THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Total Views: 18530 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kehabisannama - 09/05/2011 11:35 AM
#41

nice info gan, mantap
kryst4 - 09/05/2011 11:37 AM
#42

rhiela:"iya gan..
ane juga pas bikin ini langsung pelajarin semua,

iya indonesia juga gak kalah hebat tuh
iloveindonesiailoveindonesia"



makasih bro/sist infonya, kita jadi tau kalo indonesia itu pernah semembanggakan itu
iloveindonesiaOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
y0uth - 09/05/2011 11:39 AM
#43

wih.. mangstab gan... aye baru tau ada yg gini :dOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
labia - 09/05/2011 11:46 AM
#44

wow..mantab sukses semua operasi nya

:2thumbup
throatyz - 09/05/2011 11:51 AM
#45

pmbebasan MV sinar kudus oke tuh ngakakOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
agent.rahasia00 - 09/05/2011 12:34 PM
#46

emg sepatutnya kita bangga mh kekuatan militer kita..
-
udah banyaak prestasi yg dilakukan :2thumbupOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
rhiela - 09/05/2011 01:17 PM
#47

Quote:
Original Posted By labia
wow..mantab sukses semua operasi nya

:2thumbup


iya gan...
semuanya keren2 yah D
rhiela - 09/05/2011 02:59 PM
#48

Quote:
Original Posted By labia
wow..mantab sukses semua operasi nya

:2thumbup


iya gan..
hebat2 deh yah
ahmadjualanikan - 09/05/2011 03:32 PM
#49

nice share gan :thumbup
hahaha03 - 10/05/2011 11:43 AM
#50

Keren banget infonya gan...
Wah ternyata militer kita juga berprestasi yah,,
bangga ane D
iloveindonesia
rhiela - 10/05/2011 11:58 AM
#51

Quote:
Original Posted By hahaha03
Keren banget infonya gan...
Wah ternyata militer kita juga berprestasi yah,,
bangga ane D
iloveindonesia


iya gan ane juga bangga bgt pokonya
iloveindonesiailoveindonesia
sunsae - 11/05/2011 02:14 PM
#52

Tridnya bagus,,,

serasa belajar sejarah gan

semoga HT yah D
rhiela - 11/05/2011 02:40 PM
#53

Quote:
Original Posted By findsomething
operasi militer pemberantasan maho gak ada ya gan bingungs ngakaks


ngakak
Wah itu tuh yang paling berbahaya gan
GODISMYLIFE - 11/05/2011 04:50 PM
#54

Nice Thread Gan thumbup:
Ane lebih suka No.3 Gan Pembebasan Pesawat Bajak Garuda Di Thailand..
Bener2 perlu waktu panjang utk menangkap dan membebaskan penumpang didalam pesawat dan akhirnya semuanya selamat mskpn ada yg tertembak..

:rate5 meluncur gan
pejuangbangsa - 11/05/2011 10:18 PM
#55

tentara indonesia dulu keren juga ya!! berani dalam bertindak,,, ga kaya sekarang,, birokrasi ribet cd
calon HT neh :rate5 gan
rhiela - 12/05/2011 09:55 AM
#56

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
Nice Thread Gan thumbup:
Ane lebih suka No.3 Gan Pembebasan Pesawat Bajak Garuda Di Thailand..
Bener2 perlu waktu panjang utk menangkap dan membebaskan penumpang didalam pesawat dan akhirnya semuanya selamat mskpn ada yg tertembak..

:rate5 meluncur gan


tapi ini termasuk cepat gan dibandng pembebasan Kapal MV sinar kudus.
KucingKuning94 - 14/05/2011 02:09 AM
#57

indonesia pasti yang operasi woyla itu yang selalu dikenang...
SenAtDorm - 17/05/2011 07:50 PM
#58

wah,keren sist..
ada sinar kudus yg kemaren..
:2thumbup
ane bantu :rate5

mampir gan..D

Fokuslah Bila Anda Ingin Hebat !


:2thumbup

Kenapa Agan tidak Bahagia ?
indrawan1 - 17/05/2011 08:07 PM
#59

gan, kok lorentz 95 gk masukiloveindonesia
Rahmadya - 17/05/2011 08:14 PM
#60

kalo yang tergagal, yg di temanggung tuh cd
masa 1 orang doang,diberondong banyak gitu, lama bner
mana terakhirnya pake robot sgala cd
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah