THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Total Views: 18530 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Galileo1987 - 17/05/2011 08:21 PM
#61

salut dah bwt TNI... iloveindonesia
abubatu - 17/05/2011 08:25 PM
#62

ane bantu :rate5 gan trit ini sekaligus sebagai sejarah yang harus dikenal oleh kita gan D
bayusugangga - 17/05/2011 08:25 PM
#63

orlenz.:"emg sepatutnya kita bangga mh kekuatan militer kita..
-
udah banyaak prestasi yg dilakukan :2thumbup"

hitman213:"ternyata pasukan militer indonesia ngak kalah sama militer di luar negri gan!
:2thumbup"

iya gan, kita emang harus bangga ama kekuatan pasukan negara kita..
iloveindonesiailoveindonesia:
iloveindonesiaOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
apip.cinta.indo - 17/05/2011 08:35 PM
#64

Mangstab gan, pas jaman orba 3 hari aja udah kelar pembebasan di GA 206
akidnaivv - 17/05/2011 08:36 PM
#65

woow indonesia juga ada matabelo:
AnaxBali - 17/05/2011 08:36 PM
#66

keren semua operasinya,,, kill pablo apalagi :2thumbup
rooxor - 17/05/2011 08:55 PM
#67

indonesia keren gan
capster - 17/05/2011 09:09 PM
#68

enttebe serem bgt tuh,ane pernah denger ceritanya dr temen ane takut
rhiela - 18/05/2011 11:09 AM
#69

Quote:
Original Posted By apip.cinta.indo
Mangstab gan, pas jaman orba 3 hari aja udah kelar pembebasan di GA 206


ya gan, kopasusnya pemberani bgt ane aja salut
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
signoritasexy - 22/05/2011 03:24 PM
#70

hebat ya gan, ternyata Indonesia adalah salah satu di antaranya ya gan \)
BobbyBrett - 22/05/2011 03:27 PM
#71

indonesia mantap gan iloveindonesia
ericcant0na - 22/05/2011 03:32 PM
#72

wuihhh ada umar patek juga yahh ganmaho
BBSaldifa - 22/05/2011 03:33 PM
#73

Nice deh for INDONESIA

iloveindonesia
UpiLMeledak - 22/05/2011 03:44 PM
#74

operasi pembebasan miyabi gak ada gan? ngakakOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
says81 - 22/05/2011 04:12 PM
#75

bangga nih dg Indo
TheBachdim - 24/05/2011 09:25 AM
#76

keknya emang boleh tuh gan di cobaOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
rhiela - 24/05/2011 09:46 AM
#77

Quote:
Original Posted By TheBachdim
keknya emang boleh tuh gan di cobaOperasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah


komen yang bner donk gan cd:
ifanda - 09/06/2011 01:32 PM
#78

keren" ni gan
iloveindonesia
rhiela - 09/06/2011 01:38 PM
#79

Quote:
Original Posted By ifanda
keren" ni gan
iloveindonesia


iya gan, tapi sayngnya nih trid sepi banget dah, padahal ane udah bkin sebagus mungkin lo \)
srexholic - 24/06/2011 01:11 PM
#80

Salut deh buat kopasus indonesia kita dulu, tanpa takut mereka berani melwan pembajak :thumbup
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah