LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
Total Views: 40923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 208 of 211 | ‹ First  < 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 

adolph_ra - 18/06/2012 09:15 AM
#4141

udah lama gak kesini.. apa kabar semuanya kawan2..

Semoga sehat semua ya dan makin sukses, amin,,

Lah kok formal banget ya bahasa gua, hahahhaa..


Aniwei, kemarin ke resepsi pernikahan di balai kartini, dan tiba2 abis nyalam dan lagi antri mau ambil makanan, eh disapa ama boss Replekt!

hahaha, emang Jakarta sempit dah p

Emang berwibawa nih si boss Replekt thumbup:
Sayang buru2 ya karena katanya mau ada ke undangan lagi...
vaselines - 20/06/2012 09:06 AM
#4142

Quote:
Original Posted By adolph_ra
udah lama gak kesini.. apa kabar semuanya kawan2..

Semoga sehat semua ya dan makin sukses, amin,,

Lah kok formal banget ya bahasa gua, hahahhaa..


Aniwei, kemarin ke resepsi pernikahan di balai kartini, dan tiba2 abis nyalam dan lagi antri mau ambil makanan, eh disapa ama boss Replekt!

hahaha, emang Jakarta sempit dah p

Emang berwibawa nih si boss Replekt thumbup:
Sayang buru2 ya karena katanya mau ada ke undangan lagi...


haha bisa gitu, terus pasti cipika cipiki nih @_@
genit:genit

btw met pagi all, met beraktifitas
adolph_ra - 21/06/2012 09:13 AM
#4143

Quote:
Original Posted By vaselines
haha bisa gitu, terus pasti cipika cipiki nih @_@
genit:genit

btw met pagi all, met beraktifitas


kagak lah, kan boss Replekt ada gandengan genit:
hehe

pagi juga ah semuanyaaa...
goldenboi - 21/06/2012 10:28 AM
#4144

Quote:
Original Posted By adolph_ra
udah lama gak kesini.. apa kabar semuanya kawan2..

Semoga sehat semua ya dan makin sukses, amin,,

Lah kok formal banget ya bahasa gua, hahahhaa..


Aniwei, kemarin ke resepsi pernikahan di balai kartini, dan tiba2 abis nyalam dan lagi antri mau ambil makanan, eh disapa ama boss Replekt!

hahaha, emang Jakarta sempit dah p

Emang berwibawa nih si boss Replekt thumbup:
Sayang buru2 ya karena katanya mau ada ke undangan lagi...

Wah bisa kebetulan gitu...
Replekt mah artis, tiap weekend sekali berangkat lgsg 3.4 kondangan amazed:
Quote:
Original Posted By vaselines


haha bisa gitu, terus pasti cipika cipiki nih @_@
genit:genit

btw met pagi all, met beraktifitas

Pastinya dong, seperti biasa mereka pasti towel2an bokong bikini: genit:

Met pagi jugaaaa....kiss
ayu.mega87 - 21/06/2012 06:41 PM
#4145

sore all kisss
salam kenal D malus
dimasdwifatur - 21/06/2012 08:15 PM
#4146

Quote:
Original Posted By ayu.mega87
sore all kisss
salam kenal D malus


sor sis D
salam kenal juga.
ayu.mega87 - 21/06/2012 08:51 PM
#4147

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur


sor sis D
salam kenal juga.


iya kk
koq sepi ya disini D
dimasdwifatur - 22/06/2012 02:14 PM
#4148

Quote:
Original Posted By ayu.mega87
iya kk
koq sepi ya disini D


sepi banget emang hammer:
yang disini pada udah kerja semua jadi pada ga sempet ngaskus deh o
cuman ane yg libur palingan D
adolph_ra - 26/06/2012 08:58 AM
#4149

iya nih, coba kalau tiap hari bisa bangun siang ooo
chanya - 10/07/2012 04:45 PM
#4150

warga lifestyle kemana yah bingung:
Pelajar53 - 11/07/2012 06:02 PM
#4151

jadi warga baru nih. boleh ijin nimbrung ga gan? D
goldenboi - 12/07/2012 09:01 AM
#4152

Quote:
Original Posted By chanya
warga lifestyle kemana yah bingung:


hallo om chanya, apa kabar kiss
vaselines - 12/07/2012 12:29 PM
#4153

klo ad yg mao buka lapak di www.rak*ten.co.id bilang gua yah hahahha:addfriends
goldenboi - 12/07/2012 01:49 PM
#4154

Quote:
Original Posted By vaselines
klo ad yg mao buka lapak di www.rak*ten.co.id bilang gua yah hahahha:addfriends


gua mau bray, tapi lumayan laham ternyata p Peace:
aanggaaDC - 16/07/2012 09:25 AM
#4155

pagi lifestyle beer:

lama gag mampir ke sini D
mimin.nih - 16/07/2012 07:39 PM
#4156

numpang lewat ngacir:
aanggaaDC - 16/07/2012 09:02 PM
#4157

waduh sepi amat bingung
goldenboi - 20/07/2012 11:25 AM
#4158

Quote:
Original Posted By aanggaaDC
pagi lifestyle beer:

lama gag mampir ke sini D


Quote:
Original Posted By mimin.nih
numpang lewat ngacir:


Monggo kisss
Selamat Berpuasa buat yang menjalankan o
aanggaaDC - 20/07/2012 11:30 AM
#4159

Quote:
Original Posted By goldenboi
Monggo kisss
Selamat Berpuasa buat yang menjalankan o


hallo gan beer:

mohon maap lahir batin gan D
vaselines - 20/07/2012 05:28 PM
#4160

Quote:
Original Posted By goldenboi
gua mau bray, tapi lumayan laham ternyata p Peace:

behaha, per hari ini promo gan 50% disc
cek aja selama bulan puasa, setiap jam 1.
Page 208 of 211 | ‹ First  < 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2