
DagiConsulting - 11/07/2012 11:21 AM
#3502
Boleh tambah: melepas lelah
berhubung ane suka angka ganjil, boleh nambah satu ya gan:

melepas lelah.

biar ga ada lagi capedes

salam tumbuh,

ropi

Managing partner
Dagi Consulting
www(dot)dagiconsulting(dot)com
sumardi2000 - 11/08/2012 12:22 AM
#3503

Quote:
Original Posted By DagiConsulting
berhubung ane suka angka ganjil, boleh nambah satu ya gan:

melepas lelah.

biar ga ada lagi capedes

salam tumbuh,

ropi

Managing partner
Dagi Consulting
www(dot)dagiconsulting(dot)com


Sip, semoga ini bermanfaat...
kskshunter - 11/08/2012 12:10 PM
#3504

ini hal hal yg paling sulit untuk di lepas gan. tp bener kata agan, kalau kita mampu melepas semua yg apa udah agan sebutin di atas, kebahagiaan bisa kita dapatkan \)
sumardi2000 - 27/08/2012 09:37 AM
#3505

Quote:
Original Posted By kskshunter
ini hal hal yg paling sulit untuk di lepas gan. tp bener kata agan, kalau kita mampu melepas semua yg apa udah agan sebutin di atas, kebahagiaan bisa kita dapatkan \)


Thanks ats commentnya.
vina.tuingtuing - 18/09/2012 06:32 PM
#3506

keren gan .. ane coba ah, mana tau di kemudian hari ane bisa lebih berhasil lagi \)
cek kulkas gan \)
Page 176 of 176 | ‹ First  < 171 172 173 174 175 176
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Melepaskan 8 hal dalam hidup