LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2
Total Views: 40923 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 211 of 211 | ‹ First  < 206 207 208 209 210 211

siapberangkat - 30/08/2012 05:57 PM
#4201

lama gak silaturahmi disini......

met sore smuanya \)
dimasdwifatur - 01/09/2012 03:45 PM
#4202

siang D
ini masih pada libur lebaran kali ya,sepi bener
bpermana92 - 05/09/2012 10:47 AM
#4203

wih masih sepi aja nih D
numpang ngopi ah di sini coffee:
ada yang mau coffee: D
goldenboi - 05/09/2012 01:40 PM
#4204

hallo semuanya... udah pada sibuk semua nih sekarang...
Kadang2 jadi kangen aja nih sama obrolan disini o
dimasdwifatur - 06/09/2012 05:04 PM
#4205

Quote:
Original Posted By bpermana92
wih masih sepi aja nih D
numpang ngopi ah di sini coffee:
ada yang mau coffee: D


sambil ngobrol dong om coffee:

Quote:
Original Posted By goldenboi
hallo semuanya... udah pada sibuk semua nih sekarang...
Kadang2 jadi kangen aja nih sama obrolan disini o


kaya ente juga om sibuk o
atau udah pada bosen bingungs
siapberangkat - 06/09/2012 11:11 PM
#4206

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
siang D
ini masih pada libur lebaran kali ya,sepi bener


Quote:
Original Posted By bpermana92
wih masih sepi aja nih D
numpang ngopi ah di sini coffee:
ada yang mau coffee: D


Quote:
Original Posted By goldenboi
hallo semuanya... udah pada sibuk semua nih sekarang...
Kadang2 jadi kangen aja nih sama obrolan disini o


alowww smuaa

lama kita gak chit chat nech

pd kmn yah tmen2 yg lain \)
goldenboi - 07/09/2012 10:43 AM
#4207

Quote:
Original Posted By dimasdwifatur

sambil ngobrol dong om coffee:

kaya ente juga om sibuk o
atau udah pada bosen bingungs

bosen sih engga, masa iya ngobrol2 boseno

Quote:
Original Posted By siapberangkat

alowww smuaa
lama kita gak chit chat nech
pd kmn yah tmen2 yg lain \)


hallo om masih ada gw kok, beberapa hari sekali pasti mampir sinimalu:
dimasdwifatur - 08/09/2012 12:58 PM
#4208

Quote:
Original Posted By siapberangkat
alowww smuaa

lama kita gak chit chat nech

pd kmn yah tmen2 yg lain \)


sibuk mungkin om malu:

Quote:
Original Posted By goldenboi
bosen sih engga, masa iya ngobrol2 boseno



hallo om masih ada gw kok, beberapa hari sekali pasti mampir sinimalu:


bukan bosen ngobrolnya,tapi bosen ngaskusnya ngakaks
siapberangkat - 10/09/2012 05:49 PM
#4209

Quote:
Original Posted By goldenboi
bosen sih engga, masa iya ngobrol2 boseno



hallo om masih ada gw kok, beberapa hari sekali pasti mampir sinimalu:


Quote:
Original Posted By dimasdwifatur
sibuk mungkin om malu:



bukan bosen ngobrolnya,tapi bosen ngaskusnya ngakaks


haloww smuaa..

keknya g pd sibuk ma lapaknya masing2 mungkin D

met sore ngopi dl ahhh....
Page 211 of 211 | ‹ First  < 206 207 208 209 210 211
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ::::Lounge Forum Lifestyle Dan Subforum + INDEKS:::: -No 1 Liner & Greetings, Please- - Part 2