Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > :.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:
Total Views: 3727 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

dhy.darko - 13/08/2011 05:47 PM
#81

Quote:
Original Posted By juggLing
:.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:Gathering Akbar [COLOR="blue"]KasKus Regional Kepulauan Riau[/COLOR]:.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:

Gath Ini Akan Diadakan Pada .
Spoiler for .
Hari : Sabtu ,tgl 27 Agustus 2011
Pukul : 17:00 / menjelang buka puasa
Tempat : Melayu Square

[SIZE="1"]Dalam gath ini kita akan melaksanakan Buka Bersama,teraweh bersama dan sahur bersama :.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:[/SIZE]




acara ya ini udah pasti nggak de o ?
Echoniest - 13/08/2011 11:55 PM
#82

Quote:
Original Posted By juggLing
:coolGathering Akbar [color="blue"]KasKus Regional Kepulauan Riau[/color]:cool


Gath Ini Akan Diadakan Pada .
Spoiler for .

Hari : Sabtu ,tgl 27 Agustus 2011
Pukul : 17:00 / menjelang buka puasa
Tempat : Melayu Square

[SIZE="1"]Dalam gath ini kita akan melaksanakan Buka Bersama,teraweh bersama dan sahur bersama hammer:[/SIZE]


Spoiler for .
۩ ..:۞ Daftar Peserta Gathering KASKUSER Regional Kepulauan Riau ۞:.. ۩



1. Ade Kurniawan = juggLing
2. Adhy purnama putra = dhy.darko
3. Budi Kurniawan = starnet88
4. Rian Riady = hangjebot
5. Romy Hermawan = TehObeng
6. Hendry Prasetya Wiratama Tarigan = underkid96
7. Muhammad Ravi Putra = MeongRacun
8. Reza Hidayah = hujan88
9. Muhammad Indra Praja = chapet
10. Zsa Zsi Renov Virdayanti = zhi.nong.cunong
11. Ihram Eskafator Pedraza = IhramTroublez
12. M Caesar Grendi = mcgrendigeol
13. Nhawier = nhawierbugizy
14. Aditio Novriansyah Putra = adityea
15. Aqsa Fadhilah = RevengeOfaDay
16. Muhammad Ibnu Rabbani = mi_rabbani
17. Rupan = LapenDus
18. Mufiana Putri = justbulbul
19. Bonie Agustian = BonieAgustian
20. Topan Budi = Densus 88
21. Andri Sulaiman = SEerRD4Du0
22. Ryan Pramesta = ilovelinux
23. Mohammad Yayat = ayatollah
24. Dwi Retno Hesti Hastuti = nhenowyouta
25. Anas = doubleagenk
26. Wira Adi Dharma = dhie_thie
27. Bagus = ARukY
28. Andy Wijaya = Gong2
29. Ngadi Subagio = adira
30. Kelvin Ardatama = evinevermore
31. Dimp = dimpdomp
32. Muhammad Dekalvin K = dekalvin
33. Yoga = https://www.kaskus.co.id/member.php?u=1079964Echoniest
34.
35.
36.
37.
38.
39.
40.
41.
42.
43.
44.
45.
46.
47.
48.
49.
50.

cadangan hammer:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


Note : Tanggal , Tempat dan Waktu masih bisa dirubah sesuai dengan keputusan bersama .


kalo buka bersama pasti yang laen lewat wakaka ngakaks
ganti jam 4 aja de, biar bisa boking tempat o
4306100004 - 14/08/2011 04:05 AM
#83

saye nak ikutan boLeh kan gan?? D

id kaskus: 4306100004
name asLi: Andi Kurniawan
no hp: pm aje Lah.. malus
juggLing - 15/08/2011 09:41 PM
#84

Quote:
Original Posted By dhy.darko
acara ya ini udah pasti nggak de o ?

insyaAllah pasti di o
Quote:
Original Posted By Echoniest
kalo buka bersama pasti yang laen lewat wakaka ngakaks
ganti jam 4 aja de, biar bisa boking tempat o

hmm , jam stengah 5 aje biar gak terlalu lama nunggu bukanya D
Quote:
Original Posted By 4306100004
saye nak ikutan boLeh kan gan?? D

id kaskus: 4306100004
name asLi: Andi Kurniawan
no hp: pm aje Lah.. malus

oke masbro
tienowhu - 16/08/2011 01:13 PM
#85

semoga isa mampir \(
tgl berapa sih lebarannya ?
ekhysoul - 16/08/2011 04:24 PM
#86

wah sayang aq tak bisa ikut... \(
belum bisa pulang tanggal segitu... :nohope \(
Densus 88 - 16/08/2011 04:42 PM
#87

blom fix e tgl brpanya?
dhy.darko - 16/08/2011 07:01 PM
#88

Quote:
Original Posted By juggLing
insyaAllah pasti di o

hmm , jam stengah 5 aje biar gak terlalu lama nunggu bukanya D

oke masbro


iya de. aku tunggu yang lain juga D

Quote:
Original Posted By tienowhu
semoga isa mampir \(
tgl berapa sih lebarannya ?


kata ya tanggal 1 bg think:
Echoniest - 16/08/2011 07:35 PM
#89

Quote:
Original Posted By Densus 88
blom fix e tgl brpanya?


insyaallah tanggal segitu bang o
kalo banyak yang gak bisa yah diundur atau dimajuin D
Densus 88 - 16/08/2011 08:26 PM
#90

Quote:
Original Posted By Echoniest
insyaallah tanggal segitu bang o
kalo banyak yang gak bisa yah diundur atau dimajuin D


takutnye bentrok ma bubar alumni lagi,
Echoniest - 17/08/2011 04:08 PM
#91

Quote:
Original Posted By Densus 88
takutnye bentrok ma bubar alumni lagi,


emang tanggal berapa bang? o
ksatria018 - 19/08/2011 12:13 AM
#92

Insya Allah hadir..
ID Kaskus: ksatria018
Nama: Wira B.S.
No HP: pm aja yaa..
dimpdomp - 19/08/2011 12:18 PM
#93

jd gath nya tanggal brapa nih pastinya?
Echoniest - 19/08/2011 01:07 PM
#94

Quote:
Original Posted By dimpdomp
jd gath nya tanggal brapa nih pastinya?


kalo pada setuju semua, kita adain sesuai jadwal diatas bang o
juggLing - 20/08/2011 12:42 AM
#95

denger denger akpipis gak pulkam , gak seru dong :.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:
untieno - 21/08/2011 05:19 PM
#96

i got you!
27 iso nih D
Echoniest - 21/08/2011 10:08 PM
#97

Quote:
Original Posted By untieno
i got you!
27 iso nih D


wesseh sesepuh datang lagi o
dimpdomp - 22/08/2011 01:06 AM
#98

Quote:
Original Posted By Echoniest
kalo pada setuju semua, kita adain sesuai jadwal diatas bang o

wokeeeeeh Yb
rider.YaKuZa - 22/08/2011 06:10 PM
#99
IKut bos
Bos, kawan nak ikotlah,tapi sapa yg bandar? Yg jelas yg ISO yang bandar.....hahahahahaha.....
ngakak ngakak ngakak ngakak

daftar dulu lah
ID : rider.YaKuZa
Nama: Yuza
Hp : 085668166455
(Klo ada apa2 mau ngumpul, sms aja gan)
juggLing - 22/08/2011 08:43 PM
#100

jadi gath akbar ini kita adakan sesuai jadwal diatas o
ntar dihubungi satu satu cool: :.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..:
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > :.. ۩۞۩ ..:۞[prepare]gathering akbar regional kepri۞:.. ۩۞۩..: