Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > ASI vs Susu Formula
Total Views: 71415 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 138 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

primula - 07/05/2011 02:35 PM
#21

Quote:
Original Posted By Gothics
Yg serbuk kl gw kok kek ga berasa ya.. bingungs


bini ane dulunya pake yg serbuk loh gan.. keliatan hasilnya D
dicobain yg minyaknya, keknya lebih cepat reaksinya malu:
ane tambahin 1 sendok makan madu buat lancarin pencernaan, mayan ibu & anak lebih fit & jarang sakit.. malus

ASI vs Susu Formula
Spoiler for monggo di intip dulu tritnya pengetahuan gan..

ASI vs Susu Formula

(((::: ASI vs Susu Formula ::: )))
(((::: Berkenalan dengan DEMAM yuks.. ::: )))
(((::: [share] Cara Transfer Pulsa dan Mematikan RBT, cekidot gan.. ::: )))
(((::: [pic inside] Bibir DOWER, tradisi cantik ala Sumra di Ethiopia ::: )))
(((::: Mengenal EMAS (Gold) ::: )))
(((::: Mengenal Cara Kerja PERASAAN LELAKI ::: )))
(((::: Berkenalan dengan FACEBOOK FANS PAGE yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan GENSET yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan SEL HIDROGEN yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan AC & Perawatannya yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan TEST PACK yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan ROBOT GOOGLE di Internet yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan PONSEL yuks.. ::: )))
(((::: Berkenalan dengan LIE DETECTOR yuks.. ::: )))
(((::: NOPOL Khusus KORPS DIPLOMATIK & KONSULER di Indonesia ::: )))
(((::: Berenang Sebabkan Kanker Kantung Kemih? ::: )))
(((::: Suplemen Vitamin C Dosis Tinggi Picu Katarak? ::: )))
(((::: Tanda Tubuh Butuh Suplemen ::: )))
(((::: Manfaat KULIT Mangga, yg JERAWATAN ato CACINGAN masup gan.. ::: )))
(((::: Cara Gampang Benerin Hengpon Pake Code::: )))
(((::: Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus MENGANGA ::: )))
(((::: Usai Operasi Kecantikan, Wanita Ini Tak Bisa MEREM gan.. ::: )))
(((::: Deodoran ALTERNATIF (murmer+ tetap praktis) ::: )))
[CENTER]ASI vs Susu Formula
[/CENTER]
.GhaDux. - 07/05/2011 02:53 PM
#22

Quote:
Original Posted By primula

siap gan, udh diluruskan malu:


owh td bengkok ya ngakaks
primula - 07/05/2011 05:31 PM
#23

Quote:
Original Posted By .GhaDux.
owh td bengkok ya ngakaks


itu artikel di majalah anak tahun 2004, era segitu emg ASI eksklusif cuman 4 bulan. coba aja searching data2 & artikel2 lawas.. malu:
SatEky13 - 07/05/2011 05:39 PM
#24

ayo ibu2 lakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini)......
faisalsyah - 07/05/2011 08:01 PM
#25

ASI emg untuk anak manusia, sufor cocoknya buat anak sapi hammer
.GhaDux. - 07/05/2011 10:06 PM
#26

Quote:
Original Posted By primula
itu artikel di majalah anak tahun 2004, era segitu emg ASI eksklusif cuman 4 bulan. coba aja searching data2 & artikel2 lawas.. malu:


oalah pantes D

Quote:
Original Posted By faisalsyah
ASI emg untuk anak manusia, sufor cocoknya buat anak sapi hammer


ga boleh gitu gan, siapa tau ntar anak ente minum sufor, mau dibilang anak sapi?
cd
pacak - 07/05/2011 11:54 PM
#27

berharga bgt gan infonya buat sya...sambil menunggu si jabang bayi....
thx ya
primula - 08/05/2011 12:04 AM
#28

Quote:
Original Posted By faisalsyah
ASI emg untuk anak manusia, sufor cocoknya buat anak sapi hammer


penekanan aja kallli, maksudnya D

Quote:
Original Posted By pacak
berharga bgt gan infonya buat sya...sambil menunggu si jabang bayi....
thx ya


semoga lancar2 aja kelahirannya gan.. sehat wal afiat yak.. siapin mental & dukungan buat ASI

