Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
Total Views: 77181 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 181 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

veloufy - 25/05/2011 08:25 PM
#41

walupun bentuknya gak banget..tp asik neh buat kalo kita kerja..The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
anthoo - 25/05/2011 08:27 PM
#42

Kalo mau dipake rakit dulu dong gan hahaha D
risali - 25/05/2011 08:28 PM
#43

keren gan, desainnya juga mantep banget.. mudahan gak mahal2 harganya kalo dijual
Ardy Nidjiholic - 25/05/2011 08:43 PM
#44

keren banget gan :2thumbup
nice info, udah ane :rate5
onionbreath - 25/05/2011 09:11 PM
#45

keren abis, tapi kalo udah dilepas pasaran pasti banyak yang beli tuh entar cfd banyak yang make-_-
Rossi_VR46 - 25/05/2011 09:13 PM
#46

keren tuh sepedanya
ga ribet lg deh kl mau dibawa kmn2
Perspective - 26/05/2011 09:11 AM
#47

harganya mahal pastii
vickyrmv - 26/05/2011 12:02 PM
#48

keren jga tuh sepeda..
ane bantu rate treadnya..
carens2 - 26/05/2011 12:05 PM
#49

keren abis gan, bisa dbeli dimana ya :thumbup
Pendekar.Sakti - 28/05/2011 05:08 PM
#50

ringkes banget ya mungkin dimasukin kerdus mi cukup ,,D
fakhri.iiks - 28/05/2011 07:39 PM
#51

keren bgt D
dionisius1 - 28/05/2011 07:44 PM
#52

keren, idenya menarik, tapi desainnya juga futuristik
optimus46 - 28/05/2011 08:02 PM
#53

ah ribet banget tu gan masangnya.. gw pernah ikut lomba desain sepeda polyg*n.. desain gw lebih gampang dibongkar pasang, sampe rodanya pun bisa dibongkar tanpa perlu mekanisme serumit sepeda oren ini..

yang gw rancang futuristic portable bike, jadi idenya sepeda portable yang desainnya futuristic.. karena kebanyakan sepeda portable yang ada dipasaran bentuknya ga banget.. ga enak diliat, karena menonjolkan mekanisme lipatnya.

tapi sayang, kurang sesuai dengan tema lomba waktu itu, jadi pointnya dikit.. padahal desain gw manufacturablenya sangat tinggi.. alias sangat mudah di produksi.
MaahoKW1 - 30/05/2011 10:02 AM
#54

Ga bgs disain ny, tp portabel! Mantepthumbup:The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko
SouthSex.SS - 30/05/2011 10:03 AM
#55

mantep gan nice share yaa..
izin rate :rate5
Andikato - 30/05/2011 10:09 AM
#56

Quote:
Original Posted By piKonot
walupun bentuknya gak banget..tp asik neh buat kalo kita kerja...


sampe kantor basah keringet dong D
ryantadja - 30/05/2011 10:14 AM
#57

reserved
zundapp63 - 30/05/2011 11:35 AM
#58

anjrot ! keren banget
yu_falc0n - 30/05/2011 11:46 AM
#59

wow keren gan!! tapi omong2 rodanya pake apa tuh?
jazz.iste21 - 30/05/2011 11:49 AM
#60

bukannya jadi keras ya itu sepeda. ga ada shockbreakernya lgi.. bingung
Page 3 of 181 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > The Reinvention of the Wheel - Sepeda Lipat Efisien dari Meksiko