LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
Total Views: 40923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 209 of 211 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 > 

aanggaaDC - 21/07/2012 09:27 AM
#4161

pagi lifestyle beer:
selamat menjalankan ibadah puasa beer:
KupuKupuBaja - 22/07/2012 02:37 AM
#4162

ini trit emang sepi ya?
penghuni nya pada kemana? bingungs
aanggaaDC - 22/07/2012 12:23 PM
#4163

Quote:
Original Posted By KupuKupuBaja
ini trit emang sepi ya?
penghuni nya pada kemana? bingungs


iiaa ni gan sepi berdukas
KupuKupuBaja - 23/07/2012 03:25 AM
#4164

Quote:
Original Posted By aanggaaDC
iiaa ni gan sepi berdukas


penghuninya pada kemana emang?
TS nya juga jarang muncul ya? nohope:
aanggaaDC - 23/07/2012 11:10 AM
#4165

Quote:
Original Posted By KupuKupuBaja
penghuninya pada kemana emang?
TS nya juga jarang muncul ya? nohope:


kagka tau gan, ane juga baru2 mampir
kmren2 gag pernah on kaskus lagi D
oneaprell - 23/07/2012 08:08 PM
#4166

Quote:
Original Posted By KupuKupuBaja
penghuninya pada kemana emang?
TS nya juga jarang muncul ya? nohope:


Quote:
Original Posted By aanggaaDC
kagka tau gan, ane juga baru2 mampir
kmren2 gag pernah on kaskus lagi D


penghuni sebelumnya disini kebanyakan pengusaha2 muda sukses sehingga agak sibuk n jarang mampir disini..
ada yg pemilik club bola di germany o , ada artis terkenal asal Manado genit: ada juga pemilik showroom mobil di daerah kembangan utara :genits ngacir:
iang - 23/07/2012 11:00 PM
#4167

numpang tanya ..
thread tatto kaskus dimana ya ?

thanks \)
oneaprell - 24/07/2012 12:39 AM
#4168

Quote:
Original Posted By iang
numpang tanya ..
thread tatto kaskus dimana ya ?

thanks \)


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9428080
KupuKupuBaja - 24/07/2012 04:11 AM
#4169

Quote:
Original Posted By aanggaaDC
kagka tau gan, ane juga baru2 mampir
kmren2 gag pernah on kaskus lagi D


oh jadi ane penghuni baru juga ya Yb
salken ya gan shakehand

Quote:
Original Posted By oneaprell
penghuni sebelumnya disini kebanyakan pengusaha2 muda sukses sehingga agak sibuk n jarang mampir disini..
ada yg pemilik club bola di germany o , ada artis terkenal asal Manado genit: ada juga pemilik showroom mobil di daerah kembangan utara :genits ngacir:


oh jadi gitu ya om
mudah2an kalau ane jadi penghuni sini bisa jadi pengusaha sukses seperti penghuni sebelumnya o
---
btw, ente pengusaha apa ni om? D
aanggaaDC - 24/07/2012 09:37 AM
#4170

Quote:
Original Posted By KupuKupuBaja
oh jadi ane penghuni baru juga ya Yb
salken ya gan shakehand



oh jadi gitu ya om
mudah2an kalau ane jadi penghuni sini bisa jadi pengusaha sukses seperti penghuni sebelumnya o
---
btw, ente pengusaha apa ni om? D


silahken gan D
selamat bergabung mari meramaikan trit ini gan D

Quote:
Original Posted By oneaprell
penghuni sebelumnya disini kebanyakan pengusaha2 muda sukses sehingga agak sibuk n jarang mampir disini..
ada yg pemilik club bola di germany o , ada artis terkenal asal Manado genit: ada juga pemilik showroom mobil di daerah kembangan utara :genits ngacir:


wow :matabelo
mantap mantap D
kalo gtu ane bakalan lbh sering lagi nangkrin di sini supaya ketularan sukses nya ngakak
KupuKupuBaja - 24/07/2012 02:24 PM
#4171

Quote:
Original Posted By iang
numpang tanya ..
thread tatto kaskus dimana ya ?

thanks \)


kayaknya ga ada trit tattoo gan nohope:
---
btw, ente suka tattoo ya?

Quote:
Original Posted By aanggaaDC
silahken gan D
selamat bergabung mari meramaikan trit ini gan D



wow :matabelo
mantap mantap D
kalo gtu ane bakalan lbh sering lagi nangkrin di sini supaya ketularan sukses nya ngakak


iya gan, ane juga bakal sering main kesini D
iang - 24/07/2012 09:45 PM
#4172

Quote:


tatarengkiu mas gan hehehe ...

Quote:
Original Posted By KupuKupuBaja
kayaknya ga ada trit tattoo gan nohope:
---
btw, ente suka tattoo ya?



iya gan, ane juga bakal sering main kesini D


udah dikasi linknya sama agan diatas hehehe ...\)

--
sebatas aja hehe
KupuKupuBaja - 24/07/2012 10:37 PM
#4173

Quote:
Original Posted By iang
tatarengkiu mas gan hehehe ...



udah dikasi linknya sama agan diatas hehehe ...\)

--
sebatas aja hehe


ente juga suka tattoo gan D
btw, posisi dimana gan?
KupuKupuBaja - 25/07/2012 10:14 PM
#4174

pada kemana ni? takuts
makin sepi aja takuts
rEfLeKt - 26/07/2012 01:36 AM
#4175

haiii semuanya
udah lama ga ol nih, kaskus udah beda aja D
oneaprell - 26/07/2012 01:41 AM
#4176

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
haiii semuanya
udah lama ga ol nih, kaskus udah beda aja D


kaskus beda, tapi kantong kita tetap sama aja \( \( \( ngacir:
rEfLeKt - 26/07/2012 01:50 AM
#4177

Quote:
Original Posted By oneaprell


kaskus beda, tapi kantong kita tetap sama aja \( \( \( ngacir:


iya bener
kapan bedanya ya? \(
KupuKupuBaja - 26/07/2012 02:46 AM
#4178

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
haiii semuanya
udah lama ga ol nih, kaskus udah beda aja D


wah ini TS nya muncul, akhirnya bisa ketemu juga D
----
sibuk ngapain om?
salken dulu ya om biar lebih akrab shakehand
goldenboi - 26/07/2012 11:11 AM
#4179

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
haiii semuanya
udah lama ga ol nih, kaskus udah beda aja D

Hai cyin... cium di udel dolo kisss
Quote:
Original Posted By oneaprell


kaskus beda, tapi kantong kita tetap sama aja \( \( \( ngacir:


kalo kantong om one tidak di ragukan lagi p
adolph_ra - 26/07/2012 12:29 PM
#4180

Quote:
Original Posted By rEfLeKt
haiii semuanya
udah lama ga ol nih, kaskus udah beda aja D


Quote:
Original Posted By oneaprell


kaskus beda, tapi kantong kita tetap sama aja \( \( \( ngacir:


halo guys D

sepi ya sekarang disini...

Page 209 of 211 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2