:thumbup
Gothics - 08/05/2011 10:07 AM
#29

Quote:
Original Posted By primula
bini ane dulunya pake yg serbuk loh gan.. keliatan hasilnya D
dicobain yg minyaknya, keknya lebih cepat reaksinya malu:
ane tambahin 1 sendok makan madu buat lancarin pencernaan, mayan ibu & anak lebih fit & jarang sakit.. malus

Pk yg serbuk ga berasa (di ASI) gw Bro, serius.. hammers
Kl pk yg minyak baru banjir ASI gw.. D

Quote:
Original Posted By primula
jangan lupa yak ninggalin komeng n di rate 5 :rate5

Siap.. \)

Quote:
Original Posted By faisalsyah
ASI emg untuk anak manusia, sufor cocoknya buat anak sapi hammer

Bapak nya anak manusia pk 'kaleng' nya dong.. ngakaks

Quote:
Original Posted By pacak
berharga bgt gan infonya buat sya...sambil menunggu si jabang bayi....
thx ya


Wow.. Anak pertama ya Bro ?
Congrats ya.. kisss
infusprinter - 08/05/2011 12:41 PM
#30

setuju sekali anak manusia memang harus minum susu dari manusia juga, klo minum susu sapi jadi anak sapi
primula - 08/05/2011 08:22 PM
#31

Quote:
Original Posted By Gothics
Pk yg serbuk ga berasa (di ASI) gw Bro, serius.. hammers
Kl pk yg minyak baru banjir ASI gw.. D

klo bayinya doyan berat, makin mantebs tuh D
ane dengernya juga klo yg oil version lebih kenceng berasanya, bebas residu juga.. thumbup:

Quote:
Original Posted By infusprinter
setuju sekali anak manusia memang harus minum susu dari manusia juga, klo minum susu sapi jadi anak sapi


mirip kk iklan UNICEF yg penampakan sapi, bayi manusianya sambil manggil "IBU" D
.GhaDux. - 08/05/2011 08:27 PM
#32

Quote:
Original Posted By infusprinter
setuju sekali anak manusia memang harus minum susu dari manusia juga, klo minum susu sapi jadi anak sapi


ngopas komen yg diatasnya o
Nonie.Tan - 09/05/2011 11:11 AM
#33

HIDUP ASIIII iloveindonesia

Anak Ane lulus S3 Asi, Weaning with love diusia 2 tahun 3 bulan...

Kadang2 masi kangen masa2 menyusui... "very intimate moment between mother n child"

Priceless liat mukanya pas lagi nyusu... :matabelo
primula - 09/05/2011 11:34 AM
#34

Quote:
Original Posted By Nonie.Tan
HIDUP ASIIII iloveindonesia

Anak Ane lulus S3 Asi, Weaning with love diusia 2 tahun 3 bulan...

Kadang2 masi kangen masa2 menyusui... "very intimate moment between mother n child"

Priceless liat mukanya pas lagi nyusu... :matabelo


ane taro pejwan yak.. ilovekaskus
.GhaDux. - 09/05/2011 11:40 AM
#35

Quote:
Original Posted By Nonie.Tan
HIDUP ASIIII iloveindonesia

Anak Ane lulus S3 Asi, Weaning with love diusia 2 tahun 3 bulan...

Kadang2 masi kangen masa2 menyusui... "very intimate moment between mother n child"

Priceless liat mukanya pas lagi nyusu... :matabelo


S3 ASI? confused:
baru denger malu:
primula - 09/05/2011 08:10 PM
#36

Quote:
Original Posted By .GhaDux.
S3 ASI? confused:
baru denger malu:

iya juga gan, S3 ASI apaan yak kamsudnya.. bingungs
.GhaDux. - 09/05/2011 08:24 PM
#37

Quote:
Original Posted By primula
iya juga gan, S3 ASI apaan yak kamsudnya.. bingungs


kuliah doktor bidang ASI kali ya think:
nekotsuki - 09/05/2011 08:33 PM
#38

Quote:
Original Posted By .GhaDux.
S3 ASI? confused:
baru denger malu:


Quote:
Original Posted By primula
iya juga gan, S3 ASI apaan yak kamsudnya.. bingungs


s1 = lulus asi 6 bulan
s2 = lulus asi 1 tahun
s3 = lulus asi 2 tahun

ditwitter lg rame asi vs sufor
tapi yaa IMHO nih menurut gue asi itu bukan tentang bisa atau tidak bisa
tapi seberapa niat, ngerti pentingnya asi dan usaha dari si ibu
sisanya adalah murni ketidakmungkinan untuk disusui seperti anak adopsi, ibu memiliki penyakit berbahaya dan sedang dalam pengobatan dsb....


sekarang mau kampanye ASI ke orang awam jg syusye
ngasih masukan temen yg ngasih sufor untuk coba relaktasi dibilang bawel,ngajarin temen buat coba netein anaknya aja ngga usah kasih tambahan sufor malah bilang : "asi gue encer ngga ada gizinya entar anak gue kurang gizi"
susah kalo emang dasarnya denial dan terus mencari pembenaran alih2 setidaknya nyoba dulu
masalahnya gue udah banyak liat anak2 yang kena alergi susu sapi, bolak balik dirawat ngga cocok sama 1 susu sampe badan bentol2, muntah2....kalo kayak gitu kesian anaknya....
belom stigma masyarakat kalo punya bayi = beli susu sehingga banyak ortu yang harus banting tulang buat beli susu padahal ibunya sebetulnya masih bisa nyusuin tanpa perlu tambahan sufor tapi lebih karena minimnya ilmu tentang asi....
itu yang paling bikin gue miris
.GhaDux. - 09/05/2011 08:43 PM
#39

Quote:
Original Posted By nekotsuki
s1 = lulus asi 6 bulan
s2 = lulus asi 1 tahun
s3 = lulus asi 2 tahun

ditwitter lg rame asi vs sufor
tapi yaa IMHO nih menurut gue asi itu bukan tentang bisa atau tidak bisa
tapi seberapa niat, ngerti pentingnya asi dan usaha dari si ibu
sisanya adalah murni ketidakmungkinan untuk disusui seperti anak adopsi, ibu memiliki penyakit berbahaya dan sedang dalam pengobatan dsb....


sekarang mau kampanye ASI ke orang awam jg syusye
ngasih masukan temen yg ngasih sufor untuk coba relaktasi dibilang bawel,ngajarin temen buat coba netein anaknya aja ngga usah kasih tambahan sufor malah bilang : "asi gue encer ngga ada gizinya entar anak gue kurang gizi"
susah kalo emang dasarnya denial dan terus mencari pembenaran alih2 setidaknya nyoba dulu
masalahnya gue udah banyak liat anak2 yang kena alergi susu sapi, bolak balik dirawat ngga cocok sama 1 susu sampe badan bentol2, muntah2....kalo kayak gitu kesian anaknya....
belom stigma masyarakat kalo punya bayi = beli susu sehingga banyak ortu yang harus banting tulang buat beli susu padahal ibunya sebetulnya masih bisa nyusuin tanpa perlu tambahan sufor tapi lebih karena minimnya ilmu tentang asi....
itu yang paling bikin gue miris


wew pengetahuan gw minim banget, ternyata itu level2nya ngakaks

walaupun ibunya kerja jg bisa aja kok ngasih ASI..
temen kantor gw ASI nya diperah buat bayinya trus ditinggal kerja ga masalah..
nekotsuki - 09/05/2011 08:59 PM
#40

Quote:
Original Posted By .GhaDux.
wew pengetahuan gw minim banget, ternyata itu level2nya ngakaks

walaupun ibunya kerja jg bisa aja kok ngasih ASI..
temen kantor gw ASI nya diperah buat bayinya trus ditinggal kerja ga masalah..


iya makanya gw bilang
semua tergantung niat si ibu dan kondisinya p
Page 2 of 138 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > ASI vs Susu Formula