THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Total Views: 18530 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

sendaljepit007 - 24/06/2011 01:15 PM
#81

operasi militer dari ABRI slah satu tersukses dlm sejarah...waaahh bangga ane gan...iloveindonesia
1st.Anniversary - 25/06/2011 07:04 AM
#82

yang oprasi militer GAM di aaceh itu termasuk berhasil apa ga
srexholic - 25/06/2011 11:27 AM
#83

Quote:
Original Posted By sendaljepit007
operasi militer dari ABRI slah satu tersukses dlm sejarah...waaahh bangga ane gan...iloveindonesia


iya gan emang bikin bangga tuh iloveindonesias
gwbukanmomod - 28/06/2011 02:48 PM
#84

hebat banget gan.. iloveindonesia
area022 - 30/06/2011 12:45 PM
#85

pangeran di penogoro kok ga masuk sis??
Red.Bar - 07/08/2011 09:40 AM
#86

sayang banget ada perempuan gak bersalah yang meninggal di operasi bin laden berduka
MerSing - 24/08/2011 06:57 PM
#87

buffer gan ane gak bisa liat neh videonya
sunsae - 22/09/2011 12:02 PM
#88

Quote:
Original Posted By srexholic
iya gan emang bikin bangga tuh iloveindonesias


Quote:
Original Posted By gwbukanmomod
hebat banget gan.. iloveindonesia


berbanggalah kita terhadap indonesia iloveindonesias
AKU.MISTERIUS - 12/11/2011 09:27 AM
#89

Quote:
Original Posted By rhiela
iya gan..
ane juga pas bikin ini langsung pelajarin semua,

iya indonesia juga gak kalah hebat tuh
iloveindonesiailoveindonesia


keren banget yah indonesia pada masa itu :thumbup
AKU.MISTERIUS - 12/11/2011 09:29 AM
#90

Quote:
Original Posted By rhiela
iya gan..
ane juga pas bikin ini langsung pelajarin semua,

iya indonesia juga gak kalah hebat tuh
iloveindonesiailoveindonesia


keren banget yah indonesia pada masa itu :thumbup
targetoperasi - 29/11/2011 01:31 AM
#91

kalau menurut ane itu smua bukan yang tersukses gan

banyak yang lebih sukses dari semua operasi itu
iseng2ngaskus - 29/11/2011 07:32 AM
#92

gan sinar kudus emang pake ops miiter ya gan
btw peristiwa woyla
salut buat indonesia
iloveindonesia
kebeletBOB - 11/12/2011 05:57 PM
#93

nice share nih gan. lumayan buat tambah2an ilmu sejarah. haha
hiuro - 12/12/2011 12:08 AM
#94

wah tentara indonesia keren juga ya. Bangga lah sedikit sama indonesia. semoga bisa membanggakan lagi
dutrox - 12/12/2011 05:29 AM
#95

keknya emang boleh tuh gan di coba
akabepe - 12/12/2011 11:03 AM
#96

indonesia pasti yang operasi woyla itu yang selalu dikenang..
eko.budi - 15/12/2011 12:46 PM
#97

salut dg KOPASUS mereka prajurit terbaik bangsa ini....
budimaniez - 15/12/2011 01:08 PM
#98

hebat ya kopasus... salah satu pasukan paling top
ran.sato - 15/12/2011 01:39 PM
#99

militer kita gak kalah sama militer luar negeri \)
F0034 - 15/12/2011 03:27 PM
#100

operasi pembebasan miyabi gak ada gan? ngakak
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah