THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Total Views: 18530 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

rhiela - 08/05/2011 11:40 AM
#21

Quote:
Original Posted By LassStriker
ane sedih gan yg vidio penangkapan osama bin laden. masa cewek juga kena tembak mati gan \( sadis bgt

ane nitip lapak y?
Spoiler for lapak


yah begitulah gan..
namanya juga pihak militer amerika
alicestarespati - 08/05/2011 12:22 PM
#22

nice share nih gan. lumayan buat tambah2an ilmu sejarah. haha
kambink89 - 08/05/2011 12:24 PM
#23

nice share sist....
INDONESIA JAYA SELALU lah
rhiela - 08/05/2011 12:26 PM
#24

Quote:
Original Posted By AKU.MISTERIUS
Wah keren gan...
serasa belajar sjarah..

ternyata indonesia juga bisa sehebat itu yah
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


iya gan..
ane juga pas bikin ini langsung pelajarin semua,

iya indonesia juga gak kalah hebat tuh
iloveindonesiailoveindonesia
findsomething - 08/05/2011 12:31 PM
#25

operasi militer pemberantasan maho gak ada ya gan bingungs ngakaks
AKU.MISTERIUS - 08/05/2011 12:36 PM
#26

Quote:
Original Posted By rhiela
iya gan..
ane juga pas bikin ini langsung pelajarin semua,

iya indonesia juga gak kalah hebat tuh
iloveindonesiailoveindonesia



makasih gan infonya, kita jadi tau kalo indonesia itu pernah semembanggakan itu
iloveindonesia
dhavi3 - 08/05/2011 12:38 PM
#27

tapi yang pembebasan ABK Sinar Kudus apakah masih terbilang operasi militer????

militer hanya ditugaskan membawa uang tebusan doang kan... terus ngawal... jadi intinya itu ga bisa dibilang operasi militer....
misteurieus - 08/05/2011 01:26 PM
#28

Mangstab nih tritnya kiss
Ane dah :rate5
rhiela - 08/05/2011 01:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By dhavi3
tapi yang pembebasan ABK Sinar Kudus apakah masih terbilang operasi militer????

militer hanya ditugaskan membawa uang tebusan doang kan... terus ngawal... jadi intinya itu ga bisa dibilang operasi militer....


yah mungkin itu termasuk operasi militernya gan..
kan mereka sudah menyusun strategi untuk membebaskan tawanan.
apapu cara yang dilakukan itu sih terserah mereka yang penting tawanan bebas.

memang mungkin kalo dibanding dengan operasi militer yang lain, untuk kaskus sinar kudus ini berbeda (agak penakut)
jackback - 08/05/2011 01:36 PM
#30

:matabelo
keren banget gan,
Operasi militer "pembebasan ABK sinar kudus"
tu keren banget gan :2thumbupOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Alxfrdz_agm - 08/05/2011 01:46 PM
#31

aduh gan, saya banyak dengar kabar tentang pembebasan awak sinar kudus itu, katanya pake uang tebusan tetapi ternyta pake milliter,

terus yang penangkapan osama bin laden itu apkah itu benar adanya??
rickyfeel13 - 08/05/2011 02:05 PM
#32

wah ane kagak ngerti apa" tentang ini mahomaho
wkwkwkwk
tapi keren kq tread nya
wariman - 08/05/2011 05:21 PM
#33

Bangga dehOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
hambatuhan - 08/05/2011 05:28 PM
#34

iloveindonesia
Musashiden - 08/05/2011 05:36 PM
#35

wah tentara indonesia keren juga ya. Bangga lah sedikit sama indonesia. semoga bisa membanggakan lagi
mastechno - 08/05/2011 07:10 PM
#36

matabelo: wew.... dapet aja ni agan videony Buffer kematiannya osama bin laden dulu gan.
mastechno - 08/05/2011 07:11 PM
#37

Sory gan double post inet lemod :mewek
kaositem - 08/05/2011 07:19 PM
#38

agan ada informasi mengenai pembebasan sandera di hutan Papua...klo ga salah itu tahun 1990 an...itu juga mengharumkan nama KOPASSUS...krn operasi militer itu berhasil...sandera berhasil dibebaskan dgn selamat
WarningRed - 09/05/2011 12:15 AM
#39

mantap infonya..opmil Indonesia pun ada :2thumbup
rhiela - 09/05/2011 11:21 AM
#40

Quote:
Original Posted By Musashiden
wah tentara indonesia keren juga ya. Bangga lah sedikit sama indonesia. semoga bisa membanggakan lagi


lo kok bangganya sedikit gan??
pasti bisa lebih membanggakan lagi, militer kita butuh dukungan dan kepercayaan dai semua pihak, makanya jangan terlalu menyepelekan dan meredahkan. kita harus selalu percaya dan mendukung mereka iloveindonesia
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah