LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
Total Views: 40923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 211 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

schutzstaffel07 - 14/05/2011 11:47 PM
#261

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
emang biasanya kalo ori made in mana gan? bingungs
sepatu topshop itu buat wanita ya gan ? D


setau ane topshop tuh merk dr inggris.. bingung:

tapi kok made in china ya bawahnya \(

masih bingung jg bingung:

topshop emg pabriknya di cina apa ane ketipu nih \(

topshop jg ada yg buat cowo, namanya topman gan \)
dimasdwifatur - 14/05/2011 11:53 PM
#262

Quote:
Original Posted By R.E.T.R.Y
enak mana ama pempek yg ini eek:

Spoiler for asd
::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2


itu apaan bingung
kok yang kanan aneh gitu
R.E.T.R.Y - 14/05/2011 11:58 PM
#263

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
itu apaan bingung
kok yang kanan aneh gitu


pempek juga o

namanya pempek keriting D
dimasdwifatur - 15/05/2011 12:18 AM
#264

Quote:
Original Posted By R.E.T.R.Y
pempek juga o

namanya pempek keriting D


iya apa bingung
baru tau dah ngakak
R.E.T.R.Y - 15/05/2011 12:34 AM
#265

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
iya apa bingung
baru tau dah ngakak


emang itu mas namanya hammer:
dimasdwifatur - 15/05/2011 12:59 AM
#266

Quote:
Original Posted By R.E.T.R.Y
emang itu mas namanya hammer:


baru tau ane sumpah
kocak bentuknya ngakaks
goldenboi - 15/05/2011 08:24 AM
#267

Quote:
Original Posted By R.E.T.R.Y

di pm aja kurangnya berapa o

ntar gw cari palakan duluD


udah di pm ya cino kisss

Quote:
Original Posted By schutzstaffel07
maap agan2, numpang tanya malem2..

kan ane baru beli spatu topshop di FJB..2nd..

katanya si TSnya ORI..

ditulis ori gtu di threadnya..mknya ane prcaya..\(

tapi pas smp rumah kok bwhnya made in china ya?

ane ditipu apa gmn nih agan2? \(

mksi ya


coba nunggu replekt/adolph dulu biar doi yg tanggepin\)
ane ga seberapa tau ttg topshop soalnya...
vaselines - 15/05/2011 08:31 AM
#268

pempek yg dalemnya teluir paling enak, kapal selem klo ga salah...

btw pagi2 baca one piece dulu ah
goldenboi - 15/05/2011 08:38 AM
#269

Quote:
Original Posted By vaselines
pempek yg dalemnya teluir paling enak, kapal selem klo ga salah...

btw pagi2 baca one piece dulu ah


iya itu namanaya pempek kapal nyelem, enak tuh gw juga sukagenit:
oneaprell - 15/05/2011 11:22 AM
#270

Quote:
Original Posted By schutzstaffel07


setau ane topshop tuh merk dr inggris.. bingung:

tapi kok made in china ya bawahnya \(

masih bingung jg bingung:

topshop emg pabriknya di cina apa ane ketipu nih \(

topshop jg ada yg buat cowo, namanya topman gan \)

Rata2 merk2 terkenal itu da buatan di asia.. Zara aja setahu ane buatan di china dan bangladesh.. Hehe

Pagi semua kiss
::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
rEfLeKt - 15/05/2011 02:11 PM
#271

Quote:
Original Posted By schutzstaffel07
setau ane topshop tuh merk dr inggris.. bingung:

tapi kok made in china ya bawahnya \(

masih bingung jg bingung:

topshop emg pabriknya di cina apa ane ketipu nih \(

topshop jg ada yg buat cowo, namanya topman gan \)


emang merk dari inggris..
tp pabrik blm tentu di inggris..
kan lebih murah mereka bikin di china..
kemeja topman gw juga made in china.. o
goldenboi - 15/05/2011 02:49 PM
#272

Quote:
Original Posted By oneaprell
Rata2 merk2 terkenal itu da buatan di asia.. Zara aja setahu ane buatan di china dan bangladesh.. Hehe

Pagi semua kiss
::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2


Quote:
Original Posted By rEfLeKt
emang merk dari inggris..
tp pabrik blm tentu di inggris..
kan lebih murah mereka bikin di china..
kemeja topman gw juga made in china.. o


Nah ini jawabanyaa, semoga yg tanya bisa dapet pencerahano
yg pasti Bukan made in mananya yg bisa dijadikan patokan kalo itu ori atau engga...
rEfLeKt - 15/05/2011 02:56 PM
#273

Quote:
Original Posted By goldenboi
Nah ini jawabanyaa, semoga yg tanya bisa dapet pencerahano
yg pasti Bukan made in mananya yg bisa dijadikan patokan kalo itu ori atau engga...


yoi made in mananya ga bisa jadi patokan..
klo mau tau ori atau ga liat detailingnya aja..
biasanya keliatan dari situ.. o
dimasdwifatur - 15/05/2011 02:57 PM
#274

siang lifestyler o
kenyang2 linux2:
rEfLeKt - 15/05/2011 03:37 PM
#275

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
siang lifestyler o
kenyang2 linux2:


siang bro..
sama gw juga kekenyangan nih..
abis makan banyak bgt.. D
dimasdwifatur - 15/05/2011 03:46 PM
#276

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
siang bro..
sama gw juga kekenyangan nih..
abis makan banyak bgt.. D


makan apa aja nih om ? o
gak kemana mana nih?
rEfLeKt - 15/05/2011 04:15 PM
#277

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
makan apa aja nih om ? o
gak kemana mana nih?


makan gado2 & ikan goreng..
tp gado2nya kebanyakan.. D

mau cabut nih..
tp masih mager.. o
dimasdwifatur - 15/05/2011 04:17 PM
#278

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
makan gado2 & ikan goreng..
tp gado2nya kebanyakan.. D

mau cabut nih..
tp masih mager.. o


jah ngakaks

postnya kok udah 24 ribu aja amazed:
terakhir ane liat 7 ribuan apa ane yg salah liat bingungs
rEfLeKt - 15/05/2011 04:38 PM
#279

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
jah ngakaks

postnya kok udah 24 ribu aja amazed:
terakhir ane liat 7 ribuan apa ane yg salah liat bingungs


salah liat lo..
post gw udah lama 24 ribu..
malah ga nambah2 ni.. o
dimasdwifatur - 15/05/2011 04:58 PM
#280

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
salah liat lo..
post gw udah lama 24 ribu..
malah ga nambah2 ni.. o


pantesan amazed:
ngakaks
berarti waktu itu liat siapa ya??
Page 14 of 211 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2