LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
Total Views: 40923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 207 of 211 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 

dimasdwifatur - 06/05/2012 07:56 AM
#4121

Quote:
Original Posted By goldenboi
Ane ga punya ipon n ipad gan \( ipod pakenya yg classic video gak bisa dipake ngaskus juganohope:

Kalo yg ada ini dibuang ane gapunya apa2.... huhuhuuu


Huahahaha.... tapi lo ga kena jebakan gitu ngakaks


Beli dong om malu:
Ipod classic itu yg kotak gede itu kan ?
vaselines - 06/05/2012 07:21 PM
#4122

Quote:
Original Posted By goldenboi
Ane ga punya ipon n ipad gan \( ipod pakenya yg classic video gak bisa dipake ngaskus juganohope:

Kalo yg ada ini dibuang ane gapunya apa2.... huhuhuuu


Huahahaha.... tapi lo ga kena jebakan gitu ngakaks


iyalah, meragukan link nya hahahha
masa depannnya viruxz ~_~ batasbatas
pentatone - 10/05/2012 02:43 AM
#4123

Met malem semua D

udh jarang ol lg gwnya jd mau ngepost ga sempet mulu \(\(

wap msh blm bener jg nohope:

moga2 semua member trit disini baik2 aja angel:

Bobo dulu ahh ngacir:
vaselines - 10/05/2012 10:29 AM
#4124

Quote:
Original Posted By pentatone
Met malem semua D

udh jarang ol lg gwnya jd mau ngepost ga sempet mulu \(\(

wap msh blm bener jg nohope:

moga2 semua member trit disini baik2 aja angel:

Bobo dulu ahh ngacir:

iya nih om penta, pada kmn semua yah penghuninya, udah pada sibuk berjalannya waktu T_T
sisa ak doank... :mewek:mewek
chanya - 10/05/2012 05:55 PM
#4125

Quote:
Original Posted By vaselines
iya nih om penta, pada kmn semua yah penghuninya, udah pada sibuk berjalannya waktu T_T
sisa ak doank... :mewek:mewek


ane jg udah jarang OL :meweks

soal nya di jatahin mainan kompi cuma bisa 20 menit doang sehari :mewek

coin nya udah gak ada lagi buat beli timer :mewek
vaselines - 10/05/2012 06:07 PM
#4126

Quote:
Original Posted By chanya
ane jg udah jarang OL :meweks

soal nya di jatahin mainan kompi cuma bisa 20 menit doang sehari :mewek

coin nya udah gak ada lagi buat beli timer :mewek


zzzz, om sumbang cendol donk, 8 lagi 3 bar hahaha
mumpung kau muncul disini beb cendols

final champion kapan ya
pentatone - 11/05/2012 12:23 AM
#4127

Quote:
Original Posted By vaselines
iya nih om penta, pada kmn semua yah penghuninya, udah pada sibuk berjalannya waktu T_T
sisa ak doank... :mewek:mewek


lg pada sibuk bratzz kayanya emg semua :mewek :mewek

Quote:
Original Posted By chanya
ane jg udah jarang OL :meweks

soal nya di jatahin mainan kompi cuma bisa 20 menit doang sehari :mewek

coin nya udah gak ada lagi buat beli timer :mewek


ada bebeb canya genit:
gmn oz cyinn o

gw ga jd kesana dech tau ini \(\(
lawton - 17/05/2012 12:57 PM
#4128

lama ga maen dimari malu
goldenboi - 17/05/2012 07:34 PM
#4129

Quote:
Original Posted By lawton
lama ga maen dimari malu


darimana emang gan? hammers

Happy Long weekend buat semua....kisss
lawton - 17/05/2012 11:35 PM
#4130

Quote:
Original Posted By goldenboi
darimana emang gan? hammers

Happy Long weekend buat semua....kisss


dari hatimu gan kiss
hepi long wiken juga om..
OaklandRider - 25/05/2012 03:37 PM
#4131

trit loungenya mati suri \(

kemana kalian semua
cahayaterputih - 26/05/2012 08:56 AM
#4132

goldenboi - 27/05/2012 11:20 PM
#4133

Quote:
Original Posted By lawton


dari hatimu gan kiss
hepi long wiken juga om..

Yuuk maree... D

Quote:
Original Posted By OaklandRider
trit loungenya mati suri \(

kemana kalian semua

Ada ane gan...yg suka bersihin sarang laba2 disini \(

Quote:

Ini mo lapor salah kamar ya.... \)

________________

Ahirnya bisa buka kaskus via .co.id o

dimasdwifatur - 27/05/2012 11:47 PM
#4134

Quote:
Original Posted By goldenboi
Yuuk maree... D


Ada ane gan...yg suka bersihin sarang laba2 disini \(


Ini mo lapor salah kamar ya.... \)

________________

Ahirnya bisa buka kaskus via .co.id o


makin aneh aja ya kaskus capedes
goldenboi - 28/05/2012 12:37 AM
#4135

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur


makin aneh aja ya kaskus capedes

Aneh knp gan...hammer:
dimasdwifatur - 04/06/2012 07:55 PM
#4136

malem gan beer:
buset.. sepi bener ya hammer:
goldenboi - 05/06/2012 04:12 PM
#4137

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
malem gan beer:
buset.. sepi bener ya hammer:


Yah, beginilah idup.... kadang rame kadang sepi... o
dimasdwifatur - 05/06/2012 06:55 PM
#4138

Quote:
Original Posted By goldenboi
Yah, beginilah idup.... kadang rame kadang sepi... o


disini maksudnya om o
vaselines - 14/06/2012 04:17 AM
#4139

yg pasti mao post susah sekali, ini br bs ngepost..
kemaren2 selalu overposting dan eror ~_~
goldenboi - 14/06/2012 10:05 AM
#4140

Ini post paling terahir kok ga keliatan ya....:matabelo
Page 207 of 211 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2